-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Menghemat Kuota Internet Dengan Google Chrome Pada Smartphone

Saat ini sudah banyak provider internet yang memberikan paket internet murah dan memberikan kuota yang sangat besar, Namun saat ini murah dan besar saja tidak cukup apalagi untuk kita sebagai seorang yang sangat membutuhkan koneksi internet yang baik dan suka mempergunakan aplikasi browser dari google chrome yang dapat mendukung kegiatan kita menulis atau membuat video untuk kita upload ke youtube maka kita juga harus pintar-pintar menghemat paket internet kita apalagi yang kita pergunakan merupakan paket internet dengan sistem kuota bukan paket internet unlimited.

Cara Menghemat Kuota Internet Dengan Google Chrome


Pada artikel saya sebelumnya saya pernah membahas aplikasi android yang dapat kita pergunakan untuk menghemat pemakaian kuota internet dengan judul Aplikasi Opera Max, Aplikasi Ponsel Cerdas Android Untuk Menghemat Kuota Internet, namun pada kesempatan ini saya akan membahas cara untuk menghemat pemakaian kuota internet apalagi kita merupakan seorang yang menyukai browsing dengan mempergunakan aplikasi browser dari google chrome pada handphone android milik kita. Cara ini cocok  untuk kita yang hanya memiliki paket internet yang terbatas hingga kita dapat menghemat pemakaian kuota internet yang kita pergunakan.

Vitur penghemat kota internet dari google chrome untuk handphone android ini, sudah lama ingin diperkenalkan oleh google chrome, namun saat ini vitur ini baru diperkenalkan kepada pengguna di beberapa negara dan salah satu negara tersebut adalah indonesia. Nah negara kita sangat beruntung untuk dapat menikmati vitur yang sangat berguna untuk dapat menghemat paket internet untuk para pengguna handphone android di negara kita.

Cara mengaktifkan fitur penghemat kuota paket internet dari google chrome

Untuk mengaktifkan fitur penghemat kuota internet dari google chrome ini tidak lah sulit, kita cukup mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan ini dan maka kita dapat menghemat kuota internet yang kita pergunakan saat ini.

Cara Menghemat Kuota Internet Dengan Google Chrome

  1. Untuk langkah awal kita dapat masuk ke menu yang ada pada aplikasi google chrome yang kita pergunakan pada handphone android milik kita yang kita saat ini pergunakan.
  2. Tahap selanjutnya kita dapat masuk ke menu setting.
  3. Pilih menu Quota Sever yang ada pada menu setelah kita menekan menu setting tadi.
  4. Dan kita dapat mengaktifkan vitur penghemat kuota internet kita dengan menekan tombol hingga tombol tersebut berumah menjadi on
Setelah kita mengikuti langkah-langkah di atas sekarang kita telah mengaktifkan vitur yang ada pada browser google chrome untuk menghemat paket kuota internet kita pada saat kita melakukan browsing pada aplikasi google chrome pada handphone adroid kita.

Saya rasa cukup sekian dulu artikel saya yang memberikan tips bagaimana kita dapat menghemat kuota internet untuk kita browsing dengan mempergunakan aplikasi google chrome pada handphone android kesayangan kita.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghemat Kuota Internet Dengan Google Chrome Pada Smartphone"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel