-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Meredupkan Layar Laptop Dan Komputer Di Windows 10

Cara Meredupkan Layar Laptop Dan Komputer Di Windows 10 - Windows 10 merupakan sistem operasi yang saat ini telah banyak di gunakan oleh para pengguna Laptop dan pc di seluruh dunia. Berbeda dengan sistem operasi windows lainnya. Windows 10 memiliki tampilan yang sangat jauh berbeda dengan sistem operasi windows sebelumnya.

Cara Meredupkan Layar Laptop Dan Komputer Di Windows 10

Saking bedanya, jika kamu saat ini merupakan pengguna sistem operasi windows 7 dan secara kebetulan menggunakan sistem operasi windows 10 maka kamu akan mengalami sedikit kebingungan saat menggunakan sistem operasi ini.

Salah satunya adalah cara meredupkan layar laptop atau pc kamu memakai windows 10. Untuk di pc biasanya kamu bisa langsung meredupkan layar komputer kamu dengan tombol menu yang ada di layar komputer kamu.

Namun untuk di laptop sedikit berbeda untuk meredupkan layarnya karena di layar laptop tidak ada tombol yang bisa kamu gunakan untuk meredupkan layar komputer kamu.

Baca Juga 13 Cara Menjaga Hard Disk Eksternal Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak

cara mengatur cahaya laptop

Ada cara yang bisa kamu lakukan untuk meredupkan layar di laptop kamu yang menjalankan sistem operasi windows 10. Cara tersebut sangat gampang sehingga kamu bisa dapat dengan mudah meredupkan layar komputer kamu.

Kamu bisa meredupkan layar komputer kamu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Klik kanan pada laptop kamu lalu kamu klik display setting

Cara Meredupkan Layar Laptop Dan Komputer Di Windows 10

Kamu akan masuk ke menu display seperti gambar di bawah

Cara Meredupkan Layar Laptop Dan Komputer Di Windows 10

Selanjutnya kamu bisa cari Adjust brightness level seperti di bawah untuk mengatur tingkat kecerahan layar laptop kamu komputer kamu di sistem operasi windows 10

Cara Meredupkan Layar Laptop Dan Komputer Di Windows 10

Cara di atas bisa kamu bisa menaikkan dan mengurangi cahaya laptop kecerahan layar laptop kamu dengan cara ini. Karena jika terlalu cerah atau terlalu redup maka mata kamu akan terasa sakit.


Itu dia Cara Meredupkan Layar Laptop Dan Komputer Di Windows 10. Gimana mudah bukan. Sekian dulu artikel saya kali ini semoga artikel yang saya berikan kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Meredupkan Layar Laptop Dan Komputer Di Windows 10"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel