-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Disable/Mematikan Windows 10 Upgrade Pada Windows 7 Dan Windows 8 Selamanya

Cara Disable/Mematikan Windows 10 Upgrade Pada Windows 7 Dan Windows 8 Selamanya - Mungkin saat ini rekan-rekan yang saat ini mempergunakan sistem operasi windows 7 dan windows 8 selalu mendapatkan pemberitahuan untuk melakukan upgrade windows kamu ke versi windows yang lebih baru yaitu windows 10.

Namun dipastikan tidak semua pengguna versi windows yang lama ingin melakukan upgrade ke windows 10.

Hal ini kemungkinan dikarenakan, jika kita melakukan upgrade ke windows 10 maka akan ada aplikasi-aplikasi yang tidak dapat berjalan dengan semestinya di windows versi terbaru ini.

Entah itu hardware dari komputer kita maupun software dari komputer milik kita. Dan jika hal ini terjadi maka sudah dipastikan pekerjaan kita akan tertunda hanya karena kita melakukan upgrade versi windows ke versi windows yang baru.

Namun dengan keinginan pihak dari Microsoft yang merencanakan untuk melakukan pemasangan windows 10 ke seluruh perangkat komputer di seluruh dunia. maka ada kekhawatiran dari kita jika kita akan dipaksa oleh pihak windows untuk melakukan upgrade versi windows 7 atau windows 8 nya ke versi windows 10.

Namun jangan khawatir dulu kenapa?

Hal ini dikarenakan saat ini ada aplikasi baru yang dapat membuat sistem operasi kita tidak akan pernah melakukan permintaan upgrade lagi dari windows 7 atau 8 kita ke versi windows terbaru yaitu windows 10.

Aplikasi ini bernama Never10. Aplikasi Never10 Dibuat oleh Steve Gibso yang lebih di kenal sebagai software developer dan pendiri dari Gibson Research.

Baca
Fitur Baru Dari Facebook Bermain Basket Di Facebook Messenger

Cara mendisable/mematikan upgrade ke windows 10


Untuk mendisable upgrade ke windows 10 cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan dan mengikuti langkah-langkah berikut ini.


  • Unduh Aplikasi Never10 di alamat berikut ini https://goo.gl/fvYISi
  • Setelah kamu mengunduh aplikasi tersebut maka kamu dapat menjalankan aplikasi tersebut. 
  • Jika upgrade windows 10 di komputer kamu jalan maka klik tombol "Disable win10 upgrade".
  • Akan ada popup kembali yang memberi tahukan jika upgrade ke windows 10 telah di matikan atau disable pada komputer kamu. 
  • Jika sudah maka kamu dapat menekan tombol "exit"

Cara Disable/Mematikan Windows 10 Upgrade Pada Windows 7 Dan Windows 8 Selamanya

Dengan cara diatas maka saat ini komputer atau laptop yang saat ini kamu pergunakan dan terinstall windows 7 atau windows 8 tidak akan pernah melakukan upgrade ke windows 10 lagi kecuali kamu memang ingin melakukan upgrade ke windows 10

Baca
Cara Mempassword Folder Pada Windows 10 Tanpa Software

Banyak alasan kenapa kita mempergunakan aplikasi Never10 ini dan salah satunya adalah kita sudah nyaman dengan sistem operasi windows kita saat ini atau jika kita melakukan upgrade ke windows 10 versi baru maka ada kemungkinan banyak dari software yang kita miliki tidak akan berjalan dan support dengan windows 10 versi baru ini.

"Many users of Windows 7 and 8.1 are happy with their current version of Windows and have no wish to upgrade to Windows 10." Steve Gibso

Kemungkinan itu saja yang dapat saya beritahukan pada artikel saya kali ini dengan judul Cara Disable/Mematikan Windows 10 Upgrade Pada Windows 7 Dan Windows 8 Selamanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Disable/Mematikan Windows 10 Upgrade Pada Windows 7 Dan Windows 8 Selamanya"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel