-->

3 Cara Cek Status Pengiriman Pesanan Di Shopee

Shopee merupakan salah satu situr e-commers yang sekarang ini banyak di kunjungi oleh orang dikarenakan PSBB yang masih berlaku di beberapa daerah. Namun banyak dari kita yang belum mengetahui cara untuk cek status pengiriman shopee.

Cara Cek Status Pengiriman Pesanan Di Shopee - Shopee sekarang ini memang sedang naik daun karena banyaknya barang yang bisa kamu dapatkan dishopee.

Shopee memang memiliki banyak sekali toko online yang bisa kamu lihat barang-barang yang sesuai dengan kubutuhan kamu.

Namun kamu juga harus jeli dalam membeli, jangan sampai begitu barang kamu tidak datang ke rumah dikarenakan kamu tidak paham cara membaca status pengiriman shopee.

Baca Juga 
Kamu Wajib Tahu, 14 Arti Status Pengiriman AnterAja

Status pengiriman shopee

Ternyata detail dari status pengiriman shopee bisa di pantau menggunakan aplikasi shopee. Namun status pengiriman shopee hanya dapat di lihat jika kamu menggunakan jasa pengiriman barang yang sudah di dukung oleh shopee.

Namun apabila kamu tidak mendapatkan nomor resi pengiriman, Kamu bisa menghunbungi penjual dengan menggunakan fasilitas chat yang sudah di sediakan di aplikasi shopee.

Dan enaknya pesanan kamu dapat langsung di batalkan saat penjual tidak mengirimkan barang kamu melebihi waktu yang sudah di tentukan oleh shopee.

Masa pengemasan shopee dapat kamu lihat di SINI.

Untuk melacak status pengiriman shopee, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Melacak status pengiriman shopee dari handphone

Untuk melacak status pengiriman barang shopee dari handphone android atau iPhone kamu bisa melakukannya dengan cara

Masuk ke aplikasi shopee lalu kamu pilih profile kamu di shopee atau kamu pilih me yang ada di bagian kanan bawah


Selanjutnya kamu bisa melihat di profile kamu, di sana terdapat status pembelian kamu

Di sana teredapat staus belum di bayar, Di kemas, di kirimkan dan beri penilaian


Selanjutnya kamu bisa pilih dikirim untuk melihat barang apa saja yang sedang di kirim dan untuk melihat dan melacak barang yang kamu beli di shopee

Kamu bisa pilih lacak dan di sana akan ada status perjalanan barang kamu apakah sudah si ambil oleh kurir atau barang kamu sudah sampai ke rumah kamu.

Cara cek resi shopee dari pc

Selain dari hp android kamu. Kamu juga bisa melihat dan melacak dan cek status shopee pengiriman kamu dengan melihatnya di website shopee langsung dengan mengunjungi www.shopee.co.id.



Untuk caranya masih sama dengan cara melihat status pengiriman barang kamu di hp android. Kamu cukup masuk ke profile kamu dan kamu bisa memilih status di kirim.

Di dalam status di sana kamu bisa pilih barang yang ingin kamu lihat status pengirimannya sudah sampai mana barang yang kamu pilih.

Baca Juga
Cara Bayar PBB Online Dari HP Di Tokopedia

Dengan masukkan nomor resi ke jasa pengiriman yang kamu pilih

Selain menggunakan cara di atas dengan melihat status pengiriman barang yang kamu beli di shopee dengan masuk ke aplikasi shopee dan website shopee.co.id.

Kamu juga bisa cek status barang yang kamu beli dengan cara mengeceknya ke dalam website pengiriman barang yang kamu pilih.

Untuk pengecekannya kamu bisa pilih dari beberapa jasa pengiriman barang di bawah ini

Nah di atas merupakan cara yang bisa kamu pilih untuk melacak status pengiriman barang kamu secara online dari Shopee.

Sekian dulu artikel dari newbie kali ini dengan judul 3 Cara Cek Status Pengiriman Pesanan Di Shopee. Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cara Cek Status Pengiriman Pesanan Di Shopee"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel