-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

NiagaHoster Tempatnya Beli Hosting Murah Di Indonesia

NiagaHoster Tempatnya Beli Hosting Murah Di Indonesia - Untuk kamu para blogger yang sedang kebingungan untuk membeli hosting murah yang bisa di percaya untuk pelayanan dan juga uptime yang bagus maka kamu bisa menyimak review salah satu penyedia web hosting yang ada di Indonesia.

Niagahoster Tempatnya Beli Hosting Murah Di Indonesia

Tempat hosting ini bisa dibilang sudah sangat banyak yang menggunakan dan sampai saat ini sudah banyak website-website para blogger terkenal yang telah menggunakan jasa web hosting yang satu ini.

Sedikit mengenal NiagaHoster

Niagahoster merupakan salah satu penyedia jasa web hosting murah yang tergolong masih baru. Kenapa karena Niagahoster baru saja di dirikan pada tahun 2013.

Namun ada yang lebih mengejutkan lagi adalah Niagahoster merupakan adik kandung dari salah satu penyedia jasa hosting dunia yaitu Hostinger.

Kamu pasti kenal dengan Hostinger jika kamu merupakan seorang blogger yang bermain menggunakan blog berbahasa Inggris. Kamu pasti akan menggunakan jasa web hosting yang satu ini.

Saat ini Niagahoster merupakan salah satu penyedia hosting indonesia yang telah memberikan warna lain untuk para blogger yang ingin websitenya selalu terindex oleh mesin pencari karena ketangguhan server dan jaringan internet yang tidak pernah down.

Apa aja yang ada di NiagaHoster

Selain memberikan pelayanan di bidang web hosting ternyata Niagahoster memiliki layanan lain yang bisa kamu gunakan untuk keperluan blogging atau keperluan lain kamu.

Untuk kamu yang merupakan salah satu orang yang bergerak di bidang IT, pasti kamu bakalan membutuhkan semua layanan yang ada di Niagahoster.

Niagahoster menyediakan layanan Web Hosting dan vps Niagahoster yang terbilang murah dan terjangkau. Sehingga kamu bisa memiliki server sendiri, tanpa harus membeli server yang bisa dibilang memiliki harga yang luar biasa mahal.

Kelebihan NiagaHoster ketimbang web hosting lain

Waktunya serius nih. Dari pada kita buang-buang waktu maka sekarang saya akan memberikan apa saja kelebihan yang kamu dapatkan jika kamu menggunakan Niagahoster hosting Indonesia.

Di karena kan setiap web hosting di Indonesia memberikan dan menawarkan fitur yang sama, maka dengan mengetahui kelebihan ini kamu tidak akan ragu lagi untuk menggunakan Niagahoster sebagai salah satu web hosting yang mendukung kamu.

Di sini terdapat tiga indikator penting yang wajib kamu jadikan patokan pada saat menentukan kualitas bagus atau tidaknya sebuah layanan web hosting. Yaitu Uptime, Page Load Time dan Layanan Support.

Ketiga indikator tersebut bisa di bilang sangat penting karena jika Uptime dan page load time kurang bagus maka website kamu tidak akan terindex oleh mesin pencari google. Apa lagi jika terjadi sesuatu kamu tidak bisa menghubungi layanan supportnya. Wah bisa gawat deh nih.

Up Time 99.999%

Hampir semua penyedia layanan web hosting memberikan garansi uptime namun mereka tidak memberikan data yang akurat mengenai uptime yang mereka janjikan kepada pelanggannya.

Dengan uptime yang mereka berikan semisal 99,90% maka website kamu bisa tidak bisa di akses selama 43 menit dan 49.7 detik dalam satu bulan.

Namun berbeda dengan Niagahoster yang menggunakan Green Data Center Tier-4 berstandar internasional milik DCI Indonesia dan menjadi bagian dari Equinix, penyedia data center terbaik di dunia. Data center ini menjamin webhosting website Anda, apapun jenisnya. Memiliki performa uptime hingga 99,999%.

Page Load Time Cepat

Selain Up Time, sebuah web server tidak lah cukup baik jika Page Load Timenya tidak cepat saat di akses pengguna dengan menggunakan media Internet. Selain itu demi menunjang kebutuhan bisnis kita, kita juga memerlukan hosting dengan server yang cepat juga.

Idealnya sebuah website bisa di bilang cepat itu jika saat kamu mengakses sebuah website dan web tersebut tidak termuat lebih dari 2 detik.

Selain itu saat ini mesin pencari google juga memperhitungkan kecepatan website sebagai salah satu faktor penting dalam algoritma mereka yang di pakai untuk menentukan peringkat di dalam mesin pencari mereka.

Dengan page load time cepat yang kamu dapatkan dari Niagahoster maka kamu dapat dengan mudah untuk bisa bersaing ke dalam page one mensin pencari google dan kamu bisa mendapatkan banyak pengunjung yang mengkases website bisnis kamu.

Layanan support yang baik

Selain kedua faktor penting yang sudah saya sebutkan di atas, ada lagi faktor penting yang wajib kamu perhatikan yaitu layanan support yang baik.

Niagahoster memiliki layanan support yang sangat baik dan memberikan fitur live chat dan tiket bantuan yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan masalah kamu.

Saat ini Niagahoster memberikan layanan support yang sangat cepat dengan membalas setiap chat dan juga supportnya. Tiket bantuan yang kamu kirim akan di balas dengan cepat kurang dari 10 menit sehingga jika kamu memiliki masalah dengan website kamu, maka kamu dapat dengan cepat memperbaiki kerusakan yang terjadi dengan website milik kamu.

Untuk live chat, Niagahoster menanggapi pesan kamu dengan sangat cepat yaitu dalam waktu 2 menit paling lama mereka merespon. Dan respon mereka juga sangat baik dan sangat ramah.

Untuk kamu yang menanyakan masalah teknikal, biasanya mereka akan memberikan link panduan terkait hal-hal yang akan anda tanyakan sehingga kamu bisa dengan mudah untuk mengikuti langkah-langkah untuk memperbaiki permasalahan yang kamu dapatkan.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan layanan telepon untuk meminta bantuan jika kamu memiliki permasalahan yang sangat genting mengenai masalah web server atau vps yang kamu gunakan di Niagahoster.

Banyak pilihan paket hosting di sini

Setelah kita membongkar semua layanan terbaik yang di miliki oleh Niagahoster ketimbang web hosting lainnya sekarang kita akan masuk ke tahap selanjutnya.

Pada tahap ini saya akan memberikan sedikit bocoran mengenai apa saja paket yang diberikan oleh Niagahoster yang bisa kita pilih seperti pada gambar berikut ini.

Niagahoster Tempatnya Beli Hosting Murah Di Indonesia

Dari gambar di atas kita bisa ambil kesimpulan jika web hosting di Niagahoster memiliki beberapa paket pilihan seperti Paket bayi, Paket pelajar, Paket personal, Paket Bisnis

Paket Bayi

Paket bayi ini sangat cocok untuk blog baru yang masih belum memiliki banyak pengunjung dan tidak membutuhkan banyak resources yang besar. Seperti blog personal atau blog hobby.

Paket Pelajar

Paket pelajar digunakan untuk blog dengan taffic yang low to medium dan sangat cocok untuk kamu yang sedang mendalami mendapatkan penghasilan tambahan dari blog kamu.

Paket Personal

Paket personal adalah paket yang paling populer dan paling banyak digunakan oleh para web master, Selain paket ini menawarkan keamanan yang lebih baik, juga fitur dan harga yang ditawarkan juga sangat menarik.

 

Paket Bisnis

Paket bisnis ini biasanya digunakan oleh para pengguna yang benar-benar menginginkan fitur-fitur tambahan yang tidak didapat pada paket personal dan menginginkan resources yang lebih besar serta layanan prioritas.

Memiliki panduan yang lengkap

Selain itu Niagahoster sebagai salah satu penyedia web hosting Indonesia juga menyediakan portal yang berisi tutorial-tutorial dasar yang sangat membantu pengguna. Portal yang di miliki oleh Niagahoster, memiliki tutorial yang sangat lengkap di pelajari guna mendapatkan pemahaman yang kuat tentang domain, hosting, wordpress dan lain sebagainya.

Untuk kamu yang ingin mempelajari mengenai domain, hosting, dan wordpress kamu bisa mempelajari nya dengan mempelajari pengetahun dasar web web terlebih dahulu.

Memiliki fitur instan backup

Fitur ini merupakan fitur yang juga diberikan oleh Niagahoster yang merupakan salah satu penyedia web hosting.

Namun beberapa web hosting lain malah menambahkan fitur ini sebagai fitur premium yang jika kita ingin menggunakan fitur ini kita harus membayar sejumlah uang.

Tapi berbeda dengan Niagahoster yang menyediakan fitur ini di setiap paket yang mereka berikan sehingga kamu bisa membackup setiap data-data kamu untuk berjaga-jaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Instan backup memungkinkan server Niagahoster untuk melakukan backup otomatis secara mingguan dan kita dapat melakukan restore file backup kita di dalam cpanel Niagahoster.

Spesifikasi server dan data center NiagaHoster

Niagahoster menyediakan server Indonesia dan server Singapura. Server indonesia berada di Data Center Indonesia Tier 4. Untuk kamu yang ingin memiliki domain yang bisa di akses sangat cepat di Indonesia maka di sarankan untuk menggunakan server yang ada di Indonesia.

Dan jika kamu ingin para pengunjung blog kamu bisa mengakses dengan cepat blog kamu di luar negeri. Maka sangat di sarankan untuk menggunakan server yang berada di singapura. Server singapura memiliki akses yang cepat baik dari dalam maupun luar negeri.

Berikut adalah spesifikasi server Niagahoster:
Prosesor 2 x Quad-Core Intel(R) Xeon(R) E5-2609 @ 2.40GHz
Memory RAM 32GB
Kecepatan Jaringan 1Gbps
Disk Drive Setup RAID-10
Sistem Operasi CloudLinux Terbaru
Dengan informasi mengenai data center Niagahoster ini di jamin kamu tidak akan lagi mengalami kebingungan server mana yang bisa kamu pilih agar situs dan VPS kamu dapat dengan mudah untuk di akses dari luar maupun dalam negeri.

Garansi 30 Hari Uang Kembali

Niagahoster juga memberikan garansi uang kembali dalam jangka waktu 30 hari pertama setelah layanan diaktifkan. Proses pengembalian uang ini memerlukan waktu hingga 10 hari kerja. Uang Anda akan dikembalikan sepenuhnya, langsung melalui rekening yang Anda gunakan.

Jadi jangan ragu lagi jika sebuah tempat memberikan garansi maka di pastikan produk yang mereka jual atau pasarkan sangat baik untuk digunakan dan tidak ada web hosting lain yang memberikan layanan uang kembali seperti Niagahoster ini.

Tunggu apalagi

Setelah kamu mengetahui semua keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan layanan web hosting dari Niagahoster maka jangan tunggu lebih lama lagi karena saat ini Niagahoster memiliki diskon hingga 40% yang bisa kamu dapatkan.

Niagahoster Tempatnya Beli Hosting Murah Di Indonesia

Selain itu kamu juga bisa membeli domain .com dengan harga paling murah ketimbang penyedia web hosting lainnya yang ada di indonesia
Jangan tunda lagi karena jika kamu tunda kesempatan ini tidak akan datang untuk kedua kalinya dan kamu juga akan kehilangan nama domain impian kamu.

Silahkan langsung hubungi Niagahoster dengan mengklik baner yang saya berikan di bawah ini sebelum terlambat dan kesempatan kamu hilang

Hosting Unlimited Indonesia

Kesimpulan

Dengan semua keuntungan ini bisa di tarik kesimpulan bahwa. Niagahoster merupakan penyedia jasa layanan web hosting terbaik di indonesia yang bisa memberikan jaminan dan support yang sangat baik. Selain itu semua paket yang diberikan oleh Niagahoster sangat murah dan sangat ter jangkau oleh para blogger yang baru ingin menjajaki jenjang karir sebagai blogger profesional.

Terdapat juga banyak pilihan hosting yang bisa disesuaikan dengan keuangan kamu saat ini dan juga keamanan yang terjamin sehingga kecepatan load yang cepat dan down time yang sangat minimal yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk menggunakan layanan web hosting terbaik indonesia ini.

Jadi jangan tunggu lama untuk menggunakan web hosting Indonesia yang satu ini karena kesempatan ini tidak datang untuk kedua kalinya.

Sekian dulu sekilas info dan juga Review NiagaHoster dengan judul Niagahoster Tempatnya Beli Hosting Murah Di Indonesia. Sekian dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "NiagaHoster Tempatnya Beli Hosting Murah Di Indonesia"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel