-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Fitur Terbaru Facebook Untuk Melupakan Kenangan Mantan Pacar

Baru-baru ini facebook membuat fitur baru, dimana fitur tersebut dapat kita pergunakan untuk melupakan kenangan kita mengenai mantan pacar kita :D. Fitur baru ini diberikan facebook yang notabene nya sering kita pergunakan untuk memasukkan kenanga yang kita miliki.

Nah fitur baru ini diberikan oleh facebook untuk kita agar kita dapat melupakan kenangan masa lalu kita tersebut dan dapat terus maju atau move on dan melupakan kenangan kita yang lalu hehehehe. yang benar sebenarnya facebook membantu kita untuk dapat melupakan mantan pacar kita agar nantinya foto-foto kenangan kita dengan si mantan tidak tampil lagi dan di lihat oleh pacar baru kita. wah bisa berabe tuh kalo misalkan foto mesra kita dengan mantan dimasa lalu dilihat oleh pacar baru kita hahahaha.

Nah mulai bulan November 19, 2015 facebook telah melakukan tes dengan fitur terbaru facebook ini dengan harapan fitur baru ini dapat membantu kita untuk mengatur hubungan cinta kita dengan mantan pacar kita. nah fitur ini nantinya akan tampil pada saat kita merubah status hubungan kita di facebook.

Fitur baru yang facebook berikan ini dapat membantu kita dengan cepat dan mudah untuk dapat melupan mantan kita yang telah lalu agar kita dapat move on. Fitur baru facebook ini akan memblokir semua update dari mantan, nama mantan kita, dan nama mantan kita tersebut tidak akan muncul jika kita mengentikan nama mereka atau menambahkan tag pada foto yang ingin kita bagikan tersebut.

Aplikasi ini sedang di uji coba pada pengguna facebook di amerika dan kemungkinan akan segera merambah pada pengguna facebook di dunia, dimana pengguna pengguna facebook yang banyak akan menikmati fasilitas ini.

Wah sekarang ada ada saja fitur yang diberikan oleh media sosial untuk para penggunanya, nah sekian dulu update terbaru mengenai fitur terbaru facebook ini. semoga fitur terbaru yang fecebook berikan untuk para penggunanya dapat membantu para pengguna tersebut dan bermanfaat bagi kita semua. 

Terimakasih telah membaca artikel yang sederhana dan insyaallah berkualitas ini. selamat hari sabtu dan Happy weakand

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur Terbaru Facebook Untuk Melupakan Kenangan Mantan Pacar"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel