-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

2 Cara Mengetahui Prosesor 32Bit Atau 64bit Di Os Windows 10

 2 Cara Mengetahui Prosesor 32Bit Atau 64bit Di Os Windows - Sistem operasi windows memang saat ini merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan oleh para pengguna komputer dan laptop.

Saat ini sistem operasi windows telah banyak digunakan dan sudah banyak juga seri windows yang telah beredar dan banyak digunakan seperti sistem operasi windows 7 dan yang paling baru adalah sistem operasi windows 10.

Mungkin kamu memiliki pertanyaan seperti versi bit yang sistem operasi windows kamu gunakan, apakah 32bit atau 64bit.

Untuk kamu yang ingin mengetahui apakah sistem operasi kamu menggunakan sistem operasi windows 32bit atau windows 64bit. Kamu bisa menggunakan beberapa cara di bawah ini.

Cara manual ram.

Kamu bisa mengecek kapasitas ram yang kamu pergunakan. Jika ram kamu di bawah 4GB maka di pastikan kamu menggunakan sistem operasi windows 7 32bit dan untuk merubahnya kamu bisa menambah ram kamu untuk bisa menggunakan sistem operasi windows 7 64bit.

Baca Juga 
3 Cara Merubah Tipe Network Di Windows 10 Dari Public Ke Private

Dengan aplikasi

Untuk mengetahui sistem operasi yang kamu gunakan telah menggunakan sistem operasi windows 32bit atau 64bit. kamu bisa melihatnya langsung dari sistem operasi windows kamu. Kamu bisa melihatnya dengan cara klik kanan pada computer lalu klik propertis seperti gambar di bawah ini

 2 Cara Mengetahui Prosesor 32Bit Atau 64bit Di Os Windows 10

Setelah klik propertis seperti di atas kamu akan melihat seri windows kamu apakah 32bit atau 64bit seperti pada gambar di bawah ini.

 2 Cara Mengetahui Prosesor 32Bit Atau 64bit Di Os Windows 10

Baca Juga 
Ciri-ciri Hard Disk Yang Rusak Dan Cara Mengatasinya

Kedua cara di atas bisa kamu gunakan untuk mengetahui apakah sistem operasi yang kamu pergunakan adalah sistem operasi windows 10 32bit atau sistem operasi windows 10 64bit.

Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul 2 Cara Mengetahui Prosesor 32Bit Atau 64bit Di Os Windows. Semoga artikel ini dapat membantu rekan-rekan semua

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " 2 Cara Mengetahui Prosesor 32Bit Atau 64bit Di Os Windows 10"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel