-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Aplikasi Opera Max, Aplikasi Ponsel Cerdas Android Untuk Menghemat Kuota Internet

Ingin menghemat paket internet yang kita pergunakan, dengan menghemat paket internet sudah pasti kita akan menghemat pengeluaran kita untuk membeli paket internet walaupun sekarang banyak provider telpon seluler yang menawarkan paket internet murah dah cepat. nah dengan aplikasi yang satu ini kita dapat menghemat pemakaian paket internet yang kita pergunakan pada handphone smartphone android kita ini. Dengan menghemat paket internet yang kita pergunakan, sudah dapat dipastikan bahwa pengeluaran kita untuk pembelian paket internet murah dan hemat ini menjadi semakin hemat dan kita dapat menghemat uang yang kita miliki.

Aplikasi Opera Max, Aplikasi Ponsel Cerdas Android Untuk Menghemat Kuota Internet

Aplikasi android penghemat kuota internet yang bernama opera max ini diklaim dapat menghemat pemakaian kuota internet pada handphone smartphone android kita sebesar 50%. Aplikasi ini merupakan aplikasi manajemen dan kompresi yang pertama di dunia yang memiliki kemampuan untuk dapat memaksimalkan dan mengkompres penggunaan kuota internet.

Menurut Sergey Lossev yang saat ini menjabat sebagai Manajer Produk di Opera. Aplikasi opera max ini, telah memiliki fitur kompresi untuk kita yang menyukai Streaming audio, dan aplikasi opera max ini dapat bekerja untuk beberapa aplikasi pemutar musik, sehingga kita dapat menikmati Streaming musik yang kita inginkan tanpa harus mencari jaringan WIFI yang gratis, Aplikasi Opera Max ini sangat bermanfaat bagi kita yang memiliki paket data atau kuota internet yang terbatas seperti saya juga hehehe.....

Aplikasi Opera max mempergunakan fitur yang didukung oleh Rocket Optimizer yang dapat memaksimalkan penggunaan paket data internet untuk keperluan kita Streaming audio dan juga video. Fitur yang dimiliki oleh Opera max juga mendukung untuk format mp3 dan mp4 dan melakukan konfersi arus musik menjadi AAC+ codec agar penggunaan paket data internet menjadi lebih efisien dengan tanpa mengurangi kualitas audio.

Aplikasi musik streaming yang mendukung oleh Opera Max ini adalah Youtube music, pendora, slacker radio, gaana dan saavn. untuk jumlah aplikasi yang nantinya akan di dukung oleh opera max tersebut masih akan bertambah, sehingga kita dapat mempergunakan aplikasi kesayangan kita nantinya untuk dapat mendengarkan musik kesukaan kita tanpa membuat paket data internet kita menjadi boros.

Untuk yang tertarik mempergunakan aplikasi penghemat kuota internet pada handphone smartphone android ini dapat langsung mengunduhnya pada aplikasi playstore. aplikasi ini tidak terlalu besar dan aplikasi ini hanya mendukung untuk operating system android versi 4.0 keatas. Jadi sebelum paket kuota internet kita habis buruan untuh aplikasi yang sangat berguna ini secepatnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Opera Max, Aplikasi Ponsel Cerdas Android Untuk Menghemat Kuota Internet"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel