-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Terbaru Merubah Password Email Yahoo

Cara Terbaru Merubah Password Email Yahoo - Email yahoo siapa yang tidak mengenal dan tidak memiliki email yang satu ini. Dijaman dahulu email yahoo merupakan sebuah email yang wajib dimiliki oleh kita yang masih berjiwa muda, kenapa?

Ya hal ini dikarenakan dengan kita mempergunakan email dari yahoo.com kita dapat juga mempergunakan aplikasi Chatting yang dimiliki oleh yahoo dan kita dapat berhubungan dengan siapapun dan kapan pun selama kita memiliki koneksi internet.

Pada kesempatan kali ini saya tidak ingin membicarakan mengenai bagaimana cara kita dapat Chatting dengan mempergunakan aplikasi yahoo Messenger.

Baca juga

Namun kali ini saya ingin membagikan sebuah tips tentang yahoo juga namun cara dimana agar kita dapat mengubah password email dari yahoo.com yang kita miliki.

Pasti ada saatnya kita akan mengganti password dari email yahoo kita, entah karena alasan lupa password atau karena password tersebut sudah banyak diketahui oleh orang banyak.

Namun dengan berbagai perubahan yang di lakukan oleh yahoo.com maka secara otomatis cara kita untuk mengubah password dari email yahoo kita juga ikut berubah.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah tips cara agar kita dapat merubah password email yahoo kita dengan tampilan email yahoo yang terbaru.

Untuk langkah-langkahnya kita dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.


  • Langkah awal silahkan masuk ke email yahoo milik kalian semua.
  • Pilih gambar roda gigi atau gear seperti pada gambar nomor 1 dibawah ini


Cara Terbaru Merubah Password Email Yahoo


  • Selanjutnya pilih "Data Account" seperti pada gambar nomor 2
  • Pada pilihan menu selanjutnya kita dapat memilih "keamanan account" seperti pada gambar nomor 3
  • Pada saat memilih "Keamanan Account" kita akan diminta untuk memasukkan password dari email yahoo kita. silahkan anda masukkan password dari email anda tersebut.
  • Jika berhasil maka kita akan masuk ke halaman dari "Keamanan account" pilih "Ubah kata sandi" Seperti pada gambar nomor 4 dan maka kamu dapat merubah sandi dari email yahoo lama kamu ke password yahoo baru yang kamu miliki.
Baca juga

Nah bagaimana mudah bukan hehehe, cara merubah password email yahoo ini memang agak berbeda dengan cara yang lama dimana pada saat kita masuk ke menu setting maka halaman untuk merubah password email yahoo kita sudah ada.

Cara merubah atau mengganti password email yahoo ini termasuk baru dan mudah-mudahan dengan artikel saya yang berjudul Cara Terbaru Merubah Password Email Yahoo ini dapat membantu anda yang saat ini mengalami kesulitan untuk melakukan dan merubah password email yahoo anda.

Salam ngeblog dari newbie code news.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Terbaru Merubah Password Email Yahoo"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel