-->

14 Tips And Trik Cara Main Genshin Impact

Genshin Impact adalah game buatan Mihoyo yang saat ini sedang ramai di bahas oleh para pecinta game khususnya para pecinta game dari kalangan wibu.

14 Tips And Trik Cara Main Genshin Impact

 

Sebagai gim yang baru saja di rilis. Banyak para pemain Genshin Impact yang harus beradaptasi dengan game baru ini.

Game ini memang terbilang masih baru namun sudah banyak orang yang mendownload dan memainkan game baru di hp android an iPhone

Di karenakan game ini banyak sekali peminatnya maka banyak sekali artikel-artikel yang bertebaran di dunia maya tentang tips dan trik genshin impact

Untuk itu newbie akan memberikan beberapa tips yang wajib banget untuk kamu pakai agar bermain game genshin impact ini menjadi lebih seru.

Kejar advanture rank level 20

Alasannya kenapa kamu harus kejar Adventure Rank ke Level 20 adalah karena kamu akan mendapatkan banyak sekali benefit saat kamu bisa

Saat kamu mencapai level 10 kamu bisa mendapatkan adventure handbook dari NPC katherine

  • Level 12 kamu bisa mendapatkan akses ke daily commisions
  • level 14 kamu akan mendapatkan akses untuk resouce hunting menggunakan dispatches
  • Level 16 kamu mendapakatkan online co-op
  • Level 20 kamu akan mendapatkan akses battle pass yang memiliki banyak sekali hadiah. 

Selain itu kamu juga akan mendapatkan akses Spiral Abyss yang memiliki banyak hadiah jika kamu bisa menyelesaikan stage dengan kondisi tertentu

Di atas merupakan keuntungan yang bisa kamu dapat jika kamu bisa mencapai level adventure rank level 20.

Baca Juga 

Spesifikasi Untuk Main Game Genshin Impact Di PC, PS4 Dan Ponsel


Melakukan quest

Di game Genshin Impact, para player bisa mendapatkan berbagai macam quest yang bisa kamu kerjakan.

14 Tips And Trik Cara Main Genshin Impact

 

Pemain di sarankan untuk melakukan misi yang tersedia karena dari misi yang kamu dapatkan kamu akan mendapat banyak exp adventure rank.

Saat kamu sudah berada di advanture rank level 12, kamu di sarankan untuk melakukan commision quest terlebih dulu.

Quest ini memiliki sifat setiap hari. Jadi quest ini akan di reset setiap hari dan bisa kamu kerjakan harian.

Jika sudah kamu selesaikan, kamu sudah menyelesaikan semua Commission dan ambilah reward tambahan yang berada di NPC Katherine.

 

14 Tips And Trik Cara Main Genshin Impact

Buka Teleport Waypoint, Statue & Chest

Untuk mendapatkan exp pemain disarankan untuk eksplorasi sambil membuka teleport waypoint, statue, & Chest ketika di jalan.

Chest terbagi menjadi 4 tipe di game genshin impact, tiap tipe memiliki jenis hadiah dan kisaran exp adventure rank masing-masing.

Kadang untuk membuka sebuah chest, kamu kadang harus menghadapi beberapa monster dan juga terkadang harus memecahkan puzzle seperti di bawah ini.

Common Chest

20 Adventure rank exp, Random weapon, Artifact, & Mora

Exquisite chest

20-30 Adventure rank exp, 5 Primogem, Random weapon, Artifact, & Mora

Precious Chest

30 Adventure rank exp, 10 Primogem, Random weapon, Artifact, & Mora

Gunakan Resin sebelum melakukan quest ataupun Eksplorasi

Pemain yang sudah menyentuh adventure rank level 10 keatas dan sudah mengambil adventurer handbook dari NPC Katherine.

14 Tips And Trik Cara Main Genshin Impact

 

Kamu di anjurkan untuk menghabiskan resin terlebih dulu ketika kamu ingin melakukan quest dan eksplorasi karena nanti resin akan regen seiring dengan berjalannya waktu.

Resin sendiri bisa kamu lihat di atas adventurer handbook atau pun di atas map, tepatnya di atas pojok kanan atas yang mirip dengan bulan sabit.

Jika kamu bingung cara menghabiskannya, kamu bisa menggunakan resin dengan cara melawan Bosses bagian Blossom of Revelation karena hadiah yang kamu dapatkan adventure rank exp kamu juga bisa mendapatkan scroll untuk level up character.

Baca Juga 

2 Cara Aktifkan Tombol Tiarap/Prone Di COD Mobile


Expedition

Pemain yang sudah berhasil mencapai adventure rank level 14 di sarankan untuk mencari resource yang dibutuhkan dengan cara menaruh karakter yang tidak terpakai ke dalam Expedition melalui NPC Katherine ketika awal login di game.

Untuk farming expedition kamu akan memakan waktu yang cukup lama, sehingga kamu harus melakukannya di awal ketika pertama kali login dan jangan lupa juga untuk mengambil hadiah ketika sudah selesai

Level up statue

Kamu juga sangat di sarankan untuk hunting Anemoculus dan Geoculus jika kamu melakukan eksplorasi sambil mengerjakan questm.

Kedua bahan itu bisa kamu gunakan untuk material level up statue pemain.

Statue sendiri terbagai menjadi 2 tipe yaitu tipe anemo dan tipe geo untuk tipe anemo kamu bisa mendapatkannya di daerah mondstadt dan untuk tipe geo pemain bisa menemukan statue di daerah liyue

Keuntungan jika kamu menaikkan level statue adalah pemain bisa mendapatkan hadiah berupa upgrade stamina, adventure rank exp, primogem dan sigil

Loot item sebisa mungkin selama explorasi maupun quest

Dikarenakan di dalam game genshin impact untuk mendapatkan carakter dan senjata bersistem gacha atau hoki karena undian. 

Jadi kamu di sarankan untuk melakukan loot item sebisa mungkin ketika kamu melakukan eksplorasi atau quest

Hal ini akan membantu pemain ketika kamu ingin melakukan escend sebuah senjata atau karakter. 

Selain itu terdapat beberapa misi yang memberikan kita bahan-bahan tertentu kepada NPC akan lebih mudah jika kita ternyata sudah memiliki item yang kita perlukan sehingga memudahkan dan kita gak perlu lagi mencari keliling kota.

Hal ini membantu juga saat kita ingin memasak masakan jika bahan kita lengkap kita akan mudah untuk memasak suatau makanan.

Gunakan pin untuk menandai

Jika saat kamu menjalankan misi dan menemukan beberapa item resource seperti tumbuhan atau ascend senjata maupun karakter seperti chunk, white iron chunk, cecelia, violet grass dan lain-lain.

14 Tips And Trik Cara Main Genshin Impact

 

Di sarankan kamu untuk menandai tempat tersebut dengan fitur pin dengan mengklik posisi tempat di map.

Silahkan berikan nama dan juga icon sesuka kamu karena nanti cara ini dapat membantu kamu untuk mencari resource ketika kamu membutuhkan.

Kerjakan Misi Battle Pass

Ketika kamu sudah menjadi advanture rank 20, kamu di srankan untuk melakukan msisi yang ada di Battle Pass untuk mendapatkan reward per level dalam battle pass.

Setup party mu semaksimal mungkin

Susun party kamu semaksimal mungkin dengan memperhatikan efek serangan elemen resonance yang di dapat dari susunan party setup pemain.

Kamu juga bisa memiliki lebih dari 1 party karena nanti akan ada momen kita akan membutuhkan beberapa karakter tertentu untuk memecahkan sebuah puzzle.

Build Weapon Bintang 4 di NPC Blacksmith

Karena di sini untuk mendapatkan senjata kamu diharuskan melakukan sistem gacha, Jadi ada kemungkinan juga kamu tidak akan mendapatkan senjata bintang 4 ke atas yang sesuai dengan karakter.

Kamu gak perlu kuatir karena kamu bisa membuat senjata bintang 4 melalui NPC blacksmith wagner. Senjata ini bisa kamu gunakan sebagai alternatif senjata sebelum kamu bisa mendapatkan senjata bintang 5

Rutin main setiap hari

Selain menyelesaikan 4 tugas harian, kamu juga bisa melakukan farming atau mengumpulkan item-item dan experient yang di perlukan setiap harinya.

Kamu bisa farming ore atau iron, buah, atau sumber makanan, artefak dan item yang bisa restock setiap 24 jam

Kamu juga bisa habiskan resin setiap hari dengan cara farming item, mora, dan exp. Bos juga akan menjatuhkan item-item menarik untuk ascend karakter

Baca Juga 

Spesifikasi HP Android Untuk Main Game World Of Dragon Nest

Kombinasi elemen

Kamu bisa kombinasi karakter lain untuk bisa mendapatkan bonus damage elemen yang terdapat pada setiap element.

Kamu bisa kuasai cara kerja elemen dalam game genshin impact, seperti overpower, superconduct, dan masih banyak lainnya dengan memanfaatkan skill karakter.

Kamu bisa melakukan resonansi element yang bisa kamu bentuk dari kombinasi karakter kita yang memberikan bonus. Seperti ATK, SPD, Coolingdown, dan masih banyak lainnya.

Bahkan karakter yang kamu dapatkan seperti kaeya dan lisa bisa menghasilkan kombinasi elemen mematikak.

Gunakan sistem co-op

Kamu membutuhkan material untuk ascend dari BOSSING tapi kamu gak kuat solo. Kamu di sarankan untuk bossing dengan menggunakan bantuan dari Co-Op

Para pemain bisa mengajak teman atau kamu bisa menemukan party secara random untuk membantu kamu menyelesaikan boss atau domain secara bersama-sama.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan cara ini untuk mencari item material yang kita butuhkan namun di world kita sudah habis dan belum tereset.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul  14 Tips And Trik Cara Main Genshin Impact. semoga membantu rekan-rekan sekalian

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "14 Tips And Trik Cara Main Genshin Impact"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel