-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Cek Nama di Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2019 Online Langsung Dari HP

Cara Cek Nama di Daftar Pemilih Tetap Pemilu Online Langsung Dari HP - Kamu ingin tahu apakah kamu sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilu.

Jika kamu merasa tidak yakin jika kamu terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap. Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberikan sebuah solusi bagi kita warga negara indonesia yang sudah punya hak pilih untuk melihat apakah nama mereka sudah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap.

Untuk cek nama kamu bisa dengan dua cara. Yaitu dengan cara online yang bisa kamu lihat langsung dari hp kamu dan yang kedua kamu bisa mendatangi kantor kelurahan domisili sesuai dengan KTP kamu.

Namun untuk sekarang saya tidak akan memberikan kamu cara kedua. Namun saya akan memberikan cara yang pertama. yaitu melihat daftar nama kamu dengan cara online.

Untuk melihat nama kamu sudah terdaftar atau belum kamu bisa melihatnya pada link https://lindungihakpilihmu.kpu.go.id/.

Caranya cukup mudah kamu, cukup memasukkan nama langkap kamu dan nomor NIK KTP kamu kedalam form yang sudah di sediakan di alamat situs ini.


Jika nama dan nomor NIK KTP kamu benar. Nanti akan muncul keterangan tempat kamu terdaftar di Daftar Pemilih Tetap.

Dan di sana akan ada keterangan mengenai Nomor TPS termpat kamu akan memilih Presiden.

Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi megenai apakah kamu sudah terdaftar jadi Daftar Pemilih Tetap KPU atau belum.

Gimana mudah bukan. Sekian dulu artikel kali ini dengan judul  Cara Cek Nama di Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2019 Online Langsung Dari HP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Nama di Daftar Pemilih Tetap Pemilu 2019 Online Langsung Dari HP"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel