-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Dukung Pilkada Serentak Twitter Rilis Emoji Resmi #Pilkada2015

Sebentar lagi kita negara kita tercinta akan mengadakan pilkada atau dengan nama lain yaitu pemilihan kepala daerah secara langsung dan serentak. Pemilihan kepala daerah ini rencananya akan diadakan pada tanggal 9 Desember mendatang. Twitter sebagai salah satu media sosial yang terbesar dan banyak sekali pemakainya telah meluncurkan emoji yang mendukung pemilihan kepala daerah yang akan di adakan secara serentak ini.

Dukung Pilkada Serentak Twitter Rilis Emoji Resmi #Pilkada2015
#Pilkada2015

Emoji #Pilkada2015

Jika kita mengetik kan #Pilkada2015 pada status twitter kita, maka akan secara otomatis berubah menjadi emoji resmi pilkada. Untuk penggunaanya sangat mudah, yaitu pada saat kita mengetik kan status pada twitter kita dan kita menambahkan #Polkada2015, maka secara otomatis akan muncul emoji resmi yang di luncurkan oleh twitter untuk mendukung pemilihan kepala daerah ini.

Twitter berharap dengan meluncurkan emoji pilkada atau pemilihan kepala daerah ini dapat memancing tanggapan yang positif dari masyarakat indonesia terhadap pemilihan kepala daerah yang demokrasi ini, dan masyarakat kita turut ikut serta dan berperan aktif untuk mendukung dan menyukseskan pemilihan kepala daerah yang akan di adakan secara serentak ini. Twitter bekerja sama dengan organisasi sosial kawal pilkada @kawalpilkada dan radio republik indonesia @RRI untuk dapat memberikan informasi yang menarik mengenai #pilkada2015 dan dapat membawa informasi menganai pilkada kepada para pengguna twitter.

Menurut  Teguh Wicaksono Partnerships Manager, Twitter Indonesia dalam rilis pers nya Twitter selalu menjadi platform komunikasi utama bagi masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dalam percakapan publik mengenai beragam isu dan peristiwa yang sangat penting yang sedang terjadi saat ini. Kami menyadari, bahwa percakapan mengenai #Pilkada2015 akan memuncak pada bulan ini. Kami berharap tegar dan emoji yang kami rilis pada hari ini tanggal 23 november 2015 mampu membawa kekuatan nasionalisme dan persatuan antara bangsa indonesia. sumber pcplus.co.id.

Nah sudah banyak tokoh-tokoh yang ada di indonesia ini mempergunakan emoji #Pilkada2015 masa kita tidak mempergunakan emoji .#Pilkada2015 sebelum terlambat dan kita bisa makin eksis dengan emoji #Pilkada2015 ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukung Pilkada Serentak Twitter Rilis Emoji Resmi #Pilkada2015"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel