-->

Cara Buka Aplikasi Android Di Windows 11 Tanpa Emulator

Salah satu fitur yang di tambahkan di windows 11 yaitu kita bisa membuka aplikasi hp android di windows 11 tanpa perlu menggunakan emulator tambahan.

Cara Buka Aplikasi Android Di Windows 11 Tanpa Amulator

Cara Buka Aplikasi Android Di Windows 11 - Salah satu fitur utama yang ada di Windows 11 adalah kemampuan sistem operasi windows 11 untuk menjalankan aplikasi Android di PC/Laptop tanpa menggunakan emulator.

Microsoft baru saja merilis preview pertama dari dukungan aplikasi Android untuk windows 11 yang paling terbaru dukungan ini bisa kamu gunakan sebagai emulator android untuk windows 11.

Dukungan dari aplikasi Hp Android ini di hadirkan berkat kerja sama Microsoft bersama Amazon dan juga Intel.

Dengan fitur yang terdapat di windows 11 ini para pengguna dapat menjalankan aplikasi Android di PC/ Laptop dengan cara yang sangat mudah.

Namun fitur ini untuk saat ini hanya tersedia bagi para pengguna yang mengikuti program Windows 11 Insider Beta Channel saja.

Dari kesempatan ini newbie akan memberikan langkah-langkah lengkap untuk membuka aplikasi Android di PC atau laptop windows dengan mudah di bawah ini.

Baca Juga 3 Cara Memulihkan Foto dan Video Yang Terhapus Di iPhone

Cara menjalankan aplikasi Adnroid di Windows 11

Untuk menjalankan aplikasi hp android di windows 11 kamu harus memenuhi beberapa syarat yang akan saya berikan di bawah ini

Syarat windows 11 menjalankan aplikasi android

Agar kamu bisa menjalankan aplikasi hp android di windows 11, PC kamu harus memenuhi persyaratan windows 11 yang harus kamu penuhi agar kamu bisa membuka aplikasi android di PC/Laptop

  1. Pastikan Anda terdaftar di program Windows 11 Insider Beta Channel.
  2. Build sistem operasi harus minimal 22000.xxx.
  3. Region PC Anda wajib Amerika Serikat atau United States.
  4. Aplikasi Microsoft Store harus versi 22110.1402.6.0 ke atas.
  5. Fitur Virtualization diaktifkan.
  6. Wajib memiliki akun Amazon untuk mengakses Amazon App Store. Kami sarankan Anda untuk menggunakan aplikasi VPN dan mengaktifkan region AS agar aplikasi dapat berjalan semestinya.

Cara buka aplikasi android di windows 11

Jika kamu sudah memenuhi semua persyaratan telah di penuhi, berikut ini cara lengkap kamu bisa menjalankan aplikasi Android di PC atau laptop yang menggunakan sistem operasi windows 11.

Silahkan akses situs Microsoft Store untuk mendownload Windows Subsystem for Android dan tekan tombol get untuk mendownloadnya.

Cara Buka Aplikasi Android Di Windows 11 Tanpa Amulator

Jika seluruh proses install aplikasi di atas berjalan, maka kamu akan di minta untuk download amazon appstore windows 11 dan tekan tombol download

Buka aplikasi yang sudah kamu download dan login menggunakan akun Amazon kamu. Pastikan akun tersebut berada di amerika agar aplikasi bisa berjalan dengan maksimal.

Baca Juga 11 Emulator Android Terbaik Dan Ringan Yang Bisa Kamu Gunakan Di PC

Nantinya akan ada banyak banget aplikasi Android yang tampil di sini. Seperti google play store, dan kamu bisa mencari aplikasi dan download aplikasi android sesuai dengan keinginan kamu dengan menekan tombol GET

Dan sekarang kamu sekarang sudah bisa menjalankan aplikasi Android di PC atau laptop Windows 11 dengan cara yang paling mudah.

Sekian tutorial newbie kali ini dengan judul Cara Buka Aplikasi Android Di Windows 11 Tanpa Emulator.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Buka Aplikasi Android Di Windows 11 Tanpa Emulator"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel