Cara Mencari Implode x Pada Informasi Lowongan Kerja Bank Jateng


Cara Mencari Implode x Pada Informasi Lowongan Kerja Bank Jateng - Hmmmm..... Saya iseng-iseng mencoba mencari sebuah informasi lamaran pekerjaan di google (ketahuan deh kalo gw lagi nyari kerjaan hahaha) dan menemukan informasi lowongan pekerjaan baru di alamat Informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru Bank Jateng . Dan akhirnya saya berhenti dan mendapatkan informasi lowongan pekerjaan untuk posisi teknik Informatika pada bank jateng.

Namun yang membuat saya menjadi sedikit penasaran adalah, dimana saya harus menyelesaikan sebuah kodingan yang diberikan oleh pihak bank jateng untuk dapat masuk dan login untuk mendaftarkan diri saya pada lowongan pekerjaan di sana.

Semakin unik saja perusahaan saat ini untuk mencari kandidat karyawan barunya!

Nah disini kita di minta untuk mencari jumlah Imploded x yang ada pada soal yang diberikan oleh pihak bank jateng. Nah hasil dari imploded x tersebut merupakan password yang dapat kita pergunakan untuk masuk dan mendaftarkan diri kita untuk melamar pekerjaan yang diberikan oleh pihak bank jateng tersebut.

Kira-kira beginilah penampakan dari soal yang diberikan oleh pihak bank jateng tersebut.

Mencari Implode x Pada Informasi Lowongan Kerja Bank Jateng

waw buset dah itu apaan deretan kebawah kagak karuan kayak gitu?

Itu merupakan soal yang diberikan oleh pihak bank jateng kepada kita untuk dapat masuk dan mendaftarkan diri pada situs yang telah ditentukan diatas.

Disini kita harus menyelesaikan kodingan tersebut dan mencari "implode x" dan hasil dari "implode x" merupakan jawaban dari soal tersebut dan dapat kita pakai sebagai password untuk masuk dan mendaftarkan diri.

Nah kira-kira bagaimana cara menyelesaikan soal yang diberikan di atas......?

Kebetulan saya mencoba mencari-mencari di google dan menemukan cara, namun cara tersebut dikerjakan dalam bahasa pemrograman java yang saya sendiri belum paham benar dengan bahasa pemrograman tersebut.

Namun di sini saya akan mencoba untuk menulis ulang program tersebut dalam bahasa pemrograman yang saya sendiri ketahui yaitu bahasa pemrograman PHP.

Untuk bahasa pemrograman php kira-kira hasil kodingan yang saya buat adalah seperti ini

<?php
$l ="098765432123456";
$z = str_split($l);
$x = array();
$j = 0;
$k = 0;
$za= strlen($l);
for ($i=0;$i<$za;$i++) {
if ($j>=4){
if ($k < 4) {

$x[$i] = $z[$i-4];

$k++;

}
else
{
$x[$i] = $z[$i+4];
$j = 0;
$k = 0;
}

}
else
{
$x[$i] = $z[$i+4];
}
$j++;
}
echo "no ktp $l<br/>";
$d= implode($x);
echo "Hasil $d";
?>

Keterangan
Untuk nilai yang diberikan tanda merah yaitu "098765432123456" silahkan ganti dengan nomor KTP yang anda miliki. nah disini saya mempergunakan nomor ktp entah punya siapa :D "098765432123456"

Silahkan jalankan kode diatas dan saya kebetulan mendapatkan Hasil 65430987456212 dari nomor ktp 098765432123456.

Ngomong-ngomong bener gak tuh tar salah lagi ?

Untuk membuktikannya saya mencoba untuk login dengan nomor ktp 098765432123456 dan hasil 65430987456212. 

Dan saya berhasil masuk untuk mengisikan data diri saya seperti pada gambar berikut ini

Mencari Implode x Pada Informasi Lowongan Kerja Bank Jateng

Mencari Implode x Pada Informasi Lowongan Kerja Bank Jateng

Lihat nomor ktpnya sama kan hehehe.....

Untuk kodingan saya diatas masih ada pesan error yang sedikit perlu di perbaiki namun untuk hasil yang kita butuhkan tetap akan keluar.

Nah sekian dulu sedikit keisengan saya pada hari ini yang membahas mengenai Mencari Implode x Pada Informasi Lowongan Kerja Bank Jateng semoga informasi keinsengan saya ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencoba mencari informasi lowongan pekerjaan pada bank jateng ini,

Sekian dan salam Newbie Code News

Nah bagi rekan-rekan yang masih belum bisa mempergunakan kode diatas dan dikarenakan hari ini merupakan hari terakhir penerimaan calon pegawai dan hari terakhir Lowongan Kerja Bank Jateng maka jika rekan-rekan masih penasaran dengan kode di atas maka dapat anda ambil pada alamat ini :

drive.google.com


Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Cara Mencari Implode x Pada Informasi Lowongan Kerja Bank Jateng"

  1. Makasih Bang infonya amat sangat membantu.. :-bd

    ReplyDelete
  2. itu nyarinya lewat aplikasi atau lewat apa kak? ? newbie ni. . tolong penjelasannya. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Script di atas di copy ke notepad lalu save as .php lalu simpan di folder htdocs pada folder xampp (klo belum ada xampp silahkah download dulu). lalu jalankan apache xampp lalu jalankan lewat browser dengan mengetikan http://localhost/namafile.php jangan lupa no ktpnya di ganti dengan no ktp milik anda untuk mencari implode x atau password untuk login ke pendaftaran bank jateng

      Delete
  3. apache udah start, locahost juga di browser, tp kok masih error juga ya, object not found

    ReplyDelete
  4. sya udh mgkti lgkah it tp nlai implokade x nya c dmana???cb d screensoft mas

    ReplyDelete
  5. klo yang bingung untuk instalasi XAMPP

    coba disini aja http://phptester.net/

    tinggal copas, ganti no ktp trus "click to test your php code"

    ReplyDelete
  6. setelah mendaftar apa dapat balasan melalui email?
    saya tidak -_________-

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya gak ikut daftar mba cm iseng aja dapet soal kayak gt hehehe

      Delete

Jangan lupa komentar ya