-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Membuat WhatsApp Teman Anda Hang Hanya Dengan Trik Ini

WhatsApp, Semua pasti tahu aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi pengirim pesan yang mirip dengan aplikasi BBM Messanger, dengan kita menggunakan aplikasi ini kita dapat melakukan chating dengan teman kita yang juga memiliki aplikasi whatsapp juga. Aplikasi pengirim pesan ini sudah banyak dipergunakan oleh mereka yang memiliki handphone smartphone dan banyak dari pengguna IOS, Blackberry dan juga Android mempergunakan aplikasi ringan ini.

Namun tahukah anda kalau kita dapat membuat aplikasi whatsapp dari rekan kita yang mempergunakan aplikasi whatsapp crash atau hang. Yup ternyata ada bug di aplikasi whatsapp yang dapat kita pergunakan untuk membuat whatsapp teman bicara kita menjadi hang dan tidak dapat dipergunakan lagi. Dan crash atau hang nya ini tidak tanggung-tanggung bahkan whatsapp web juga termasuk yang mengalaminya. Waduh serem yak.....

Indrajeet Bhuyan, yang menemukan bug dari aplikasi whatsapp pada smartphone ini, dia merupakan seorang peneliti yang pertama melaporkan adanya bug pada aplikasi handphone pintar whatsapp ini. Indrajeet Bhuyan hanya melakukan  hal yang sederhana ini namun berakibat fatal pada pengguna whatsapp tersebut.

Cara kerja bug tersebut.

Untuk membuat whatsapp rekan bicara kita crash atau hang kita hanya cuma mengirimkan emojin smile sebanyak 4000 kali dalam 1 pesan. nah inilah yang dilakukan oleh Indrajeet Bhuyan, dia mengirimkan sebanyak 4000 kali smile emojin ke teman yang mempergunakan aplikasi whatsapp juga dan ternyata whatsapp teman tersebut mengalami hang dan tidak bisa di pergunakan setelah dia menerima pesan dari Indrajeet Bhuyan.


Bug yang terdapat pada aplikasi whatsapp ini sudah dilakukan mengujian pada hanphone pintar dengan os android termasuk Marshmallow, Lolipop dan kitkat, Pada versi web untuk whatsapp yang kita pergunakan pada browser chrome, opera dan firefox

Tips cara mengatasi hal ini

Indrajeet Bhuyan sudah melaporkan bug tersebut ke pihak whatsapp, namun sebelum pihak whatsapp memperbaiki permasalahan ini Indrajeet Bhuyan memiliki trik untuk mengatasi permasalahan ini.

Menurut Indrajeet Bhuyan kita dapat mengatasi permasalahan ini hanya dengan menghapus seluruh percakapan kita dengan orang yang melakukan tindakan ini.

wah bahaya ya ternyata, Nah sekian dulu berita yang mengejutkan ini. Semoga dengan berita ini kita dapat terhindar dari tindakan yang tidak mengenakan ini. sekian dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat WhatsApp Teman Anda Hang Hanya Dengan Trik Ini"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel