-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Vlogger Wajib Baca. Cara Upload Video Selama 1 Jam Di Instagram IGTV

Vloger Wajib Baca. Cara Upload Video Di IGTV - Kamu salah satu pengguna instagram atau kamu merupakan salah satu vlogger yang memang menggunakan instagram untuk mendapatkan penghasilan kamu.

Vlogger Wajib Baca. Cara Upload Video Selama 1 Jam Di Instagram IGTV


Nah kabar baik untuk kamu, sekarang ada kabar baik karena instagram telah meluncurkan vitur baru dengan IGTV yang bisa kamu gunakan untuk merekam dan mengupload video dengan durasi yang lebih lama yaitu selama 1 jam.

IGTV ini hadir dalam bentuk aplikasi mandiri yang bisa kamu install di handphone android dan juga iOS iPhone kamu. Dan juga untuk para vlogger kamu tidak perlu membuat akun baru karena kamu bisa menggunakan akun kamu yang sudah terdaftar untuk menggunakan IGTV

Baca Juga 

Cara menggunakan IGTV

Untuk kamu yang penasaran dan ingin menggunakan IGTV kamu bisa install dulu aplikasinya di handphone kamu. Jika sudah kamu tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini

Jika kamu mengakses IGTV menggunakan aplikasi instagram, tekan ikon televisi yang berada di bagian kanan atas sebelah ikon Direct Message.

Setelah kamu masuk ke IGTV, tekan ikon gear atau roda gigi yang berada di sebelah kanan kemudian kamu pilih "Create Channel" untuk membuat channel di IGTV

Setelah masuk akan ada penjelasan mengenai IGTV dan pada tahap ini kamu bisa tinggal tekan next dan kamu akan di kembalikan ke layar IGTV dengan akun instagram kamu

Silahkan upload video kamu  yang sudah kamu buat setelah itu tekan gambar akun kamu yang berada di sebelah kanan untuk masuk ke akun profile IGTV kamu.

Pada bagian kanan, tekan simbol (+) untuk mengunggah video yang sudah kamu siapkan sebelumnya.

Vlogger Wajib Baca. Cara Upload Video Selama 1 Jam Di Instagram IGTV


Tekan 'Next' di bagian pojok kanan atas dan kamu akan diarahkan untuk mengisi judul dan deskripsi mengenai video kamu. Kamu juga di berikan pilihan untuk membagikan ke halaman facebook kamu.


Tekan post untuk memproses video kamu yang kamu upload.

Kamu sekarang bisa melihat hasil video yang kamu upload ke IGTV melalui profile IGTV kamu.

Gimana kamu tertarik mencoba untuk upload konten video kamu ke IGTV. Tidak seperti youtube yang terdapat iklan agar kamu bisa menghasilkan uang dari video kamu. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya IGTV akan menambahkan iklan mandiri yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Sekian dulu artikel saya dengan judul Vlogger Wajib Baca. Cara Upload Video Selama 1 Jam Di Instagram IGTV. Semoga artikel newbie kali ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vlogger Wajib Baca. Cara Upload Video Selama 1 Jam Di Instagram IGTV"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel