-->

3 Cara Nonton Film Black Widow 2021 Sub Indo

Film Black windows 2021 sub indo merupakan film yang paling di tunggu-tunggu para pecinta film Marver univers di seluruh dunia.


Walau karakter ini sudah tidak mungkin tampil lagi tapi para pencinta Natasha bisa menghilangkan rasa kangennya di film marver terbaru mereka.

Sinopsin cerita

Film Black windows menceritakan tentang Natasha Romanoff yang di perankan oleh Scarlett Johansson yang kembali ke kampung halaman dia yaitu di rusia untuk menjalankan misi rahasia.

Selain itu kembalinya dia ke kampung halaman memang juga untuk menjadi reuni keluarga di masa lalu yaitu Yelena, Melina dan Red Guard yang kehilangan kontak selama 20 tahun.

Natsha sendiri kembali dengan tujuan untuk membentuk aliansi untuk menjatuhkan seorang musuh berbahaya yaitu TaskMaster.

Hal ini karena TaskMaster melakukan manipulasi Red Room dengan tujuan yang belum jelas.

Karena cukup berbahaya dan juga perlu untuk di waspadai karena karakter ini bisa menirukan gerakan pertarungan musuh hanya dengan melihat video.

Dalam perjuangan mengalahkan musuhnya, natasha harus menginat masa lalu yang kelam, namun akan kah natasha berhasil mengalahkan musuh tersebut meski pun dibayangi masa lalunya.

Kamu bisa menemukan jawabannya di film Black Window yang saat ini sedang tayang.

Baca Juga 

4 Cara Nonton Mortal Kombat 2021 Sub Indo


Fakta black widow

Plot Film berada di waktu Captain America Civil War

Black widow sendiri ada di kisaran antara Captain America Civil War dan Evengers : Infinity War. Shingga di sini black windows tidak hidup kembali karena karakter ini sudah mati di dalam kisah Evenger end Game

Muncul di Iron Man 2 menggunakan nama samaran

Fakta menarik dari film yang akan segera tayang ini adalah Natasha menggunakan nama-nama yang mungkin bukan miliknya. Jadi, jangan kaget ya geng kalau Natasha disebut sebagai Natalia di film ini.

Sebab, nama lengkapnya Natalia Alianovna Romanoff. Natasha menyebutkan nama lengkapnya tersebut dalam film Captain America: The Winter Soldier. Adegan penyebutan nama tersebut terjadi ketika Captain America dan Nat menemukan bangker rahasia di bawah S.H.I.E.L.D. markas besar di New Jersey.

Natasha Tidak Bisa Punya Anak

Ketika ia membuka diri pada Bruce Banner (Hulk) dalam film Avengers: Age of Ultron. Dalam adegan di film itu, Natasha mengatakan kepada Banner dalam adegan emosional bahwa ia tidak akan bisa memiliki seorang anak.

Emily Blunt Adalah Kandidat Awal yang Akan Berperan Menjadi "Black Widow"

Sebelum Scarlett Johansson ditetapkan sebagai pemeran "Black Widow" ternyata peran tersebut sebenarnya pernah dipercayakan aktris lain, Emily Blunt. Awalnya ia sudah siap menjalani syuting film Iron Man 2. Namun, ia terpaksa mundur karena jadwalnya bentrok dengan produksi film Gulliver's Travels, yang telah lebih dulu dikerjakan. Akhirnya peran tersebut diberikan pada Scarlett Johansson.

Dikerjakan Selama 15 Tahun


Tau nggak geng, bahwa sebenarnya film "Black Widow" sudah akan di bawa ke layar lebar sebelum MCU terkenal. Jadi, ide film ini pertama kali muncul di tahun 2004. Sayangnya proyek tersebut ditinggalkan penulisnya pada tahun 2006 sebab tidak bisa menemukan studio pengerjaan film.

Dan akhirnya tidak jadi dikembangkan sampai tahun 2016. Hingga pada tahun 2017 Marvel mencari penulis naskah baru dan mencari sutradara di tahun 2018. Setelah drama tersebut akhirnya film "Black Widow" ini akan bisa kamu tonton ya geng!

Cara nonton black widow

Nonton di bioskop

Untuk cara nonton black widow sub indo kamu bisa nonton di bioskop di kota-kota kamu. Namun karena sekarang sedang PPKM Darurat Jawa Bali maka cara ini tidak di sarankan.

Cara ini hanya di sarankan untuk kamu yang tinggal di kota-kota yang bukan berada di zona merah covid-19.

Langganan Disney+ 

Selain nonton di bioskop, kamu juga bisa nonton film ini dengan cara langganan di Disney+ untuk menontonya di rumah.

Sebab film ini juga akan tayang melalui Disney+ di tanggal yang sama yaitu 9 Juli 2021.

Kalau kamu mau tau cara langganan Disney+ premiere bisa baca artikel Jaka dibawah ini ya!

Baca Juga 

5 Cara Berlangganan Disney Plus Hotstar 


Streaming online

Selanjutnya adalah cara ke 3 yaitu kamu bisa langsung saja melakukan streaming online dengan mencarinya di google

Kamu cukup klik google dan carilah link film black widow gratis yang ada di daftar google tersebut untuk kamu gunakan menonton.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul Cara Nonton Film Black Widow 2021 Sub Indo.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cara Nonton Film Black Widow 2021 Sub Indo"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel