-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Cek Saldo e-Money Mandiri Online Dengan Aplikasi NFC Android

Cara Cek Saldo E-Money Mandiri Online Dengan Aplikasi NFC Android - e-Money merupakan salah satu produk Bank Mandiri yang bisa kita pergunakan untuk melakukan transaksi non tunai. Transaksi ini tidak terbatas seperti kita bisa menggunakan kartu ini untuk melakukan pembayaran toll, belanja di supermarket dan sebagainya.

 android nfc, cara cek emoney di hp android, cara melihat saldo emoney online di hp

e-Money merupakan salah satu fasilitas yang di berikan oleh bank mandiri yang dapat kamu pakai untuk melakukan berbagai transaksi. Kamu juga bisa dengan mudah untuk menambahkan saldo e-money dengan langsung datang dan bertransaksi di supermartket yang sudah bekerja sama dengan mandiri atau e-money.

Baca Juga
Cara Cek Jadwal Film XXI Cineplex Secara Online Langsung Di HP

Cara mendapatkan e-money

Cara mendapatkan e toll card atau yang bisa kita sebut dengan kartu e-money ini bisa kamu beli di tempat penjualan e-toll di supermarket yang menyediakan penjualan atau biasa membelinya di bank yang menyediakan kartu tersebut dalam hal ini khususnya bank mandiri.

Cara cek saldo e money mandiri online

Untuk kamu yang berkeinginan untuk cek kartu e-money kamu. Sebenarnya kamu bisa cek di supermarket seperti indo*art atau al*amart tanpa dikenakan biasa apapun. Namun kamu tidak bisa melakukan hal ini setiap saat.

Namun ada cara yang bisa kamu pergunakan untuk melakukan pengecekan saldo e-money dengan menggunakan aplikasi NFC android. Fitur nfc di hp android ini ternyata telah di masukkan ke dalam beberapa smartphone android.

Untuk kamu yang ingin mencoba fitur ini, kamu bisa melihat daftar hp android dengan fitur NFC dan mengetahuinya di sana apakah handphone android kamu telah memiliki fitur NFC ini
 
Untuk kamu yang memiliki handphone dengan fitur NFC kamu bisa langsung saja mendownload aplikasi e-Money terlebih dahulu di handphone android kamu.

Setelah terinstall kamu tinggal mengaktifkan fitur NFC di android dengan cara masuk ke setting > more lalu aktifkan NFC seperti pada gambar berikut ini

cara mendapatkan e money,cara mendapatkan e toll,aplikasi nfc android

Jika NFC sudak aktif kamu tinggal membuka aplikasi e-Money yang sudah kamu install di handphone android dan menempelkan kartu e-toll di belakang handphone android kamu.

Tunggulah beberapa saat sampai aplikasi e-money tersebut mengeluarkan angka sisa uang e-toll kamu dalam aplikasi tersebut.

Baca juga
Cara Mengurus Pembuatan Kartu Keluarga Secara Online Di Kelurahan

Dengan begini kamu sudah tidak perlu lagi untuk mampir ke supermarket hanya untuk mengecek sisa salto e-money kamu.

Sekian dulu artikel dengan judul Cara Cek Saldo e-Money Mandiri Online Dengan Aplikasi NFC Android. semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Saldo e-Money Mandiri Online Dengan Aplikasi NFC Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel