-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Adblock aplikasi untuk memblokir iklan pada browser

Adblock merupakan aplikasi plugin pada beberapa browser yang Anda miliki, salah satunya adalah Bowser Mozila Firefox, dengan pengguna browser yang sangat banyak maka aplikasi adblock sangat pupuler dikalangan pengguna internet, dimana dalam penggunaan aplikasi ini, kecepatan kita dalam mengakses sebuah konten yang berkualitas dari sebuah blog atau web menjadi sangat cepat. Hal ini dikarenakan, dengan menggunakan aplikasi Adblock tersebut browser kita dapat memblok iklan-iklan yang selama ini beredar pada sebuah website yang dapat menganggu kecepatan koneksi internet yang kita miliki.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini kita dapat langsung download adblock pada browser kesayangan kita dengan sangat mudah, dan aplikasi ini sangat ringan dan tidak memerlukan banyak tempat pada browser anda.

Kegunaan aplikasi ini

Sebelum kita membahas bagaimana cara kita dapat mendownload aplikasi tersebut, adabaiknya kita mengetahui apa kegunaan aplikasi tersebut pada kita dan apa yang dapat aplikasi tersebut lakukan untuk kita.

Aplikasi adblock mempunyai kegunaan sebagai media untuk memblokkir iklan-iklan yang biasa di pasang oleh pemilik website pada website mereka, iklan-iklan tersebut dapat berupa :
  1. Iklan banner
  2. Iklan Popup
  3. Iklan Download
Iklan-iklan diatas dapat di blog atau tidak di tampilkan jika kita mengaktifkan Adblock. iklan-iklan tersebut akan menghilang dengan sendirinya.

Dengan menghilangnya iklan-iklan tersebut, memiliki pengaruh yang sangat baik bagi kita sebagai netter yang biasa mengunjungi sebuah blog untuk mendapatkan sebuah informasi, hal ini dikarenakan, iklan-iklan tersebut menyedot banyak sekali bandwidth sehingga kecepatan kita dalam mengakses sebuah blog menjadi sangat berat. Jika internet kita merupakan internet unlimited mungkin tidak masalah, namun bagaimana jika internet kita menggunakan kuota itu jadi masalah pastinya. dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat menghemat kuota kita dalam menggunakan internet kita.

Cara memasang Adblock

Untuk dapat mendownload aplikasi ini pada browser firefox anda cukup mendownloadnya pada https://addons.mozilla.org/, setelah anda download aplikasi ini maka aplikasi ini akan langsung bekerja memblokir iklan-iklan yang ada pada setiap blog atau web yang anda akan kunjungi, dan juga dengan kemampuan aplikasi ini maka anda dapat mempercepat kecepatan browsing anda dikarenakan iklan yang memakan banyak kuota tersebut telah kita hilangkan
Adblock aplikasi untuk memblokir iklan pada browser
Lihatlah iklan yang banyak tersebut, menyusahkan bukan T_T (itu iklan di salah satu blog saya lumayan untuk nambah uang jajan), dan dengan kita downloa aplikasi adblock maka tampilannya akan menjadi seperti berikut ini.

Baca juga    
Selamat Datang Handphone Android SAMSUNG GALAXY J1

Adblock aplikasi untuk memblokir iklan pada browser 
Iklan-iklan tersebut sudah hilang dengan sendirinya, namun kemanakah iklan tersebut. sebenarnya iklan tersebut tidak hilang, hanya tidak ditampilkan oleh Adblock. dengan script yang terdapat pada adblock maka script-script yang mengandung iklan akan segera di block oleh adblock dan tidak ditampilkan sampai kita memang ingin menampilkannya.

Demikian artikel saya yang membahas mengenai Adblock aplikasi untuk memblokir iklan pada browser ini, mudah-mudahan dapat membantu rekan sekalian dalam kelancaran membrowsing hehehe. demikian artikel saya mengenai bagaimana cara memblokir iklan-iklan yang terdapat pada sebuah blog. semoga artikel yang saya berikan kali ini berguna bagi teman-teman sekalian dalam berselancar di dunia internet.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adblock aplikasi untuk memblokir iklan pada browser"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel