-->

Ledak Bom Kembali Mengguncang Jakarta Di Sarinah, Jalan Thamrin

Ledak Bom Kembali Mengguncang Jakarta Di Sarinah, Jalan Thamrin - Hari ini tepatnya tanggal 14 Januari 2016, jakarta kembali tergoncang dengan peristiwa yang  mengejutkan, dan peristiwa tersebut adalah kembali terjadi ledakan bom yang tepatnya terjadi pada pos polisi Di Sarinah, Jalan Thamrin.

Ledak Bom Kembali Mengguncang Jakarta Di Sarinah, Jalan Thamrin

Pada Sekitar pukul 10.45 WIB diduga pelaku teror meledakkan sebuah pos polisi di jalan MH Thamrin, Sarinah. Jakarta Pusat. Namun tidak hanya teror bom, Para pelaku teror tersebut juga membuat suasana makin mencekam dengan menyerang mempergunakan senjata api. Sehingga terjadi baku tembak antara pelaku dan juga polisi.

Baca juga
Ternyata Kita Sudah Diperingatkan Oleh Pihak Anonymous Akan Adanya Serangan


Ledak Bom Kembali Mengguncang Jakarta Di Sarinah, Jalan Thamrin


Korban yang jatuh saat ini berjumlah 3 orang dan mungkin akan terus bertambah. dan saat ini pihak kepolisian masih terus berusaha untuk mengejar dan menangkap pelaku peledakan yang saat ini sedang berada disalah satu cafe yang ada di gedung djakarta theater.

Baca juga:
Dampak Akibat Ledakan BOM Sarinah, Thamrin Muncul Hastag  #kaminaksir #KamiTidakTakut #JakartaAman #PolisiGanteng  #terorisgagaltotal

semoga pelaku kejahatan ini cepat di tindak dan di tangkap oleh pihak yang berwenang agar negara kita indonesia ini menjadi negara yang aman dan tentram.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ledak Bom Kembali Mengguncang Jakarta Di Sarinah, Jalan Thamrin "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel