-->

Cara Buat Signature Tanda Tangan Email Di Microsoft Outlook

Email sekarang ini sudah banyak di pergunakan oleh setiap pengguna pc atau laptop di seluruh dunia. Misalkan jika saat kita mengirim surat biasanya kita bisa menambahkan tandatangan di bawahnya namun bagaimana dengan email. Apakah kita bisa menambahkan signature atau tandatangan kita di bawahnya?

Cara Buat Signature Tanda Tangan Email Di Microsoft Outlook


Cara Buat Signature Tandan Tangan Email Di Microsoft Outlook - Bagi kita yang biasa menggunakan email untuk keperluan mengirim surat. Kita biasanya menggunakan salah satu aplikasi email client yaitu microsoft outlook.

Microsoft outlook ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai aplikasi email client yang bisa kamu pakai untuk mengirim surat kamu tanpa harus membuka borwser dan selalu login ke email browser seperti gmail.

Dengan menggunakan Microsoft outlook sebagai email client kita jadi menghemat waktu dalam menerima dan mengirim email.

Karena email outlook akan memberikan kamu pemberitahuan jika ada email masuk sampai bisa kamu gunakan untuk membuat jadwal.

Bagi kamu pengguna setia microsoft outlook pastinya kamu ingin menambahkan pesan signature di setiap email yang ingin kamu kirim.

Dari pada menulis satu persatu dan bikin tangan kamu bisa cantengan. Kamu bisa menggunakan salah satu vitur dari setiap email client.

Salah satunya adalah signatur yang bisa kamu bikin dan muncul di setiap email yang akan kamu kirim ke orang lain.

Salah satu kegunaannya adalah untuk mempromosikan produk atau bisa kamu gunakan untuk menambahkan elamat email, nomor kontak dan alamat rumah atau kantor.

Caranya newbie akan memberikan berikut ini

Baca Juga 
Cara Setting Email Ke Microsoft Outlook

Cara buat signature di microsoft outlook

Di aplikasi ms outlook, kita bisa membuat satu atau beberapa tandatangan yang bisa kamu gunakan di setiap akun email yang kamu tambahkan di dalamnya.

Tandatangan yang bisa kamu masukkan mulai dari pesan teks, Gambar, kartu nama elektronik, logo, atau bahkan gambar tandatangan tulisan tangan kamu.

Kamu bisa menambahkan agar outlook selalu menempatkan setiap tandatangan di tambahkan secara otomatis ke semua pesan keluar atau kamu bisa menambahkan beberapa pesan secara khusus.

Untuk cara membuat tandatangan dan memilik kapan outlook menambahkan tantangan ke setiap email yang akan kamu kirim adalah sebagai berikut

Langkah pertama adalah buka atau buat pesan email baru kamu

Di menu pesan, kamu pilih tanda tangan / signature > tandatangan

Cara Buat Signature Tanda Tangan Email Di Microsoft Outlook
Pada bagian bawah, terdapat tandatangan yang bisa kamu edit, pilih baru dan di dalam kotak dialog tanda tangan baru dengan cara membuat nama tanda tangan baru.

Di bawah edit tanda tangan, buat tanda tangan kamu. Kamu juga bisa merubah font, warna font, dan ukuran, berserta teks.

Kamu bisa bisa menggunakan tabel yang ada di ms word agar tanda tangan kamu bisa tampil teratur dan pastekan kembali ke ms outlook kamu.

Kamu juga bisa menggunakan template yang sudah di sediakan di dalam aplikasi microsoft word.

Cara Buat Signature Tanda Tangan Email Di Microsoft Outlook

Buatlah tanda tangan yang unik sesuai dengan keperluan kamu, Cantumkanlah data diri yang kamu perlukan mulai dari nama perusahaan, alamat, logo perusahaan dan nomor yang bisa di hubungi.

Setelah itu kamu bisa simpan dan sesuaikan dengan default alamat email yang akan kamu pergunakan. Biasanya kita bisa memasukkan beberapa akun email di dalam aplikasi ms outlook.

Hal ini bertujuan agar signature tidak tertukar dengan email yang lain yang ada di dalam apliakasi microsoft outlook kamu.

Baca Juga
Cara Terbaru Setting Email Gmail Pada Aplikasi Email Client


Setelah semua kamu anggap sudah sesuai, kamu bisa simpan dan untuk melihatnya kamu bisa membuat pesan email baru.

nantinya tanda tangan kamu akan secara otomatis muncul di bawah pesan yang ingin kamu sampaikan ke si penerima email.

Nah sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul Cara Buat Signature Tanda Tangan Email Di Microsoft Outlook.

Sekian dulu dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Buat Signature Tanda Tangan Email Di Microsoft Outlook"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel