-->

Blokir postingan teman di facebook tanpa melakukan unfriend


Pernahkah Anda melihat postinggan di media sosial facebook yang tidak mengenakan untuk anda lihat, seperti contoh anda melihat orang mensharing kejelekan orang yang mungkin anda kagumi atau menjelekkan club bola atau semacamnya yang kemungkinan klub tersebut anda sukai namun dikarenakan sesuatu hal club tersebut bermasalah dan banyak berita tidak enak yang berseliweran di media sosial. mungkin postingan-postingan tersebut menyinggung hati anda dan membuat hati anda sakit berasa teriris-iris, dan juga ditambah lagi dengan mereka berkomentar di media sosial dimana dalam media sosial terdapat banyak orang yang pasti akan membaca komentar tersebut dan membuat anda malu sangat. Jika anda mengalami hal ini cara ini cukup ampuh bagi anda dimana jika kita menunfriend orang tersebut maka mulut dari orang tersebut tidak akan pernah berhenti untuk berkomentar yang tidak mengenakan bagi kita.

 Blokir postingan teman di facebook tanpa melakukan unfriend

Hal seperti ini sering terjadi dengan perkembangan teknologi yang sedemikian cepat sehingga banyak pengguna internet yang menelan mentah-mentah informasi yang mereka terima (awas cacingan :D) dan mensharenya langsung ke media sosial khususnya di jejaring sosial terbesar FACEBOOK.

Kita dapat memanfaatkan facebook ini untuk berbagai hal termasuk sebagai media Marketing untuk mencari penghasilan tambahan, namun banyak juga yang menggunakan salah satu media sosial terbesar Facebook ini sebagai media untuk membuly atau membagikan berita yang masih mentah maupun berita bohong dengan sangat mudahnya tanpa mengetahui kebenarannya. namun kita akan pasti merasa resah jika kita melihat dan membaca postingan yang seperti itu, jika Anda tega pasti anda akan langsung mengunfriend orang tersebut namun bagaimana jika orang yang mensharing artikel tersebut adalah teman dekat Anda. Nah saat ini jika anda melakukan unfriend teman anda di facebook kemungkinan akan berdampak di dunia nyata looohhh (orang jaman sekarang :D).

Salah satu solusinya adalah kita hanya memblokir orang tersebut tanpa harus menunfriend mereka, pasti anda akan berfikir mana bisa seperti ini namun ada cara yang dapat kita lakukan untuk melakukan hal tersebut,  caranya cukup mudah Anda hanya mengikuti cara yang akan saya sampaikan dibawah ini:

1. silahkan masuk ke facebook Anda. (Anda tau alamatnya kan -_-).
2. pilih komentar orang yang ingin anda blokir.
3. pilih tanda panah kebawah dekat dengan komentar yang ingin anda pilih
4. pilih berhenti mangikuti bla bla bla.
Blokir postingan teman di facebook tanpa melakukan unfriend

Selanjutnya komentar orang tersebut tidak akan pernah anda lihat lagi selamanya dan selamanya hehehehe.....

Dengan begitu postingan atau komentar dari teman tersebut akan tidak di tampilkan pada branda facebook anda, namun bagaimana dengan teman-teman yang lain. teman-teman yang lain masih dapat melihat postingan tersebut sampai mereka melakukan hal yang sama dengan yang anda lakukan sekarang ini. lalu apakah teman yang kita blokir tersebut mengetahui? teman yang kita blokir postingannya tidak akan pernah mengetahui jika anda melakukan blokir postingan mereka.

Nah mudah bukan untuk melakukannya, selamat mencoba dan jangan biarkan otak cemerlang anda terkotori oleh pemikiran orang lain ^^v.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Blokir postingan teman di facebook tanpa melakukan unfriend"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel