-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Menambahkan Anggota Keluarga BPJS Kesehatan Online

BPJS Kesehatan merupakan fasilitas yang di sediakan oleh pemerintah Indonesia untuk setiap warga negara Indonesia. Kita semua wajib untuk ikut dan mensukseskannya. Kamu yang memiliki anggota keluarga yang belum di ikut sertakan ke dalam BPJS berarti kamu wajib untuk mendaftarkan anggota keluarga kamu.

Cara Menambahkan Anggota Keluarga BPJS Kesehatan Online - Jika dulu menambahkan anggota keluarga ke BPJS Kesehatan harus dengan cara datang langsung ke kantor BPJS Kesehatan. 

Sekarang tidak lagi, karena kita sekarang sudah bisa mendaftarkan anggota keluarga kita yang satu Kartu Keluarga ke BPJS Kesehatan dengan cara online.

Kita bisa menggunakan aplikasi bernama Mobile JKN yang nantinya akan kita pergunakan untuk mendaftarkan anggota keluarga kita yang lain ke dalan BPJS Kesehatan.

Untuk kamu yang belum tau cara menambah anggota keluarga ke dalam BPJS Kesehatan secara online.

Sekarang Newbie akan memberikan tutorial cara menambah anggota keluarga ke dalam BPJS Kesehatan Online.

Baca Juga 

Cara Pasang Live Wallpaper Darling In The FranXX Di Windows 10

Cara menambah anggota keluarga ke BPJS Kesehatan Online

Untuk menambahkan anggota keluarga ke BPJS Kesehatan secara online sangat gampang. Tidak seperti dulu kita harus datang ke kantor BPJS hanya untuk menambahkan anggota keluarga ke dalamnya.

Untuk sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi bernama mobile JKN yang bisa kamu download di Google Play Store dan kamu install ke dalam handphone android kamu.

Untuk yang belum daftar mobile JKN kamu bisa mengikuti tutorial saya sebelumnya dengan judul    
Cara Daftar BPJS Online Di Hp Android.

Jika sudah masuk selanjutnya kamu bisa pilih pendaftaran peserta



Dan kamu selanjutnya bisa memasukkan nomor KTP kamu dan pilih anggota keluarga kamu yang ada di dalam 1 kartu keluarga untuk kamu daftarkan ke BPJS Kesehatan.

Baca Juga 

Gak Perlu Pake Jari, Sekarang Kamu Bisa Ngetik Dokumen Dengan Suara



Jika anggota keluarga kamu sudah terdaftar ke dalam BPJS Kesehatan maka sistem akan menolak berarti anggota keluarga kamu sudah terdaftar semua ke BPJS Kesehatan.

Sekian dulu tutorial newbie kali ini dengan judul Cara Menambahkan Anggota Keluarga BPJS Kesehatan Online. Semoga membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambahkan Anggota Keluarga BPJS Kesehatan Online"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel