-->

9 Langkah Cara Daftar Aplikasi PeduliLindungi Untuk Masuk Mall Dan Makan Di Tempat

 Angka penderita covid-19 sudah turun dan sekarang kita bisa masuk mall kembali dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi yang sudah bisa di download di hp android dan juga iPhone.


 

Cara Daftar Aplikasi Peduli Lindungi Agar Bisa Masuk Mall Dan Makan Di Tempat - Seperti yang kita ketahui jika sekarang beberapa mall di Indonesia memberlakukan aturan screening dengan menggunakan aplikasi pedulilindungi.

Sehingga pengunjung yang ingin masuk ke Mall di sarankan untuk mendownload dan melakukan registrasi aplikasi PeduliLindungi sebelum kamu tiba di mall yang di tuju.

Pastikan juga, kamu sudah memiliki akun PeduliLindungi sebelum kamu melakukan check in dan kamu sudah memiliki akun.

Bagi kamu yang bingung untuk melakukan registrasi di aplikasi PeduliLindungi, newbie akan memberikan kamu langkah-langkahnya.

Baca Juga 

3 Cara Download Dan Nonton Rurouni Kenshin: The Beginning (2021) Sub Indo


Cara daftar aplikasi PeduliLindungi

Kamu yang sudah bosan di rumah dan kamu ingin jalan-jalan ke Mall, kamu bisa terlebih dulu melakukan registrasi aplikasi pedulilindungi dengan langkah-langkah di bawah ini.

  1. Download Aplikasi PeduliLindungi
  2. Silahkan masukkan nomor ponsel atau email sesuai dengan yang terdaftar saat kamu melakukan vaksin covid-19 lalu klik daftar
  3. Silahkan lengkapi data diri dan klik 'buat akun'
  4. Nanti akan di kirim enam digit kode verifikasi yang akan di kirimkan melalui email atau nomor ponsel dan kamu bisa klik verifikasi
  5. Wajib untuk selalu aktifkan lokasi anda dan bagi pengguna adroid kamu harus mengaktifkan lokasi anda di pengaturan perangkat ponsel
  6. Jika berhasil maka kamu akan masuk ke halaman utama aplikasi PeduliLindungi dan lengkapi data diri kamu pada menu akun yang ada di bagian kanan atas layar.
  7. Pilih akun edit yang ada di sebelah kanan nama kamu
  8. Silahkan lengkapi data diri dan klik simpan
  9. Dan kamu sudah berhasil melakukan registrasi aplikasi pedulilindungi 

Baca Juga 

[100% WORK] 10 Cara Cepat Nambah Banyak Followers TikTok Gratis Paling Ampuh


Setelah kamu melakukan langkah-langkah pedaftaran di atas dan kamu berhasil, maka selamat sekarang kamu sudah bisa masuk mall dengan menggunakan aplikasi peduli lindungi.

Sekian dulu tutorial newbie kali ini dengan judul Cara Daftar Aplikasi PeduliLindungi Agar Bisa Masuk Mall Dan Makan Di Tempat.

Semoga dengan tutorial newbie kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian agar membantu rekan-rekan untuk tetap aman selama main di mall

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "9 Langkah Cara Daftar Aplikasi PeduliLindungi Untuk Masuk Mall Dan Makan Di Tempat"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel