-->

Amazfit Bip U, 13 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Smartwatch Ini

Smart Watch sekarang ini merupakan barang wajib yang harus kamu miliki. Selain kegunaannya untuk melihat waktu ternyata smart watch Amazfit bip u bisa kamu pakai untuk mengukut tingkat kesehatan kamu.

Amazfit Bip U, Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Smartwatch Ini - Kamu pasti gak asing dengan merek smartwatch Amazfit.

Amazfit dari Xiaomi ini memang sudah mengeluarkan beberapa seri merek jam tangan yang bisa kamu beli untuk mengukur tingkat kesehatan kamu.

Salah satu yang pernah newbie ulas adalah Amazfit bip keluaran pertama yang memiliki vitur kompas di dalam jam.

Namun sekarang amazfit bip sudah mengeluarkan seri baru yaitu amazfit bip u dengan kelebihan yang jauh lebih canggih dari seri sebelumnya.

Jika kamu berencana membeli jam tangan pintar yang satu ini. Newbie ingin memberikan kamu alasan kenapa kamu wajib banget membeli jam tangan pintar ini.

Ukuran layar lebih lebar

 

Di Amazfit U kamu akan mendapatkan ukuran layar jam lebih lebar yaitu 1.43" dengan layar yang sudah memiliki resolusi 320 x 302.



Dengan ukuran layar ini kamu dapat dengan jelas membaca semua pesan yang masuk ke handphone kamu.

Banyak pilihan tampilan jam

Yang paling banyak di sukai oleh para pengguna jam tangan pintar adalah kamu bisa dengan suka hati mengganti tampilan jam tangan kamu.


 

Amazfit U memiliki lebih dari 50 tampilan jam tangan yang bisa kamu ganti sesuka hati kamu di sesuaikan dengan mood kamu hari ini.

Selain itu kamu juga bisa memodifikasi tampilan jam dengan foto atau kamu bisa memilih tampilan jam tangan dengan tema yang animasi.

Pilih modul yang ingin kamu tampilkan

Di amazfit U kamu bisa memilih informasi apa saja yang ingin kamu tampilkan seperti tanggal, perkiraan cuaca, detak jantung atau kalori yang terbakar.


 

Fitur ini bisa kamu tampilkan di jam tangan kamu tanpa harus mengganti tampilan jam tangan yang kamu gunakan

Ringan

Dengan berat hanya 31g jam tangan pintar ini memang di peruntukan untuk kenyamanan para penggunanya.

Anti Air

Jam tangan pintar ini sudah mendukung ketahanan terhadap air sedalam 50 m. Dengan ini kamu bisa membawa jam tangan pintar ini untuk berenang atau semua aktifitas kamu di dalam air.

Mode Olah Raga

Jam tangan ini memiliki lebih dari 60 macam janis olah raga yang bisa kamu pilih. Untuk versi pro kamu akan mendapatkan modul GPS dengan presisi yang sangat akurat.

Kamu bisa melihat jumlah kalori yang terbakar, detak jantung atau kamu bisa melihat jumlah kalori yang terbakar saat kamu olah raga sampai suhu udara yang mempengaruhi terbakarnya kalori di dalam diri kamu.

Jam tangan ini juga di lengkapi alaram yang akan memberikan peringantan jika detak jantung kamu berdetak sangat kencang.

Jumlah oksegen dalam darah

Jam tangan pintar ini dapat juga mengukur jumlah oksigen yang terkandung di dalam darah kamu. Dengna fitur ini kamu dapat melihat dengan jelas jika kamu merasa kurang sehat atau kamu dalam keadaan strees.

Selain itu jika kamu sangat suka dengan mendaki gunung, Jam tangan ini juga bisa mengukur jumlah kadar oksigen dalam darah kamu jadi kamu bisa memonitor semua oksigen dalam darah kamu.

Kualitas tidur

Jam tangan pintar ini dapat juga memonitor kualitas tidur kamu. Jika kamu merasa kurang sehat mungkin kamu bisa melihat jumlah tidur yang berkualitas saat malam.

Melacak jadwal menstruasi

Untuk para wanita jika kamu merasa jadwal mestruasi kamu tidak teratur kamu bisa menggunakan jam tangan ini untuk melihat jadwal terakhir kamu menstuasi.

Jika kamu sudah mengetahui jadwalnya kamu mungkin bisa mengetahui kenapa alasan kamu selalu telat mestruasi.

Voice Assistant

Di amazfit Bip U Pro juga mendukung Alexa voice assistant yang bisa membantu kamu dalam menjalankan hari kamu.

Kamu bisa membuat jadwal, mengetahui jumlah kalori, sampai mengetahui cuaca yang ada hari ini hanya dengan megucapkannya.

Baterai yang tahan lama

Saat baterai kamu isi penuh kamu bisa menggunakan jam tangan pintar ini selama 9 hari penuh. Kamu bisa beraktifitas sambil mengetahui kesehatan jantung kamu dengan menggunakan jam ini.

Kontrol musik kamu

Dengan menggunakan jam tangan ini kamu bisa mengontrol musik yang kamu putar di handphone android kamu.

Sekarang Amazfit sudah menambahkan fitur baru di jam tangannya. Fitur ini bisa membantu kamu untuk memutar musik yang ada di handphone kamu.

Remote kamera HP

Salah satu fitur yang baru saja di masukkan ke jam tangan Amazfit adalah bisa mengambil foto secara otomatis dengan menggunakan fitur yang ada di jam tangan kamu.

Fitur ini memang banyak di minta oleh para pengguna amazfit dan sekarang fitur ini sudah di tambahkan ke jam tangannya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Amazfit Bip U, 13 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Smartwatch Ini"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel