-->

Yuk Cek Tarif Uber Taxi Sebelum Memesannya

Yuk Cek Tarif Uber Taxi Sebelum Memesannya - Kamu berencana berpergian ke sebuah acara dengan menggunakan layanan angkutan online uber.

Yuk Cek Tarif Uber Taxi Sebelum Memesannya


Uber taxi merupakan salah satu fasilitas layanan angkutan online yang berada di bawah berdera uber.com.

Jika ingin berpergian ke suatu tempat dengan bayaran yang paling murah maka kamu bisa menggunakan fasilitas angkutan online uber yang satu ini

Namun sebelum kamu melakukan pemesanan uber taxi maka kamu ada baiknya untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu tarif yang akan kamu bayarkan ke driver uber.

Tarif yang dipatok oleh uber taxi bisa di bilang bervariasi tergantung dari jarak tempuh atau lama waktu yang dibutuhkan selama perjalanan kamu dari rumah kamu ke tempat tujuan kamu.

Untuk tarif uber taxi bisa dibilang sangat terjangkau dan murah dan kamu tidak perlu hawatir dengan budget yang ada di kantong kamu apakah tercukupi atau tidak.

   


Tarif uber taxi

Untuk tarif uber taxi mematok tarif yang sangat murah dan terjangkau namun tidak hanya jarak saja yang di hitung namun waktu tempuh juga.

Jadi untuk kamu yang memang ingin bepergian dengan menggunakan uber maka kamu wajib menyimak dan mengecek tarif uber taxi

Tarif uber taxi di jakarta adalah
  • Biaya Rental IDR3,000.00
  • *Per Menit IDR300.00
  • *Per KM IDR2,000.00
  • Tarif Minimum IDR10,000.00
  • Biaya Pembatalan IDR0.00

*Tarif Anda adalah harga yang ditampilkan sebelum perjalanan atau berdasarkan tarif di atas dan biaya tambahan dan penyesuaian lain yang berlaku.

Kamu juga bisa melakukan pengecekan biaya estimasi tarif kamu dengan menggunakan simulasi pengecekan biaya perjalanan kamu.

Cara cek tarif uber dengan menggunakan simulasi yang diberikan oleh pihak uber ini dapat membantu kamu untuk melakukan estimasi biaya perjalanan kamu sampai tujuan kamu

Cara cek tarifnya bisa dengan kamu mengunjungi alamat link di bawah ini

https://www.uber.com/id/fare-estimate/

Di website tersebut kamu bisa memasukkan tempat tujuan kamu dan tempat kamu berada saat ini untuk melakukan pengecekan biaya yang harus kamu keluarkan jika menggunakan jasa angkutan online dari uber.

Dengan kamu melakukan pengecekan tarif uber taxi sebelum kamu melakukan pemesan maka kamu dapat mengira-ngira kisaran tarif yang harus kamu keluarkan sesampainya kamu di tempat tujuan kamu.

Gimana mudah bukan uber menyediakan fasilitas ini untuk kamu para pengguna jasa angkutan online agar kamu dapat melakukan estimasi biaya kamu.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul  Yuk Cek Tarif Uber Taxi Sebelum Memesannya

Semoga artikel saya mengenai uber dan angkutan online ini dapat membantu kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk Cek Tarif Uber Taxi Sebelum Memesannya"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel