-->

Google : Chrome Untuk Internet Cepat

Google : Chrome Untuk Internet Cepat - Saat ini google sedang mengerjakan update untuk browser google chrome agar para pengguna nantinya dapat menikmati mempergunakan internet dengan kecepatan yang maksimal.

Google : Chrome Untuk Internet Cepat


Dengan mempergunakan Brotli yang merupakan algoritma kompresi terbaru yang juga Opensource yang telah google pergunakan untuk meningkatkan kinerja dari google chrome.

Dengan mempergunakan Brotli, Google akan meningkatkan kinerja chrome dan para pengguna akan menikmati peforma terbaru dari google chrome tersebut hanya dalam hitungan bulan ke depan.

Menurut Ilya Grigorik pada postingan google+ nya, menjelaskan bahwa algoritma terbaru untuk google chrome akan segera datang, yang akan merubah kecepatan dari loading speed chrome.

Tidak hanya kecepatan loading, Brotli juga memiliki banyak keuntungan untuk para pengguna smarphone. Hal ini dikarenakan Brotli dapat mengurangi biaya penggunaan paket data dan mengurangi pemakaian baterai dan membuat handphone kita tidak kehabisan baterai.


Saat ini penggunaan brotli masih sangat terbatas jika kita mempergunakan koneksi HTTPS, Dan jika kita ingin melihat bagaimana cara kerja brotli pada google chrome, maka kita dapat mendownload google chrome yang telah terintegrasi dengan brotli pada Chrome Canary. yang saat ini masih dalam pengembangan oleh pihak google.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Google : Chrome Untuk Internet Cepat"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel