-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Ternyata Kita Sudah Diperingatkan Oleh Pihak Anonymous Akan Adanya Serangan Teror BOM

Ternyata Kita Sudah Diperingatkan Oleh Pihak Anonymous Akan Adanya Serangan - Sekelompok organisasi yang bergerak pada bidang keamanan internet dengan nama OpParisIntel telah menemukan rincian tentang serangan yang akan dilakukan oleh pihak Teror. Mereka menemukan detail mengenai hal ini seminggu setelah terjadinya ledakan yang terjadi di kota paris prancis.


Mereka menemukan bahwa pihak teroris akan menyerang beberapa kota dengan target berikut ini.
  • Multiple venues in the French capital,
  • A WWE Survivor Series event in the Philips Arena in Atlanta,
  • A Five Finger Death Punch gig in Milan,
  • University Pastoral Day in Lebanon,
  • The Al-Jihad, One Day One Juz in Indonesia, and
  • The global Catholic Church celebrations of Feast of Christ the King.

Jangan percaya foto sebelum bertanya kebenarannya

Pihak yang menamakan diri mereka dengan nama OpParisIntel menyatakan jika mereka ingin membuat negara disetiap kota tersebut aman dan jika rencana tersebut telah bocor maka mereka akan membatalkan serang mereka.
The goal is to make sure the whole world, or at least the people going to these events, know that there have been threats and that there is possibility of an attack to happen. Another goal is to make sure Daesh [the Arabic name for ISIS] knows that the world knows and cancels the attacks, which will disorientate them for a while.Sumber:http://www.ibtimes.co.uk
Berita tersebut muncul setelah banyak kelompok keamanan komputer yang menyerang dan melakukan tindakan penutupan sebuah forum yang paling penting bagi pihak peneror tersebut yang digunakan untuk saling berkomunikasi pihak mereka.

Nah apakah dengan adanya kejadian yang menimpa sodara-sodara kita di Ledak Bom Kembali Mengguncang Jakarta Di Sarinah, Jalan Thamrin  yang terjadi beberapa waktu lalu. Merupakan aksi teror oleh pihak tersebut. Siapa yang tau ya kan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ternyata Kita Sudah Diperingatkan Oleh Pihak Anonymous Akan Adanya Serangan Teror BOM "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel