-->

6 Cara Remote PC Dengan Aplikasi Pada HP Android Gratis

Cara remote pc jarak jauh dari hp android memudahkan kamu untuk bekerja walau kamu sedang tidak berada di depan komputer dan laptop

4 Cara Remote PC Jarak Jauh Menggunakan HP Android Gratis

4 Cara Remote PC Jarak Jauh Menggunakan HP Android Gratis - Smart phone saat ini semakin populer, dimana dengan menggunakan smart phone kita dapat melakukan berbagai hal selayaknya menggunakan PC atau komputer atau bahkan laptop kita, 

sesuai dengan judul dalam artikel ini yaitu Cara Remote PC Jarak Jauh Menggunakan HP Android dengan aplikasi yang gratis pastinya, saya akan menjelaskan mengenai bagaimana remote PC Jarak Jauh dari hp Android untuk meremote pc/komputer/laptop kita di rumah atau di kantor kita, 

Jadi dengan cara remote pc jarak jauh kita tidak akan merasa kesulitan dalam Melakukan Aktivitas pekerjaan kita sehari-hari.

Dengan menggunakan aplikasi Android yang akan newbie berikan, kita dapat dengan mudah untuk mengendalikan komputer yang ada di kantor atau rumah. walau dengan jarak yang sangat jauh bahkan memiliki jarak ribuan kilometer. 

Dengan internet yang kita pergunakan sekarang ini, maka kita dapat dengan mudah melakukan untuk remote pc jarak jauh.

Disini saya tidak akan berbasa basi lagi, kita mulai saja bagaimana kita dapat meremote pc kita dengan menggunakan Handphone Android.

Cara remote komputer dari jarak jauh

Sekarang ini kita sudah bisa bekerja secara remote bahkan sudah ada aplikasi remote pc agar kamu bisa mengontrol komputer dari jarak jauh yang ada di kantor dari pc yang ada di rumah.

Kamu bisa meremote pc dari jarak jauh bahkan sekarang kamu sudah bisa meremote pc kamu langsung dari HP android atau bahkan iPhone.

Berikut newbie akan memberikan beberapa cara remote pc jarak jauh menggunkan aplikasi gratis yang ada di hp android

1. Dengan menggunakan Real VNC.

Real VNC merupakan aplikasi remote pc jarak jauh yang free yang bisa meremote dan mengontrol komputer dari jarak jauh menggunakaan Handphone Android yang anda miliki. 

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa melihat Desktop pc anda, menjalankan aplikasi, merubah setting, dan mengakses data pribadi anda hanya dengan duduk santai di bangku kesayangan Anda dan sama seperti mengerjakan langsung didepan komputer kamu. 

untuk memulai menggunakan aplikasi control pc jarak jauh realVNC pada android Anda dapat mendownload aplikasi tersebut dari handphone Anda untuk mendownload silahkan download di play.google.com.
   

2. Dengan menggunakan TeamViwer

Aplikasi kedua yang sering saya gunakan adalah TeamViewer. cara menggunakan TeamViewer sangatlah mudah, Anda hanya tinggal menginstall TeamViewer pada komputer dan Handphone Anda.

Anda dapat langsung mengerjakan semua pekerjaan dari dalam atau luar kantor Anda sambil bersantai dan menikmati minuman kopi Anda menggunakan aplikasi remote pc jarak jauh dari teamviwer. 

Aplikasi kontrol pc jarak jaun ini banyak dipergunakan oleh user diseluruh dunia, dan satu lagi aplikasi ini pasti aman dan dapat dipercaya.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini Anda dapat menginstall aplikasi ini anda dapat mendownload dari handphone anda ke play.google.com

3. Dengan menggunakan Remote Desktop.

Remote desktop merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan microsoft, aplikasi ini cukup bergunan dan aplikasi ini merupakan bawaan dari komputer Anda. 

Jadi, pada komputer Anda tidak perlu lagi untuk melakukan instalasi program dari pihak lain untuk melakukan remote pc jarak jauh. 

Namun cara menggunakan aplikasi remote dekstop mengharuskan Anda harus menginstal aplikasi remote komputer ini pada Handphone android anda sebelum Anda dapat melakukan remote desktop Anda.

Anda dapat men download aplikasi remote desktop ini dan langsung menggunakannya pada handphone anda di play.google.com.

ketiga aplikasi diatas saya pergunakan dalam kehidupan sehari-hari saya dalam menjalankan pekerjaan saya, dengan kemudahan seperti ini saya tidak mengalami kesulitan dalam menjalankan pekerjaan yang saya sedang kerjakan.
Anydesk merupakan salah satu aplikasi remote desktop yang bisa kamu download dan install di pc atau handphone android bahkan iOS.

Karena aplikasi ini multiplatform jadinya bisa kamu gunakan untuk cara remote pc jarak jauh yang kamu gunakan atau bahkan bisa juga digunakan untuk meremote hp android dan mremote hp iPhone.

Bagi yang penasaran dengan aplikasi remote dekstop anydesk agar kamu bisa gunakan untuk remote pc, maka kamu bisa download dan install terlebih dulu.

5. Cara remote desktop dengan chrome

Google chrome sendiri memiliki aplikasi untuk mengendalikan komputer dari jarak jauh dengan aplikasi remote desktop chrome.

Aplikasi ini bisa juga kamu pakai dan mengendalikan komputer dari jarak jauh dan kamu cukup menggunakan alamat email gmail kamu saja.

Untuk cara remote desktop dengan chrome kamu cukup download chrome remote dekstop dan install di komputer yang ingin kamu remote dan komputer yang kamu gunakan untuk meremote.

Lalu login menggunakan gmail akun yang kamu daftarkan di kedua aplikasi chrome remote desktop

Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung saja ke Cara Remote Dekstop Dengan Chrome Remote Desktop.

6. Cara remote desktop dengan anyviewer

Sekarang ada aplikasi remote dekstop baru dengan nama AnyViewer yang bisa jadi merupakan aplikasi remote desktop saingan dari TeamViewer.

Mirip dengan aplikasi TeamViewer, aplikasi anyviewer bisa kamu gunakan untuk meremote desktop komputer kamu dan mengendalikan komputer kamu dari jarak jauh.

Untuk menggunakannya kamu bisa langsung saja ke Cara Remote PC Jarak Jauh Dengan AnyViewer di Windows 11

Kesimpulan.

keempat aplikasi remote pc jarak jauh yang saya pergunakan di atas memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. 

Aplikasi remote pc jarak jauh tersebut dapat kita download pada google play untuk handphone dengan sistem operasi android, jika anda menggunakan sistem operasi selain android, kita dapat mendownloadnya pada platform yang terpercaya seperti di iTunes untui iPhone.

baca juga Mumblehard Malware Yang Menyerang Linux dan FreeBSD

Sekian dulu penjelasan dari saya mengenai 4 Cara Remote PC Jarak Jauh Menggunakan HP Android Gratis, mudah-mudahan pada artikel saya selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara remote desktop dari hp menggunakan dari ketiga aplikasi di atas. Sekian dulu dari saya pribadu dan terimakasih telah berkunjung.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Remote PC Dengan Aplikasi Pada HP Android Gratis"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel