-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Hero Baru BarbarQ Sasatta Dengan Skill Yang Ciamik

Hero Baru BarbarQ Sasatta Dengan Skill Yang Ciamik - BarbarQ merupakan game yang bisa dibilang sangat unik dan sangat asik untuk kamu mainkan di waktu senggang kamu. Game ini merupakan game moba dengan tampilan yang berbeda dengan tampilan game moba lainnya.

Hero Baru BarbarQ Sasatta Dengan Skill Yang Ciamik


Permainannya unik dan sangat seru dengan tipe permainan 3 vs 3 vs 3 maka di jamin permainan ini akan membuat kamu para gamer mobile semakin ketagihan dalam bermain game ini.

Setelah melakukan update, ternyata game ini mengeluarkan hero baru dengan nama Sasatta yang merupakan hero bertipe wizzard pertama pada permainan game BarbarQ.

Baca Juga

Skill Sasatta

Skill yang dimiliki bisa dibilang sangat unik, karena skill ini bisa digunakan oleh dirinya sendiri dan juga untuk mengalahkan musuh yang sedang bertarung di dalam arena

Hero bertipe wizzard pada permainan ini memiliki skill mengeluarkan bubble yang bisa kamu pergunakan untuk melindungi diri kamu dari serangan musuh dan juga bisa kamu pergunakan untuk menangkap musuh kamu yang selanjutnya bisa kamu serang dengan tongkat kamu.

Uniknya lagi sekill bubble yang dia gunakan bisa kamu pakai untuk terbang di dalam arena pertandingan sekaligus bisa kamu pergunakan untuk melindungi diri kamu dari serangan musuh-musuh kamu.

Skill ini bisa di bilang sangat unit dan sangat berguna sekali untuk kamu pergunakan sebagai karakter support untuk membantu rekan-rekan lain yang sedang dalam pertandingan.

Cara mendapatkan hero Sasatta

Untuk kamu yang ingin sekali untuk mendapatkan hero ini, kamu harus harus mengeluarkan diamond yang tidak sedikit yaitu sebanyak 480 Diamond di dalam game.

Bisa di bilang hero yang satu ini bisa menguras diamond kamu karena memang skill yang di miliki oleh hero ini sangat unik dan sangat membantu kamu di dalam setiap pertandingan dan bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertandingan di dalam game BarbarQ.


Tidak heran jika harga dari hero yang satu ini sangat mahal dan bisa menguras diamon yang sudah kamu kumpulkan selama bermain game BarbarQ.

Jika kamu tertaring dengan hero ini maka kamu bisa langsung saja membeli hero yang satu ini dan langsung bertarung didalam arena pertandingan.

Cukup sekian artikel dengan judul Hero Baru BarbarQ Sasatta Dengan Skill Yang Ciamik. Semoga artikel kali ini dapat berguna untuk kamu dalam menentukan hero terbaik kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hero Baru BarbarQ Sasatta Dengan Skill Yang Ciamik"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel