-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Selamat Ulang Tahun Dari Google Untuk Anda

Tak di sangka-sangka dan tak di duga-duga, saat pagi yang indah membangungkan kita dengan sinarnya yang menghangatkan badan, pada hari ini dimana umur anda bertambah dan banyak dari keluarga, teman, dan sahabat anda mengucapkan selamat ulang tahun. Tak di sangka-sangka google pun pengucapkan selamat ulang tahun kepada kita dengan caranya yang unik dan berbeda.

Masa iya google mengucapkan selamat ulang tahun ke kita?

Benar sekali google mengucapkan selamat ulang tahun kepada kita di hari ulang tahun kita dengan cara menampilkan gambar kue ulang tahun pada halaman miliknya. halaman tersebut dapat kita akases dengan cara masuk ke url google.co.id dan kita juga harus masuk ke account email kita, maka saat kita masuk ke google kita akan disuguhi kue ulang tahun dari google seperti ini.

Selamat Ulang Tahun Dari Google Untuk Anda

Dan pada saat kita mengarahkan crusor mouse kita ke gambar yang ada pada google maka nama kita akan tercantum di sana ^^v hehehe.

Cara google mengetahui hari ulang tahun kita

Nah ini dia misteri yang belum saya pecahkan, kemungkinan google mengetahui hari ulang tahun kita dari data-data yang kita masukkan pada saat kita membuat email baru dan juga dari account google+ kita, di sana ada kolom untuk memasukkan tanggal lahir dan juga bulan kelahiran kita, pada saat kita memasukkan tanggal lahir kita maka secara otomatis google menyimpan data diri kita dan pada saat tanggal dan hari yang sama google akan menampilkan halaman yang khusus untuk kita dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada kita namun kita di haruskan memasukkan tanggal ulang tahun kita yang sebenarnya.

Kejadian ini memang tidak terduga-duga oleh saya sendiri jadi saya tersenyum saat melihat nama saya tampil di sana dan cukup kaget juga pada awal saya melihatnya. saat saya melihatnya saya kira ada tokoh terkenal yang ulang tahun pada hari ini, namun pada saat cursor mouse saya dekatkan ternyata ada nama saya tercantum di sana hehehe....

Kemungkinan google akan menampilkan halaman seperti ini pada setiap pengguna yang menggunakan dan ada kemungkinan gambar yang akan ditampilkan berbeda bagi setiap orang, jadi kita dapat menunggu kira-kira gambar apa saja yang ditampilkan google pada hari ulang tahun kita nanti ^^v.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selamat Ulang Tahun Dari Google Untuk Anda"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel