-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Bagaimana cara untuk Membuka Flash Player Yang Terblokir

Bagaimana cara untuk Membuka Flash Player Yang Terblokir - Dalam kegiatan kita sehari-hari dalam dunia internet, kita sangat membutuhkan sekali salah satu plugin yang paling kita butuhkan dan kita cari yaitu Flash Player, 

Flash Player merupakan Plugin untuk sebuah browser yang dibuat oleh perusahaan ADOBE yang kita gunakan untuk menonton video Stre*ming pada sebuah browser, tanpa plugin flash player ini maka kita tidak dapat menonton video Stre*ming yang kita inginkan langsung dari browser dengan cara Stre*ming video langsung dari browser-nya.

Bagaimana cara untuk Membuka Flash Player Yang Terblokir
sumber:adobe

Apa yang terjadi jika flash player terblokir?

Baca Juga

Namun apa yang terjadi apabila flash player terblokir atau harus minta update seperti yang saya rasakan sekarang, dimana saat saya ingin menonton video online bukan video biru looo cm ternyata yang saya dapatkan malah video dengan layar hitam seperti pada gambar dibawah ini, dan ternyata flash player yang saya miliki terblokir dengan tulisan seperti gambar yang ada dibawah ini:

Bagaimana cara untuk Membuka Flash Player Yang Terblokir
pusing bukan apa lagi anda salah satu penggemar video stre*ming online di salah satu blog atau website yang memang menyediakan fasilitas video stre*ming pada website yang mereka kelola, penyedia website untuk stre*ming video tersebut memang cukup banyak hingga kita memang sangat memerlukan plugin aplikasi ini.

Penyebab dari terblokirnya flash player kita, salah satunya adalah aplikasi tersebut sudah lama tidak pernah kita update atau memang ada plugin dari browser yang kita miliki tersebut memblokir plugin dari flash player yang kita miliki tersebut.

Pada kesempatan kali ini saya akan mecoba untuk memberitahukan bagaimana solusinya jika aplikasi flash player kita yang terblokir tersebut di akibatkan oleh tidak pernahnya kita mengupdate aplikasi flash player kita, nah bagaimana solusinya??

Bagaimana cara saya mengatasinya?

Untuk mengatasi hal ini saya anjurkan Anda untuk selalu update flash player Anda, jika Anda tidak ingin hal ini terjadi lagi :D, mudah bukan solusinya hehehe. Namun jika sudah terlanjur tidak pernah mengupdate aplikasi flash player yang kita miliki maka kita dapat mengupdate nya dengan cara manual.

Untuk memulai mengupdate aplikasi flash player kita secara manual Anda dapat mengunduh aplikasi tersebut langsung pada web milik adobe.  setelah kita telah selesai mengunduh aplikasi adobe flash player tersebut maka kita dapat langsung meninstall aplikasi tersebut dengan menekan tombol next-next-next jika anda menggunakan aplikasi operating system windows hehehe :D.

Cara update manual adobe flash player

Namun jika pada saat kita ingin update flash player yang telah kita miliki dan kita lalu mengalami  kegagalan, maka anda diwajibkan untuk tidak menyerah. jika mengalami kegagaln maka Anda harus meng uninstall terlebih dahulu aplikasi adobe flash player yang Anda miliki atau aplikasi flash player lama  anda sebelum Anda install flash player yang telah anda untuh tadi yang baru.

Untuk meng uninstall Flash player yang lama atau yang telah anda meiliki sebelumnya anda dapat  masuk ke program and future pada operating system windows anda dengan cara menekan tombol Start, dan selanjutnya pilih tombol Control Panel dan pada control panel tersebut pilihlah Program And Future, lalu pada aplikasi adobe flash player yang telah anda miliki sebelumnya klik kanan pada Adobe flash player lalu pilih uninstall untuk menghapas aplikasi adobe flash player yang telah anda miliki sebelumnya.

Jika Anda tidak ingin menginstall adobe flash player yang baru dengan alasan, "flash player yang baru membuat proses dari komputer atau laptop anda berjalan sangat berat", Anda dapat mengatasinya dengan mengklik "activate adobe flash" pada flash player yang ter-blokir tersebut.

Degan melakukan  klik pada tulisan tersebut "activate adobe flash", maka anda dapat menonton video stre*ming yang Anda inginkan, namun hal ini tidak berlangsung lama, jika anda berkunjung pada website yang memiliki fasilitas video stre*ming maka anda akan mendapatkan  peringatan yang sama sampai anda mengupdate aplikasi adobe flash player anda jadi saya sarankan kepada anda yang memang hobi untuk menonton video dengan cara stre*ming, untuk selalu mengupdate aplikasi adobe flash player yang anda miliki hal ini demi kenyamanan saat Anda ingin menonton video stre*ming kesayangan anda.

baca juga Seberapa Penting Tag Html H1 pada SEO

Kesimpulannya

Dalam setiap software yang free kita memang dianjurkan untuk sering mengupdate aplikasi tersebut dengan tujuan untuk menghilangkan celah keamanan, tujuannya adalah untuk mencegah agar orang dari luar tidak dapat mengakses komputer kita melalui aplikasi gratis tersebut. Jadi jika Anda mempunyai aplikasi gratis dan minta update maka update aplikasi tersebut.

nah sekian dulu artikel saya mengenai Membuka Flash Player semoga artikel tutorial komputer yang saya buat kali ini dapat membantu Anda untuk mengatasi permasalah yang teman-teman hadapi, sekian dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Bagaimana cara untuk Membuka Flash Player Yang Terblokir"

  1. wah terima kasih pak.. sekarang sudah bisa lagi bermain Minecraft karena flashnya sudh di update

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel