-->

Sambut Libur Panjang, Google Tak Lupa ucapkan "Selamat Hari Libur!" Lewat Doodlenya Hari Ini, 23 Desember

Dalam menyambut libur panjang tahun ini ternyata google pun tak lupa mengucapkan selamat hari libur! untuk kita semua, liburan ini merakan liburan panjang dimana pada tanggal 25 nanti umat nasrani akan merayakan natal dan juga libur sekolah anak-anak indonesia.

Atas liburan panjang ini google mengucapkan selamat hari libur! yang google sampaikan lewat doodlenya di beberapa negara, berarti ucapan ini tidak hanya diucapkan oleh google di negara indonesia ini, namun diseluruh negara yang ada di dunia juga yang menerima ucapan selamat hari libur! dari google.
Sambut Libur Panjang, Google Tak Lupa ucapkan "Selamat Hari Libur!" Lewat Doodlenya Hari Ini, 23 Desember

Untuk di negara kita google mengucapkan selamat hari libur! dengan membuat gambar yang berwarna warni dengan motif bergambar hewan. untuk melihat gambar ini kita dapat membuka halaman mesin pencari nomor satu ini dari browser kesayangan kita.

Namun sayangnya ada beberapa didunia yang tidak mendapatkan ucapan selamat hari libur ini. Hal ini dikarenakan negara tersebut memang tidak merayakan libur hari natal, hanya beberapa negara seperti Indonesia, Tonga, Singapura, Vietnam, Jepang,  Malaysia, Mongolia, Hong Kong, Autralia, Selandia baru, Filipina, Taiwan, Thailand,  dan Korea Selatan yang mendapatkan ucapan selamat hari libur oleh google.

Ngomong-ngmong apa alasan google membuat ucapan selamat hari libur! ini ya. Google mengucapkan selamat hari libur! ini bukan hanya untuk yang merayakan natal saja namun semua yang menikmati libur akhir tahun ini. Dan hari ini merupakan hari pertama libur panjang yang diucapkan oleh google.

Manarik bukan namun pada tampilan google di beberapa negara, google menampilkan gambar mainan bola salju. Ternyata google mengerti para penggunanya yah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Sambut Libur Panjang, Google Tak Lupa ucapkan "Selamat Hari Libur!" Lewat Doodlenya Hari Ini, 23 Desember"

  1. Kreatif ya google, dan indonesia bisa menikmati doodlenya itu loh luar biasa.



    ipeh alena,

    ipehalena.tumblr.com

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel