-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Spesifikasi Dan Harga Handphone Android Samsung Galaxy S7, Telah Beredar Bocorannya

Spesifikasi Dan Harga Handphone Android Samsung Galaxy S7, Telah Beredar Bocorannya - Samsung siapa yang tidak mengenal salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yang berasal dari negara yang terkenal dengan artis K-POPnya ini.

Saat ini pihak Samsung tidak pernah berhenti membuat sebuah gebrakan baru di bidang smartphone miliknya. Hal ini dikarenakan Samsung telah memiliki produk dari mulai kelas entry lavel hingga produk high end atau pangsa pasar dengan daya beli yang lebih tinggi.

Spesifikasi Handphone Android Samsung Galaxy S7, Telah Beredar Bocorannya

Seperti hanya Samsung galaxy S6 yang menjadi smartphone ter canggih buatan Samsung saat ini yang telah hadir dengan memiliki spesifikasi yang dibilang cukup canggih yang saat ini sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemar smartphone Samsung dengan tipe Samsung galaxy.

Seperti halnya smartphone Samsung galaxy S6, saat ini pihak Samsung akan segera merilis produk smartphone barunya yang nantinya akan diberi nama dengan Samsung galaxy S7 yang akan membidik pangsa pasar hight end atau pangsa pasar premium dengan desain yang sangat menawan dan juga pastinya dengan spesifikasi smartphone yang sangat canggih.

Bocoran spesifikasi Samsung galaxy S7

Nah untuk penasaran dengan spesifikasi handphone smartphone Samsung galaxy S7 saya akan memberikan sedikit gambaran mengenai spesifikasi handphone pintar tersebut. Berikut ini adalah bocoran spesifikasi dari handphone Samsung galaxy S7

  • Layar 5.1″ Super AMOLED Display dengan Resolusi 1440 x 2560 pixel dan Kerapatan layar ~576 ppi
  • Prosesor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820/ Exynos 8 Octa 8890; GPU Adreno 530/ Mali-T880 MP12
  • 32/64/128 GB ROM, 4 GB RAM
  • Phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
  • Perekaman Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.
  • Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • GSM / HSPA / LTE ; 2G; 3G; 4G LTE ; Nano-SIM
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot; Bluetooth v4.2, A2DP, LE, apt-X; A-GPS, GLONASS, BDS; NFC; Infrared; microUSB v2.0, USB Host
  • Non-removable battery
Pihak Samsung belum mau memberikan secara detail mengenai spesifikasi smartphone galaxy S7 yang akan dirilis nya tersebut. Namun apa perbedaan dari spesifikasi dari Samsung galaxy s6 yah?

Nah ini sedikit gambaran dari spesifikasi Samsung galaxy s6 edge +


Jaringan:
GSM / HSPA / LTE (2G, 3G, 4G)

Dimensi & Bobot:
154.4 x 75.8 x 6.9 mm & 153 g
Corning Gorilla Glass 4 back panel

Layar:
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
5.7 inches, 1440 x 2560 pixel (~518 ppi)
Protection Corning Gorilla Glass 4
TouchWiz UI
Curved Edge Screen

Performa:
OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Exynos 7420
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760MP8
4 GB RAM
32/64/128 GB ROM

Kamera:
16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
5 MP, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR
Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.

Konektivitas:
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE, apt-X
A-GPS, GLONASS, Beidou
NFC
USB microUSB v2.0, USB Host

Baterai:
Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Sepertinya belum terlalu terlihat sampai kita mengetahui spesifikasi yang sangat detail dari pihak Samsung sendiri yaaa?

Desain Samsung Galaxy S7

Meski pun belum dirilis secara resmi oleh pihak Samsung, Desain dari Samsung galaxy S7 kerap diperbincangkan oleh para pencinta smartphone keluaran Samsung. Namun ada sedikit bocoran yang menyebutkan bahwa desain Samsung galaxy s7 akan sangat elegan, kokoh dan juga yang pasti sangat menarik bukan hehehe....

Hal ini dimaksudkan agar para pecinta produk smartphone Samsung dibuat penasaran. Dan layar dari handphone Samsung galaxy S7 akan hadir tanpa bazel yang saat ini sudah menjadi perbincangan hangat. 
Hal ini dikarenakan handphone model ini akan membuat tampak dari sebuah smartphone terlihat lebih mewah.

Kamera dari Samsung galaxy S7

Nah ini yang paling penting dari sebuah handphone yaitu kamera. ya kamera. kenapa kamera saya tegaskan lagi kenapa kamera. Karena tanpa mempergunakan kamera kita tidak akan dapat melakukan sebuah kegiatan yang secara turun temurun dari yang sudah tua hingga yang masih mudah lakukan yaitu kegiatan selfi :D.

Untuk kamera pihak Samsung juga masih belum memberikan bocoran yang signifikan mengenai hal ini. Namun ada bocoran yang menyebutkan bahwa handphone Samsung galaxy S7 akan dilengkapi dengan kamera yang lebih canggih lagi dari handphone pendahulunya yaitu Samsung galaxy s6 yang mempergunakan kamera dengan resolusi 16MP.

Diperkirakan kamera dari Samsung galaxy S7 akan lebih canggih dari pendahulunya itu. Dan yang tidak kalah pentingnya kamera dari Samsung galaxy S7 akan memiliki teknologi Britecell, upgraded variant dan sensor isocell.

Dengan teknologi seperti ini diharapkan Samsung galaxy S7 akan mampu mengambil gambar dengan sangat sempurna dalam kondisi cahaya yang gelap atau low light.

Nah untuk kita para pecinta kegiatan selfi. Samsung galaxy S7 akan dilengkapi dengan kamera depan yang kemungkinan akan sama atau lebih canggih lagi dari handphone pendahulunya yaitu Samsung galaxy s6 dengan kamera depan 7MP.

Layar Dari Samsung galaxy S7

Yang pasti sudah diketahui adalah handphone smartphone ini akan mempergunakan layar dengan ukuran 5.1 inci dengan resolusi yang sangat besar yaitu 4k. dan seperti yang sudah kita ketahui jika dengan resolusi sebesar ini biasa dipergunakan pada smart TV.

Selain teknologi layar yang masih sama dengan pendahulunya yaitu Samsung galaxy s6 yaitu dengan mempergunakan teknologi layar super Amoled. Namun nantinya Samsung galaxy S7 tidak akan lagi mempergunakan bazel. Namun yang akan membuat tampilan nya lebih elegan lagi adalah Samsung galaxy s7 akan mempergunakan lapisan Corning Gorilla Glass 5 yang membuat layar dari smartphone ini anti gores.

Koneksi dari Samsung galaxy S7

Untuk koneksi dari Samsung galaxy s7 akan didukung dengan koneksi LTE Cat 12 yang akan memiliki kecepatan download hingga 600Mbps. Untuk masalah kecepatan koneksi dari Samsung galaxy s7 ini lebih cepat dari pendahulunya yaitu Samsung galaxy s6 yang memiliki kecepatan download sebesar 300Mbps. dan yang pastinya Samsung galaxy S7 akan dilengkapi dengan fasilitas Bluethooth, GPS, Wi-FI, Usb port, dan masih banyak lagi yang masih dirahasiakan oleh pihak Samsung.

Performa dari Samsung galaxy S7

Yang sudah pasti, performa dari Samsung galaxy s7 akan lebih diatas rata-rata, yang pasti lagi akan lebih dari pendahulunya yaitu Samsung galaxy s6.

Dan pada saat meluncurkan smartphone yang baru sudah pasti akan dibekali dengan sistem operasi dari OS android yang baru juga. 

Jika Samsung galaxy s6 mempergunakan sistem operasi android dengan tipe L atau lollipop, maka Samsung galaxy s7 akan dilengkapi dengan sistem operasi android dengan tipe M dan yang pasti dengan sistem operasi baru ini nantinya akan banyak fitur tambahan yang akan menjadi standarisasi dari smartphone dimasa depan.

Contohnya seperti pemindai sidik jari, fitur keamanan yang akan lebih diperketat, android pay. Untuk urusan dapur pacunya. Samsung galaxy s7 akan memiliki ram dengan kisaran sebesar 6GB dan didukung dengan prosesor octa code 3Ghz.

Dengan performa seperti ini maka sudah dipastikan kecepatan dari handphone smartphone ini akan lebih cepat dari smartphone lainnya.

Samsung galaxy S7 juga dibekali dengan memori internal yang cukup besar yaitu 32GB, 64GB, hingga 128 GB dan pada setiap tipe akan memiliki kapasitas memori external sebesar 128GB

Harga dari samsung galaxy S7

Samsung berencana untuk mengeluarkan dan mulai menjual Samsung Galaxy S7 dan S7 Adge mulai pertengahan Maret 2016. Untuk warna yang dapat kita pilih pada saat pembelian. Pihak samsung menjelaskan jika untuk samsung galaxy S7 tersedia dengan pilihan warna Black Onyx dan Gold Platinum, Sedangkan S7 Adge dapat pilihan warna tambahan yaitu Silver Titanium.

Untuk harga yang ditawarkan oleh pihak samsung dibeberapa negara sangat berbeda dari negara satu degan negara lainnya, jika dinegara amerika samsung galaxy S7 di jual dengan harga us$670 atau sebesar Rp 8,7 juta sedangkan untuk samsung galaxy S7 Edge dijual dengan harga lebih mahal yaitu dengan harga US$ 780 atau sebesar Rp 10,4 Juta.


Nah itu dia sedikit bocoran dari Spesifikasi Handphone Android Samsung Galaxy S7, Telah Beredar Bocorannya. gimana pasti akan membuat kita penasaran seperti apa tampak dari handphone pintar yang satu ini. Nah demikian review saya mengenai samsung galaxy s7 ini ejoy dan salam newbie code news

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Handphone Android Samsung Galaxy S7, Telah Beredar Bocorannya"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel