-->

Akibat Virus Ransomware WannaCry, Microsoft Mengeluarkan Update Untuk Semua Versi Windows Termasuk Windwos XP Dan Vista

Akibat Virus Ransomware WannaCry, Microsoft Mengeluarkan Update Untuk Semua Versi Windows Termasuk Windows XP Dan Vista - Ransomweare wannacry memang saat ini sedang menjadi pembicaraan karena aksinya telah menginfeksi lebih dari 200.000 komputer di 150 negara di dunia ini.

Akibat Virus Ransomware Wanna Cry Windows Mengeluarkan Update Untuk Semua Versi Windows Termasuk Windwos XP Dan Vista


Untuk saat ini virus ini memang hanya menyerang kebanyakan pengguna yang menggunakan sistem operasi windows dan merubah semua data yang ada di dalam sistem operasi tersebut sehingga data yang ada di sistem operasi itu tidak dapat dibuka dan dibaca.


Akibat serangan yang bertubi-tubi ini akhirnya pihak microsoft bertindak cepat dan saat ini pihak windows telah memberikan pacth yang bisa kamu download dan kamu install di dalam sistem operasi windows yang kamu miliki.

Namun bagaimana dengan sistem operasi windows xp atau windows vista yang memang sudah tidak di dukung lagi oleh pihak microsoft.

Saat ini memang masih banyak para pengguna sistem operasi lawas seperti sistem operasi windows xp dan juga sistem operasi windows vista.

Hal ini dikarenakan keterbatasan hardware yang mereka miliki sehingga mereka hanya bisa menginstall sistem operasi windows xp ataupun windows vista.

Pacth windows xp, vista dan server 2003

Namun jangan khawatir karena saat ini pihak microsoft telah mengeluarkan update untuk mencegah penyebaran virus ransomware WannaCry ini untuk kamu para pengguna sistem operasi windows xp dan windows vista.

Kamu bisa download patch terbaru yang di keluarkan oleh pihak microsoft bagi kamu yang masih menggunakan sistem operasi windows xp dan windows vista bahkan sistem operasi windows server 2003.

Kamu bisa download pacth nya di link https://goo.gl/DEGxJl atau jika link di atas tidak dapat kamu akses kamu bisa download di link berikut ini https://goo.gl/YuxSFV

Baca
Cara Download Update Windows Untuk Mencegah Virus WannaCry

Untuk pencegahan agar virus ini tidak menyebar di komputer kamu, maka kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang ada pada artikel Cara Mengatasi Penyebaran Virus Ransomware WannaCry.

Pada artikel di atas juga sudah di jelaskan bagaimana cara pencegahan penyebaran virus ini untuk sistem operasi windows 7 sampai windows 10.

Sampai saat ini belum ada obat untuk mengatasi permasalahan jika komputer kamu terkena serangan virus ransomware wannacry ini

Jadi kamu harus berhati-hati dalam membuka file apapun yang ada di attachment email atau di dalam sebuah software gratisan namun berbayar.

Sekian dulu artikel dengan judul Akibat Virus Ransomware WannaCry Microsoft Mengeluarkan Update Untuk Semua Versi Windows Termasuk Windwos XP Dan Vista kali ini, semoga artikel kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akibat Virus Ransomware WannaCry, Microsoft Mengeluarkan Update Untuk Semua Versi Windows Termasuk Windwos XP Dan Vista"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel