-->

Cara Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu Di Browser Mozila Dan Chrome

Cara Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu Di Browser Mozila Dan Chrome -Bagi kamu yang sangat senang berselancar di dunia internet untuk mencari informasi terbaru dan juga terupdate di situs atau blog yang muncul pada saat kamu mencari informasi yang kamu butuhkan di google.

Saat kamu sudah menemukan blog yang menyediakan informasi yang kamu butuhkan maka kamu pasti akan masuk ke blog itu namun tanpa di sangka kamu mendapatkan sebuah iklan yang muncul tiba-tiba entah dari mana.

Kadang iklan yang keluar memang membuat pengunjung merasa terganggu karena begitu banyak iklan yang muncul.

Namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana cara kita dapat blokir iklan yang mengganggu pada saat kita berkunjung ke sebuah blog atau situs yang kita kunjungi.

Cara menghilangkan iklan yang mengganggu

Untuk menghilangkan iklan yang mengganggu pada saat kamu browsing atau berselancar untuk mencari sebuah informasi di sebuah situs atau blog.

Maka kamu membutuhkan sebuah aplikasi block iklan yang harus kamu pasang di browser yang kamu pergunakan untuk browsing.
Aplikasi block iklan ini merupakan sebuah add on yang dapat kamu pasang di browser mozila firefox atau di google chrome browser.

Untuk blokir iklan yang mengganggu kita di wajibkan untuk memasang add on dengan nama adblock plus dan add on ini tersedia di setiap browser mozila atau chrome.

Cara pasang aplikasi block iklan di browser mozilla

Untuk blokir iklan yang mengganggu pada saat kamu browsing menggunakan browser mozilla maka kamu harus memasang aplikasi block iklan dengan nama Add Block Plus (ABP).

Untuk menginstallnya kamu bisa terlebih dahulu mengunjungi alamat link berikut ini untuk menginstall aplikasi block iklan di browser mozilla firefox.

Setelah kamu mengklik link di atas maka kamu bisa menekan tombol "add to firefox" seperti gambar di bawah ini

Cara Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu Di Browser Mozila Dan Chrome





Tunggulah beberapa saat sampai kamu berhasil menginstall aplikasi add block plus dengan tujuan untuk memblokir dan menghilangkan iklan yang mengganggu lalu restart browser kamu.

Cara pasang aplikasi block iklan di Chrome

Bagi kamu yang menggunakan aplikasi google chrome untuk browsing dan berselancar internet, maka kamu bisa menggunakan aplikasi yang sama seperti aplikasi yang di install di mozilla firefox di atas.

Untuk kamu yang menggunakan browser google chrome untuk berselancar dan mencari informasi di internet maka kamu bisa menginstall aplikasi block iklan untuk menghilangkan iklan dengan mengunjungi link berikut ini

Selanjutnya pilih extension Addblock Plus seperti pada gambar di bawah ini

Cara Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu Di Browser Mozila Dan Chrome



Install aplikasi block iklan addblock plus lalu kamu restart browser yang kamu gunakan untuk mengaktifkan aplikasi di atas


Setelah kamu menginstall aplikasi block iklan add block plus di kedua browser di atas, maka kamu bisa menceknya dengan cara membuka situs yang memiliki iklan yang sangat banyak.

Di jamin iklan yang banyak itu akan berkurang dan kamu bisa dengan leluasa untuk browsing dan mencari informasi yang kamu butuhkan tanpa terganggu dengan iklan yang mengganggu lagi.

Terimakasih karena telah membaca artikel saya dengan judul Cara Menghilangkan Iklan Yang Menggangu Di Browser Mozila Dan Chrome.

Semoga artikel yang saya buat ini dapat membantu kamu yang sangat menyukai browsing dan berselancar di internet.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Yang Mengganggu Di Browser Mozila Dan Chrome"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel