-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Memasang Google+ Badge Pada Blogger Dengan Mudah


Google+ merupakan salah satu media sosial yang cukup terkenal saat ini, Google+ merupakan media sosial buatan google, dalam artikel saya kali ini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara membuat badge google+ pada blogger sahabat blogger sekalian, tidak hanya berguna untuk masarkan artikel sobat blogger, namun media sosial ini juga dapat meningkatkan traffic blog sobat dan dapat kita gunakan untuk memaksimalkan trafic dari pada blog kita, yang perlu kita ketahui adalah google+ itu milik google sendiri, jadi pasti ada maksud mengapa google menghadirkan fasilitas ini pada blog kita bukan.

Dalam pembuatan dan pemasangan google+ badge pada blog yang kita kelola cukup mudah, anda tidak perlu untuk mengetahui pemrograman HTML atau menjadi seorang webmaster cukup dengan langkah-langkah mudah ini Anda dapat membuatnya.

Memasang google+ badge pada blogger

  1. Pertama-tama masuk ke layout pada blogger anda, layout tersebut terdapat pada bagian kiri dari menu yang terdapat pada blogger yang anda miliki. disana terdapat beberapa menu yang dapat digunakan untuk beberapa keperluan kita dalam menggunakan blogger kita.
  2. Pada tahap selanjutnya anda  pilih add gadget
  3. Tahap selanjutnya pilih google+ badge dengan menekan tombol +
  4. Masukkan ID dari google+ anda atau jika anda tidak tau maka anda dapat mencentang pada bagian "use the blog's profile or page id" maka secara otimatis blogger akan mendeteksi account google+ anda.
  5. Aturlah sedemikian rupa hingga sesuai keinginan Anda dan jangan lupa setelah selesai tekanlah tombol save untuk menyimpan hasil dari settingan anda pada google badge tersebut.

Setelah Anda simpan maka pembuatan google+ badge telah selesai kita buat, untuk dapat melihat hasil dari google + kita, silahkan tekan view blog maka tampilan google+ badge akan tampil pada wiget blogger kita di mana tempat kita menaruh google badge tersebut.

Nah mudah bukan memasang google+ badge pada blogger, terimakasih untuk semua sahabat blogger yang telah mau mampir ke blog saya ini silahkan tinggalkan komentar anda pada kolom komentar dibawa ini terimakasih


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memasang Google+ Badge Pada Blogger Dengan Mudah"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel