-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog

Jaman sekarang semua serba mudah, semua serba otomatis termasuk dalam membuat Privacy Policy, Privacy Policy merupakan sebuah dokumen yang memiliki kekuatan hukum yang mengungkapkan beberapa informasi tentang pengelola situs atau blog. Privacy Policy ini dibuat mutlak oleh pada blogger yang ingin terjun ke dunia bisnis online.


Pada beberapa jasa pembuat Privacy Policy kebanyakan dari mereka membuat dalam bahasa inggris, kita dapat merubah-nya jika kita memiliki waktu lebih kedalam bahasa kita, kita dapat menggunakan google translate atau dengan web sejenis.

Dalam postingan saya kali ini saya akan menjelaskan cara membuat Privacy Policy untuk blog dengan mudah, untuk membuat Privacy Policy rekan-rekan dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini
Ada banyak situs penyedia jasa pembuatan Privacy Policy, namun kali ini saya akan membahas pembuatan Privacy Policy secara online pada situs www.privacypolicyonline.com kita langsung saja menclick web tersebut.

di halaman depan, terdapat beberapa buah form yang harus kita isi, kita isi semua yang dibutuhkan, pada kolom Your Site Title isi dengan nama blog anda, dan alamat blog anda dibawanya, di kolom contact link masukan halaman contact us yang talah Anda buat, lalu terakhir email Anda. pada bagian Advertisers pilih layanan iklan yang ingin anda ikuti, lalu klik generate policy, atau Anda bisa melalui Generate HTML.

Cara Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog
add iklan

Jika Anda mengeclick Generate Policy akan muncul jendela baru pada browser kita, itu merupakan Privacy Policy Anda, Anda bisa mengcopy langsung, tapi kita juga dapat mengcopy dalam bentuk HTML, agar semua elemen yang terkandung dalam text tersebut terbawa semua, untuk mengeluarkan dalam bentuk HTML anda dapat menekan tombol Generate HTML

Cara Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog
Kode privacy

Untuk pemasangan pada blog anda khususnya blogger, Kita dapat masuk ke halaman baru lalu pilih tombol HTML

Cara Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog
Copy Privacy
Copykan semua elemen yang kita sudah copy sebelumnya ke blog kita.

baca juga FTP with TLS/SSL using linux ubuntu with ProFTP behind NAT router

Kesimpulan

Jika kita ingin membuat Privacy Policy untuk blogger sebaiknya kita buat sendiri tanpa bantuan aplikasi dari pihak lain, hal ini dikarenakan jika kita ingin mendapatkan adsense maka jika kita menggunakan jasa ini maka ke original  dari artikel pada blog kita akan berkurang dimata google

demikian pembahasan saya mengenai Cara Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog secara otomats dengan bantuan pihak ketiga. semoga artikel ini dapat berguna untuk rekan-rekan sekalian. silahkan tinggalkan komentar anda di bawah jika artikel yang saya ini kurang jelas bagi rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel