-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Nasehat Bijak Dari Albert Einstein Ini Dapat Membuat Mu Jadi Orang Sukses

Banyak dari kita telah mengenal Albert Einstein, beliau merupakan seorang ilmuwan yang dikenal sangat jenius di masanya itu, Lahir pada Tanggal 14 Maret 1879 Pria kelahiran Jerman ini telah banyak menyumbangkan ilmu dan pengetahuannya pada bidang mekanika kuantum, mekanika statistika, dan kosmologi. Namun dibalik kejeniusannya itu ternyata seorang Albert Einstein juga memiliki nasehat bijak yang dapat membuat kita hidup sukses.

Nasehat dari seorang jenius Albert Einstein yang dapat merubah hidup kita dan menjadikan kita menjadi orang yang lebih sukses dari diri kita yang sekarang ini.


Terus berusaha jangan menyerah

Saya bukannya pintar, boleh dikatakan hanya bertahan lebih lama menghadapi masalah

Berusaha lah dan jangan menyerah sampai kita mencapai tujuan kita, mungkin itu yang ingin disampaikan oleh Albert Einstein kepada kita. Tidak ada kesuksesan yang datang dengan sendirinya, yang ada kesuksesan akan mendatangi seseorang yang berusaha untuk mengapai nya. walaupun hal tersebut akan memerlukan waktu yang sangat lama.

Tetap Fokus pada saat ini

Seorang pria yang bisa menyetir dengan aman sementara mencium gadis cantik, sebenarnya tidak memberi penghargaan yang layak untuk ciumannya itu.


eit jangan salah sangka dulu maksud dari kata-katanya itu adalah tetaplah fokus atas apa yang anda kerjakan saat ini. jangan kerjakan pekerjaan anda sekaligus, tetaplah fokus di pekerjaan anda saat ini tetaplah disana sampai anda selesai. fokus lah dikarenakan kekuatan fokus yang akan menjadikan anda menjadi orang yang sukses.

Kekuatan Imajinasi

Imaginasi adalah segalanya. Imaginasi adalah penarik masa depan. Imaginasi lebih penting daripada pengetahuan

Kekuatan imajinasi memang sangat luar biasa, seorang Albert Einstein banyak menciptakan teori yang sangat memukau dan teori tersebut berawal mula dari sebuah imajinasi. Dengan kata lain sebuah imajinasi dapat membuat kita bermotifasi dengan apa yang kita kerjakan sekarang ini, dan membuat kita lebih termotifasi.

Cobalah hal baru 

Seseorang yang tidak pernah membuat kesalahan sebenarnya tak pernah mencoba sesuatu yang baru.

Jangan takut dengan kesalahan, kesalahan merupakan guru yang paling baik buat kita, jadikan kesalahan tersebut sebagai pelajaran untuk kita agar kita menjadi lebih baik, lebih cepat, lebih cerdas dari orang-orang yang tidak pernah membuat kesalahan karena takut mencoba hal baru.

Jangan pikirkan masa depan, karena masa depan akan datang sebentar lagi


Saya tak pernah memikirkan masa depan–itu akan datang sesaat lagi

Jika kita menginginkan kehidupan yang baik di masa depan maka kita harus hidup lebih baik disaat sekarang. Hal yang terjadi kemarin ya sudah biarkan lah berlalu toh kita sudah tidak dapat mengubahnya kembali dan yang harus kita lakukan sekarang ini adalah mencoba untuk merubah hal yang terjadi kemarin agar tidak terjadi lagi dan menjadikan hal yang terjadi kemarin menjadi hal yang lebih baik. Jika kita melakukan hal yang baik pada saat ini maka besok kita akan menjadi lebih baik.


Cobalah hal yang berbeda

Kegilaan: adalah melakukan sesuatu dengan cara sama berulang-ulang dan mengaharapkan hasil berbeda.

Jangan mengharapkan hasil yang lebih baik jika kita masih bertahan dengan cara yang masih kita pergunakan saat ini. Jika kita menginginkan hidup kita berubah maka kita harus berubah. Mengubah cara berfikir, Mengubah cara pandang dan merubah cara melakukan sesuatu. Ketika kita merubah cara pandang kita maka kehidupan kita akan berubah dengan sendirinya.

Asah lah pengetahuan mu dengan pengalaman mu

Informasi bukanlah pengetahuan. Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Yang ini yang paling saya suka, kenapa karena sebuah pengetahun yang kita dapatkan sekarang ini pasti berasal dari pengalaman kita. kita dapat melakukan diskusi sebanyak yang kita mau namun hasil diskusi tersebut hanya akan memberikan kita sebuah informasi yang kita butuhkan. kita harus menjalankan hal yang kita diskusikan agar mengetahui apakah yang kita diskusikan tersebut berjalan dengan baik atau tidak. jalankan dan nikmati masalah-masalah yang terjadi dan kita akan memiliki pengetahuan baru dan bermanfaat.

Pahami aturan main, dan bermainlah dengan lebih baik

Anda harus memahami aturan permainan. Kemudian Anda harus bermain lebih baik daripada pemain lain.

Pahami aturan main untuk memahami cara kita bermain dan lakukanlah pekerjaan tersebut lebih baik dibandingkan orang lain yang melakukan hal yang sama.


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai nasehat bijak dari albert einstein yang dapat kita pergunakan dalam hidup kita, semoga nasehat tersebut dapat berguna bagi kehidupan kita dan dapat membantu kita menjadi orang yang lebih baik dari sekarang dan kemarin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nasehat Bijak Dari Albert Einstein Ini Dapat Membuat Mu Jadi Orang Sukses"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel