1001 Ucapan Romantis Hari Valentine Yang Bisa Kamu Kirim Melalui WhatsApp BBM Line Facebook Dan Instagram


1001 Ucapan Romantis Hari Valentine Yang Bisa Kamu Kirim Melalui WhatsApp BBM Line Facebook Dan Instagram - Hari Valentine merupakan hari yang paling di tunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang ada di seluruh dunia.


Pada hari ini banyak pasangan yang akan mengungkapkan perasaannya dan rasa cintanya kepada pasangan mereka dengan cara memberikan coklat atau hadiah beserta bunga mawar merah yang di berikan ke pasangan atau orang terkasih.

Kapan tanggal valentine biasa di rayakan? Hari valentine biasanya dirayakan pada tanggal 14 Februari dan saat itu akan banyak orang yang memberikan dan mengucapkan kata kata kasih sayang buat pacar mereka.

Sejarah hari valentine

Salah satu kisah menyebut, alkisah Kaisar Romawi Claudius II melarang para tentara muda menikah, agar mereka tak 'melempem' di medan tempur.

Namun,"Uskup Valentine melanggar perintah itu dan menikahkan salah satu pasangan secara diam-diam. Ia dieksekusi mati saat sang penguasa mengetahui pernikahan rahasia itu."

Saat ia dipenjara, legenda menyebut bahwa pria asal Genoa itu lantas jatuh cinta dengan putri orang yang memenjarakannya. Sebelum dieksekusi secara sadis, ia membuat surat cinta pada sang kekasih. Yang ditutup dengan kata, 'Dari Valentine-mu'.

Valentine yang lain adalah seorang pemuka agama di Kekaisaran Romawi yang membantu orang-orang Kristen yang dianiaya pada masa pemerintahan Claudius II. Saat dipenjara, ia mengembalikan penglihatan seorang gadis yang buta -- yang kemudian jatuh cinta padanya. Valentine yang itu dieksekusi penggal pada 14 Februari.

Yang ketiga adalah uskup yang saleh dari Terni, yang juga disiksa dan diekselusi selama pemerintahan Claudius II, juga tanggal 14 Februari -- di tahun yang berbeda. Sumber

Untuk kamu yang ingin mencapkan kata-kata kasih sayang buat pacar kamu maka kamu bisa mengirimkan ucapan hari valentine untuk pacar kamu secara online dengan menggunakan media whatsapp, bbm, line, twitter, facebook bahkan instagram.

Di jamin jika kamu mengucapkan kata-kata ini, pacar atau pasangan kamu akan sedang dan makin sayang terhadap kamu

Kumpulan ucapan romantis hari valentine

Saat hati terjebak oleh cinta
Saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
Betapa indah nya cintamu, happy valentine day…

Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku
Untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku
Sungguh aku sayang kamu
Happy valentine ya sayang :*

sayang,
aku ingin mengatakan sesuatu
dengan sejujurnya di malam valentine yang indah ini.
Bahwa aku sangat mencintai dan begitu menyayangi teman kamu
yang tampan/cantik dimataku. Ngakakakak

Cinta membuatku mengenalmu
dan cinta pula yang membuatku
tidak pernah bisa berhenti menyayangimu.

Jika cinta itu sebuah harapan ##powered by kreasitekno.co
aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya
Selamat Hari kasih sayang 2017.

Saat aku bilang aku cinta kamu
artinya aku sungguh-sungguh mencintaimu
dengan segala kekuranganmu.

Kamu adalah jiwaku
hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia
Happy Valentine Dear!

Mungkin kamu sudah tau kalau rasa gula itu manis banget
kamu juga pasti tau dong kalau bulan itu paling indah
Tapi aku yakin banget kamu itu belum tau
kalau kamu itu lebih manis dan lebih indah
dari rembulan di malam valentine tahun ini.

Pas saat malam valentine nanti kamu sedih
di tinggalkan pacar misalnya
Kamu jangan lupa calling aku ya
Tapi ingat,
Aku tidak janji bikin kamu ketawa dan menghapus air mata
tapi aku berjanji,
kalau aku akan menangis bersamamu.

Lucu ya ##powered by kreasitekno.co
aku merasa cintaku sama kamu itu
kok bagaikan harga sembako dan tarif listrik aja
setiap saat terus melambung tinggi
Happy valentine.

Salah satu penjelasan mengenai Pertemuan adalah adanya Takdir
Salah satu kepercayaan adalah kelahiran kembali
Jika benar-benar ada kelahiran kembali
saya mengharapkan setiap kehidupanku dapat bertemu denganmu.
Selamat Hari Valentine 2017.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine day…

Aku hanya ingin terbang melayang bersamamu
dan menikmati indahnya pemandangn dunia
Aku hanya ingin selamanya bersamamu
hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku

Ketika hati terjebak oleh manisnya cinta
saat diri ini tidak bisa menahan gelora Asmara
dan terhanyut oleh getaran cintamu
sungguh betapa indah nya cinta
Selamat valentine day

Saat aku mengirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata
Kehabisan Baterai
Kehabisan Pulsa ##powered by kreasitekno.co
Tapi cintaku ini takkan pernah habis habisnya untukmu

Setelah semua yang kau berikan selama ini
rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu
Selamat hari Valentine…

Kamu tahu coklat itu manis
Kamu tahu bunga itu indah
Tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say….

Waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam asmara kita
Met valentine sayang.. I Love You :*

Saya tidak akan pernah menyesal atas keputusanku untuk mencintaimu
Bintang-bintang di langit adalah perhatianku kepadamu. Tidak peduli apa akan terjadi
Saya tahu : Seumur hidupku hanya kamu saya cintai! ##powered by kreasitekno.co
Selamat Hari Valentine!

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine ya

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku..i love yu
  
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
 
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu..
  
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu..
  
Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya..

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN,
setiap saat selalu meningkat.
  
Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya..happy valentine’s day
  
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Namun dalam benakku hanya ada 1, kamu!. Happy Valentine sayangku
  
Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.Happy Valentine sayangku
  
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia.Happy Valentine sayangku
  
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!Happy Valentine sayangku
  
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.Happy Valentine sayangku
  
Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.Happy Valentine sayangku
  
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.Happy Valentine sayangku
  
Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.Happy Valentine sayangku
  
Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.Happy Valentine sayangku
  
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya?Happy Valentine sayangku
  
Kamu bilang Hi! Aku diam saja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.Happy Valentine sayangku
  
Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.Happy Valentine sayangku

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.Happy Valentine sayangku

ketika bergulir lambat, merantai langkah perjalanan kita, berjuta narasi terukir dalam asmara kita, met valentine sayang i luv u

Cinta yg mengebu lebih tidak sedikit bohongnya. Saya mencintaimu dgn biasa saja. Seperti Matador bersama Bantengnya.

Meskipun pulsaku tinggal sedikit, saya bakal masihlah mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hri Valentine.

Tidak Dengan kehadiranmu, hri valentine tak bakal spesial. Saya mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hri ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yg indah. Sayang I Love You. Kaulah Memberi Inspirasi hidupku.

Cinta & sayang ini memang lah tiap-tiap dikala tercurahkan untukmu,tetapi di hri yg teristimewa ini, saya mau mengucapkan kata-kata yg amat sangat istimewa.

Walaupun saya tidak sempat sanggup merangkai kata-kata seindah Pujangga Valentine .
Tapi seakan hati & naluri ku tergerakkan sesuatu
Buat mengucapkan Selamat Hri Kasih sayang 2015 Ya,,,
I Love You… I Miss U : *

Boleh nggak sih saya bilang saya cinta anda hri ini? seandainya besok bagaimanakah? besok lusa? besoknya besok lusa? dengan cara apa jika selamanya?

Ucapan valentine bahasa inggris

Happy valentine’s day my dear, my heart promises to love you every single day of my life

“selamat hari valentine sayang, hatiku berjanji untuk selalu mencintaimu di sepanjang hidupku”

Love is not about what you have but what you feel and my feeling choose you to stand beside me forever

“Cinta bukanlah tentang apa yang kamu miliki tetapi tentang apa yang kamu rasa dan perasaan ku memilih mu untuk disampingku selamanya”

Keep your feet on the ground even your head on the clouds, happy valentine’s day my friend

“Tetaplah membumi meskipun saat ini sudah berada di atas, selamat hari kasih sayang sahabat ku”

No body can change me, but there is someone who is able to be the reason for me to change, happy valentine’s day for him

“Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat hari valentine untuknya”

Happy valentine’s day, I will always be there, most in places from the bottom of your heart

“Selamat hari valentine, aku akan selalu berada disana, ditempat paling dalam dari lubuk hatimu”

Loving is not just looking at each other but looking in the same direction. Happy Valentine’s day for the one who always have the same the direction with me

Mencintai bukan hanya sekedar saling memandang melainkan memandang ke arah yang sama.
Happy valentine’s day for the one who always have same direction with me
Nobody can change me, but there is someone who is able to be the reason for me to change, happy valentine’s day for him

Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat hari valentine untuknya

Apology is not enough, sometimes you have to really change. Happy valentine’s loved ones

Meminta maaf tidaklah cukup, terkadang kamu harus benar-benar berubah. Selamat valentine orang-orang terkasih

There are no more major life goals other than get happiness

Tidak ada tujuan hidup yang lebih utama selain dari mendapatkan kebahagiaan

Without love, it’s dangerous, and intelligence without wit, love is not enough

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

You are my soul, my life, and the whole reason of me in the world, Happy Valentine Dear!

Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia , Happy Valentine Dear!

If love was a hope, I want to always wish you’d love me forever. Happy Valentines day.

Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari kasih sayang.

There is something beautiful in you, something which makes me always dreamed to have you. Happy Valentine’s Day!

Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu bermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine Day!

To me, Graham Bell, Thomas Edison and other great inventors inventor not clever as myself. Because they could not find the 7th wonder of the world i.e. you. Happy Valentine’s Sweet Heart!

Bagiku Graham Bell, Thomas Alva Edison dan penemu penemu hebat lainnya tidak sejenius diriku. Karena mereka tidak bisa menemukan keajaiban dunia ke 7 yakni dirimu. Happy Valentine Sweet Heart!

You it is the most stubborn people and also the most difficult I have ever known. But if I have to redo my whole life, I’d still pick you.

Kamu itu adalah orang paling keras kepala dan juga paling sulit yang pernah aku kenal. Namun jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu.

Love a wildly misunderstood although highly desirable malfunction of the heart which weakens the brain, causes eyes to sparkle, cheeks to glow, blood pressure to rise and the lips to pucker

Cinta liar disalahpahami meskipun sangat diinginkan kerusakan hati yang melemahkan otak, menyebabkan mata untuk kilau, pipi bercahaya, tekanan darah meningkat dan bibir untuk pucker

Love is a game that two can play and both win, Happy Valentine!

Cinta adalah sebuah permainan yang dua orang dapat bermain dan keduanya menang, Selamat Valentine!

May this Valentine’s Day be filled with love, understanding, and contentment as you journey through life with those you hold dear

“mungkin di hari valentine inikita dapat mengisinya dengan cinta, pengertian dan dan sebuah komitmen dengan semua perjalanan yang kita lalui, sayang”

Sometimes we make love with our eyes. Sometimes we make love with our hands. Sometimes we make love with our bodies. Always we make love with our hearts


“Kadang-kadang kita membuat cinta dengan mata kita. Kadang-kadang kita membuat cinta dengan tangan kami. Kadang-kadang kita membuat cinta dengan tubuh kita. Selalu kami membuat cinta dengan hati kita“

The minute I heard my first love story I started looking for you, not knowing how blind that was. Lovers don’t finally meet somewhere. They’re in each other all along

“satu menit aku mendengar kisah cinta pertamaku aku mulai mencari dirimu, tidak tau seberapa buta itu, pecinta tak juga di temukan. mereka saling berada di kejauhan”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1001 Ucapan Romantis Hari Valentine Yang Bisa Kamu Kirim Melalui WhatsApp BBM Line Facebook Dan Instagram"

Post a Comment

Jika teman-teman merasa artikel saya ini bermanfaat, mohon untuk memberi komentar dibawah ini, saya pasti akan membalas komentar rekan-rekan sekalian. terimakasih enjoy