-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

2 Cara Menampilkan Persentase Baterai di Iphone

iPhone sekarang ini sudah mengeluarkan iPhone 13 yang memiliki banyak fitur baru, Namun apakah kamu tau cara menampilkan persentase baterai di iPhone.

2 Cara Menampilkan Persentase Baterai di Iphone

Cara Menampilkan Persentase Baerai di Iphone - iPhone merupakan produk smartphone yang di buat oleh perusahaan Apple yang saat ini sudah mengeluarkan seri iPhone 13 terbarunya.

Dengan begitu banyak fitur yang di berikan oleh iPhone namun apakah kamu tahu cara untuk menampilkan persentase baterai agar kamu lebih mudah untuk kamu lihat.

Fitur untuk menampilkan persentase di baterai iPhone memang tidak pernah terpikirkan oleh kita sehingga fitur ini jarang banget orang gunakan.

Namun bagi teman-teman yang ingin memunculkan persentase baterai di iPhone yang kamu gunakan maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang newbie berikan berikut ini.

Baca Juga 

2 Cara Backup Whatsapp iPhone ke iCloud

Cara memunculkan persentase baterai

Ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti agar kamu bisa memuculkan persentase yang bisa memudahkan kamu untuk mengetahui kapasitas baterai iphone kamu sampai baterai habis.

2 Cara Menampilkan Persentase Baterai di Iphone

Fitur ini bisa kamu munculkan dengan langkah-langkah di bawah ini

Iphone X dan iPhone 13

Bagi teman-teman yang memiliki iPhone 13 atau iPhone X sampai iPhone terbaru kamu bisa melakukannya dengan cara cukup untuk menggeser ke bawah dari sudut kanan atas layar.

Nanti persentase baterai iPhone kamu akan tampil dan kamu bisa melihatnya untuk menentukan daya yang masih tersisa di hp iPhone yang kamu miliki.

Baca Juga 

2 Cara AutoUpdate Kontak Di iPhone dan Android Dengan Google Contact

iPhone 6 - iPhone SE

iPhone SE, iPhone 8 atau versi lebih lama yaitu iPhone 7, dan iPhone 6 kamu bisa menampilkan persentase baterai di status bar.

Caranya kamu cukup buka pengaturan > baterai dan aktifkan Persentase Baterai namun jika kamu menggunakan penghemat daya, Persentase baterai akan selalu muncul di bar status

Setelah kamu melakukan langkah-langkah di atas, maka kamu sekarang sudah bisa melihat persetase baterai iPhone yang sekarang kamu gunakan.

Menampilkan persentase akan sangat membantu kamu untuk melihat berapa persen baterai kamu telah terpakai.

Dengan memunculkan persentase baterai di iPhone maka dengan mudah kamu mengetahui kapan kamu harus memulai untuk mencharger hp kamu.

Sekian dulu tutorial newbie kali ini dengan judul 2 Cara Menampilkan Persentase Baterai di Iphone

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Menampilkan Persentase Baterai di Iphone"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel