-->

Bahaya! Cegah WhatsApp Membagikan Data Pribadi Ke Facebook

Bahaya! Cegah WhatsApp Membagikan Data Pribadi Ke Facebook - WhatsApp merupakan salah satu media pengirim pesan singkat atau chating yang saat ini banyak di gunakan oleh seluruh pengguna smartphone android, iphone dan juga ios.

Namun taukah kamu jika saat ini whatsapp dapat mengirimkan data pribadi kamu ke media sosial facebook dengan tujuan untuk memperkuat bisnis iklan digitalnya.

Namun hal ini bisa dilakukan whatsapp jika kamu menyetujui namun jika kamu tidak menyetujui kamu dapat menolak untuk membagikan data pribadi kamu kefacebook dengan menggunakan salah satu media pengirim pesan singkat yang satu ini.


Terdapat dua metode yang dapat kamu pergunakan untuk mencegah memberi izin whatsapp untuk membagikan data nomor seluler kamu ke media sosial facebook.

Salah satunya pada saat kamu menginstall pesan singkat whatsapp ini.

Pada saat kamu menginstall aplikasi whatsapp ke smartphone kamu, pastikan kamu membaca terlebih dahulu permohonan izin yang ada pada saat kamu menginstall aplikasi whatsapp ini.

Jangan main setuju saja. baca lebih lanjut pesan yang ada dengan menekan tombol "read more/baca lebih lanjut" lalu kamu dapat menghapus centang yang ada pada kotak yang bertuliskan "Bagikan informasi akun WhatsApp saya ke Facebook / Shate my WhatsApp Account Informastion with facebook...."

Jika kamu telah terlajur menginstall aplikasi whatsapp namun ingin mencegah whatsapp untuk membagikan data pribadi kamu ke facebook maka kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini

Bahaya! Cegah WhatsApp Membagikan Data Pribadi Ke Facebook


Kamu dapat membuka aplikasi whatsapp kamu dan masuk ke menu "Pengaturan/setting" di sana kamu akan melihat centang berwarna biru yang bertuliskan "bagikan informasi akun saya / shar my account info" hilangkan centang yang ada di tulisan tersebut.


Dengan begitu whatsapp tidak akan menbagikan data pribadi kamu ke facebook dan kamu tidak akan mendapatkan iklan lagi dari nomor tidak dikenal.

Terimakasih telah membaca artikel saya dengan judul Bahaya! Cegah WhatsApp Membagikan Data Pribadi Ke Facebook. Semoga artikel ini dapat membantu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bahaya! Cegah WhatsApp Membagikan Data Pribadi Ke Facebook"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel