-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

[100% WORK] 10 Cara Cepat Nambah Banyak Followers TikTok Gratis Paling Ampuh

Cara nambah follower toktok memang membutuhkan trik tersendiri yang wajib para creator tiktok ketahui.

 

[100% WORK] 10 Cara Cepat Nambah Banyak Followers TikTok Gratis Paling Ampuh

Cara Cepat Nambah Banyak Followers Tiktok Paling Ampuh - Sekarang, tiktok sudah menjadi salah satu platform berbagi video singkat yang cukup populer di seluruh dunia.

Dalam tiktok juga terdapat berbagai challange dan juta tren seru yang ada di media sosial  lahir di platform media sosial yang satu ini.

Bagi kamu yang sekarang sedang fokus untuk menjadi orang terkenal di tiktok pasti sering mendapatkan kesulitan untuk menambah followers di akun kamu.

Hal untuk menambah follower di tiktok memang sedikit menjadi sulit karena sekarang ini sudah semakin banyak creator yang membuat konten yang serupa.

Tapi juga jika kamu mengetahui tips dan triknya untuk menambah followers bisa juga menjadi mudah karena semakin banyak pengguna yang memudahkan kamu untuk mendapat banyak follower.

Kamu juga wajib banget untuk mempelajari strategi untuk memenangkan hal ini. Caranya gimana?

Newbie akan memberikan cara menambah banyak followers tiktok sebagai berikut ini.

Baca Juga 

Gak Perlu Beli Followers. 12 Cara Nambah Followers Instagram

Cara dapat banyak followers di tiktok

Untuk bisa mendapatkan banyak followers di tiktok itu gampang-gampang tapi sulit. Kenapa, karena hal ini juga tergantung dari si creator itu sendiri.

Ada beberapa strategi yang bisa kamu terapkan agar kamu bisa dapat banyak followers tiktok dan kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

1. Target Audiens kamu

Sebelum kita ingin membuat konten, pastikan kamu mengetahui terlebih dulu target audiens yang ingin kamu jangkau.

Misalkan, kamu ingin menggunakan aplikasi tiktok hanya untuk bersenang-senang, biasanya target pemirsa kamu itu biasanya orang-orang yang seumuran dengan selera humor atau minat yang sama dengan kamu.

Atau jika kamu sebuah merek yang sedang melakukan promosi di tiktokm maka penonton yang kamu targetkan harus juga merupakan pemirsa yang sesuai dengan umur atau target produk yang ingin kamu pasarkan.

2. Gunakan aplikasi lain

Kamu juga bisa menambahkan followers tiktok kamu dalam waktu singkat dengan menggunakan beberapa alat penambah followers.

Untuk beberapa situs atau aplikasi penambah followers yang wajib kamu coba seperti Social buddy, TokUpgrade, Socialviral, Media mister, Feed Pixel, dan lain sebagainya.

3. Mengikuti tren

Selain cara di atas kamu juga bisa dengan cepat nambah followers tiktok adalah dengan mengikuti trend yang sekarang lagi firal.

Biasanya di tiktok, ada beberapa tren umum yang bisa kamu ikuti dan kamu tiru. Seperti challenge, dace dan juga masih banyak lagi tren yang bisa kamu ikuti.

Di aplikasi tiktok banyak juga pengguna yang menampilkan dance populer dengan lagu-lagu yang sekarang lagi tranding.

Cara ini bisa di bilang cukup bagus dan bisa kamu gunakan untuk menarik lebih banyak pengguna tiktok ke akun profile kamu.

4. Hastag

Jika ingin video yang kamu buat selalu FYP, kamu harus menggunakan hastag yang lagi poppuler di tiktok sesuai dengan tren dan juga challenge yang sedang kamu ikuti.

Tanpa tegar tertentum konten yang susah payah kamu buat tidak akan terlihat oleh para pengguna lainnya.

Namun, banyak para pengguna yang banyak menggunakan hastag #fyp dengan harapan jika konten yang diabuat akan di lihat oleh banyak orang.

5. Buat tren

Cara lain yang bisa kamu gunakan agar kamu bisa menarik banyak pengikut di akun tiktok kamu adalah dengan membuat sebuah tren sendiri dan juga mendorong untuk orang lain mengikuti.

Cara ini agak sulit jika kamu baru saja berkecimpung di tiktok, namun cara ini juga berlaku bagi kamu yang memiliki follower yang banyak dan bisa kamu gunakan untuk menambah follower kamu.

6. Kolaborasi

Taukah kamu jika beberapa akun TikTok sekarang juga sudah sering melakukan kolaborasi untuk membuat sebuah video dengan akun Tiktok yang terkenal

Yap untuk menambah followers tiktok kamu juga bisa menggunakan cara untuk mengundang akun pemilik akun tiktok yang memiliki banyak followers.

Undang mereka untuk membuat video bareng atau hanya sekedar untuk melakukan sebuah wawancara singkat mengenai keberhasilan mereka.

Baca Juga 

7 Langkah Cara Bikin Live Wallpaper Bergerak Viral TikTok Di Hp Android


7. Fitur Tiktok

Di tiktok terdapat banyak sekali fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat kamu terkenal dan memiliki banyak followers.

Coba untuk menggunakan beberapa filter yang kamu kira hal ini dapat membuat video yang kamu buat menjadi sebuah tren.

Gunakan filter tersebut siapa tau video yang kamu buat di lihat oleh banyak orang dan kamu akan menjadi salah satu pemilik akun tiktok yang terkenal.

8. Promosi

Cara lain yang bisa di bilang cukup mudah adalah dengan mempromosikan akun TikTok kamu dan bagikan video di seluruh media sosial yang ada.

Banyak juga para creator tiktok yang mendadak menjadi viral setelah membagikan video tiktok mereka ke media sosial lain seperti Twitter dan Instagram.

9. Upload juga di youtube, instagram, dan Facebook

Nah selain semua cara di atas, cara lain yang bisa kamu lakukan agar followers kamu bertambah dan di kenal oleh banyak orang adalah dengan mengupload video tiktok kamu ke media sosial yang khusus upload video.

Contoh dari aplikasi upload video ini seperti youtube, instagram dan juga facebook yang juga kamu miliki.

Coba deh cara ini, di jamun kamu akan cepat mendapatkan banyak followers dan kamu akan juga mendapatkan followers di ketiga akun media sosial di atas.

10. Bikin Blog

Jika kamu memiliki tiktok dengan conten yang bisa kamu jadikan tulisan di blog. Kamu bisa mencoba untuk membuat blog yang isinya konten tiktok kamu.

Cara ini bisa membuat kamu mendapatkan banyak pengunjung untuk mengunjungi tiktok kamu yang berasal dari blog yang kamu tulis.

Cara di atas bisa kamu gunakan agar akun TikTok kamu memiliki banyak followers, namun saya ingatkan untuk tidak melakukan secara berlebihan.

Jika berlebihan selain berbahaya untuk kesehatan kamu. Ada kemungkinan akun Tiktok kamu juga akan terkena imbas seperti penutupan akun.

Sekian dulu tutorial newbie dengan judul [100% WORK] 8 Cara Cepat Nambah Banyak Followers TikTok Paling Ampuh.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[100% WORK] 10 Cara Cepat Nambah Banyak Followers TikTok Gratis Paling Ampuh"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel