-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

6 Cara Live Streaming Bola Piala Dunia Langsung Dari Hp Android

Cara Live Streaming Bola Piala Dunia Langsung Dari Hp Android - Kamu penggemar bola pasti tidak akan melewatkan event yang hanya hadir 5 tahun sekali ini. Yap, di awal Juli akan di siarkan secara global pertandingan piala dunia.

6 Cara Live Streaming Bola Piala Dunia Langsung Dari Hp Android


Bagi kamu penggemar bola pasti tidak akan melewat kan setiap pertandingan bola yang akan di siarkan secara langsung atau live di setiap televisi yang ada di seluruh dunia.

Namun bagaimana jika kamu saat ini sedang melakukan perjalanan jauh dan kamu tidak bisa menonton pertandingan bola yang di siarkan di televisi.

Jangan khawatir karena untuk kamu yang tidak bisa menonton siaran langsung pertandingan bola piala dunia di tv. Kamu bisa menonton siaran piala dunia di handphone android kamu secara live dengan menggunakan media streaming.

Sekarang sudah jamannya internet dan kamu sekarang sudah bisa melihat dan menonton acara apapun dengan memanfaatkan media internet untuk melakukan streaming.

Termasuk juga untuk menonton acara bola piala dunia yang sebentar lagi akan di siarkan oleh setiap stasiun televisi yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga
Cara Jahili WhatsApp Teman Kamu Dengan Cara Ini

Cara nonton bola piala dunia di hp

Untuk kamu yang penasaran dan ingin nonton live bola piala dunia maka kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi yang di install langsung ke handphone android kamu agar kamu bisa menonton secara live piala dunia.

Berikut ini aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk nonton live streaming bola piala dunia.

Usee Tv Go

Usee TV yang merupakan layanan berbayar di bawa IndiHome sekarang meluncurkan layanan yang bisa kamu nikmati di handphone android kamu. Ada tiga layanan unggulan yang bisa kamu dapatkan demgan menggunakan usee tv go, antara lain, nonton tv, menyaksikan acara tv selama tujuh hari kebelakang dan  terhubung dengan indihome kamu.

Aplikasi ini menyadiakan konten-konten televisi yang bisa kamu gunakan dan kamu lihat dengan menggunakan media internet streaming.

Usee tv Go bisa kamu install di handphone android melalui google play store dan App Store secara gratis

Baca juga
Cara Membuka Banyak Akun Media Sosial Dengan Mudah Mempergunakan HootSuite

 

Vidio

Aplikasi vidio bisa kamu gunakan untuk menonton tv secara online di hp android dengan menginstallnya melalui google play store dan iTunes.

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat asik karena dengan fitur ini kamu bisa chating bersama dengan orang lain yang menonton acara yang sama dengan kamu di aplikasi ini.

Video bisa kamu gunakan untuk nonton live streaming bola, menonton tv secara online, dan menonton film online.

Mivo

Kamu bisa menggunakan aplikasi streaming online Mivo tv untuk menonton pertandingan live streaming bola dan tv secara online.

Tidak itu saja aplikasi ini juga sudah memiliki acara dimana kamu bisa menonton acara live streaming bersama dengan host Mivo tv

Untuk yang penasaran untuk nonton bola secara online kamu bisa install aplikasi ini di google play store dan iTunes.

Live streaming tv

Selain aplikasi di atas ada juga aplikasi dengan nama live streaming tv yang memiliki fitur lebih lengkap untuk kamu gunakan sebagai tv online.

Live streaming tv menyediakan fitur On Demand yang menampilkan film-film yang paling sering di minta oleh para pengguna aplikasi streaming tv online.

Aplikasi live streaming tv bisa kamu untuk secara gratis di google play store dan iTunes.

Star Times

Aplikasi uni merupakan salah satu aplikasi streaming tv yang menyiarkan FIFA world Cup 2018 secara resmi

Bikan hanya itu star time juga menyajikan pertandingan bola yang ada di liga eropa lainnya seperti Bundesliga.

Max Stream

Max Stream merupakan merupakan aplikasi live streaming film dan acara televisi di bawah perusahaan Telkomsel.

Ternyata aplikasi live streaming di handphone android dan ios ini juga bisa kamu gunakan untuk menonton acara siaran langsung piala dunia dan juga bola di seluruh dunia.

Kamu bisa menginstall aplikasi ini langsung di google play store dan juga itunes

Kamu bisa mencoba salah satu aplikasi live streaming bola di atas untuk bisa menikmati setiap pertandingan bola di seluruh dunia bahka piala dunia yang saat ini sedang di siarkan secara langsung di stasiun tv lokal yang ada di Indonesia.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul 6 Cara Live Streaming Bola Piala Dunia Langsung Dari Hp Android. sekian dulu artikel newbie kali ini semoga bisa membantu rekan-rekan sekalian para penggemar bola untuk menonton siaran streaming bola

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Live Streaming Bola Piala Dunia Langsung Dari Hp Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel