-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Daftar Harga Peket Internet Unlimited Bolt Home Terbaru

Daftar Harga Peket Internet Unlimited Bolt Home Terbaru - Saat ini internet merupakan salah satu barang kebutuhan wajib yang mesti ada di setiap kantor dan bahkan sekarang internet merupakan salah satu barang yang wajib ada di setiap rumah.

Daftar Harga Peket Internet Unlimited Bolt Home Terbaru


Banyak anak sekarang yang akan bilang jika kita tidak ada internet maka kita bisa mati gaya karena hidup kita akan sangat membosankan. Oleh karena itu sekarang ada istilah jika internet merupakan salah satu hal wajib ada selain makanan.

Banyak hal yang bisa kita lalukan selama kita bisa menggunakan internet dan salah satunya adalah main game mobile legend atau jadi artis tiktok:D.

Agar hidup kita lebih berwarna kita butuh internet namun kebanyakan kebutuhan internet itu harus menggunakan kabel FO yang di tanam di bawah tanah.

Coba deh cek di wilayah sekitar kamu sudah ada belum fasilitas internet FO seperti punyanya IndieHome atau MyRepublic.


Kamu belum ya mesti sabar sampai mereka menjangkau rumah kamu yaaaaa T_T

Namun jangan khawatir karena sekarang sudah ada profider internet yang menyediakan paket internet unlimited yang bisa menjangkau rumah kamu.

Namanya paket internet BOLT HOME yang merupakan salah satu paket internet unlimited dengan menggunakan jaringan nirkabel alias dengan menggunakan gelombang radio.

Paket Internet Unlimited Bolt Home

Untuk kamu yang ingin menggunakan paket internet Bolt Home kamu bisa lebih dulu cek harga paket bolt yang tersedia di bawah ini

  • Untuk kecepatan  8 Mbps kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 208.000
  • Untuk kecepatan 15 Mbps kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 245.000
  • Untuk kecepatan 30 Mbps kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 327.000
  • Untuk kecepatan 50 Mbps kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 409.000

Baca Juga
3 Cara Daftar BPJS Kesehatan Dengan Mudah

Apa aja yang kamu dapat

Kamu akan mendapatkan paket modem outdor dan router yang nantinya akan kamu gunakan untuk berninternet dengan menggunakan paket internet unlimited bolt home terbaru seperti pada gambar di bawah ini.
Kegunaan internet selain bisa kamu gunakan untuk bermain game, streaming youtube, atau kamu gunakan untuk smart TV. Kamu juga bisa menggunakan media internet untuk berjualan online.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Daftar Harga Peket Internet Unlimited Bolt Home Terbaru. Semoga bisa membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Harga Peket Internet Unlimited Bolt Home Terbaru"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel