-->

Cara Membuat File PDF Menggunakan Microsoft Office Word, Exel dan Power Point

Untuk membuat file PDF dari sebuah file word atau exel sekarang kamu tidak lagi membutuhkan sebuah aplikasi berbayar. Kamu sekarang bisa menggunakan aplikasi gratis atau aplikasi online yang bisa kamu gunakan mengkonversi microsft office word, exel, dan powerpoin ke file PDF.

Cara Membuat File PDF Menggunakan Microsoft Office Word, Exel dan Power Point


Cara Membuat File PDF Menggunakan Microsoft Office - Kamu pasti pernah kebingungan untuk membuat file PDF dari file kerjaan kamu yang menggunakan aplikasi microsoft office seperti ms word atau ms exel.

Ternyata kamu bisa membuat file PDF dari aplikasi pengolah kata di atas. Tenang saja karena aplikasi ini gratis sehingga kamu gak perlu untuk membeli aplikasi serupa yang berbayar.

Selain itu biasanya aplikasi gratis akan ada watermarknya. Berbeda jika kamu menggunakan aplikasi ini. Ini sangat gratis dan kamu tidak akan mendapatkan watermark.

Baca Juga 
17+ Fitur Baru Di Office 2019 Yang Wajib Kamu Tahu!

Cara Buat File PDF

Untuk kamu yang ingin membuat file PDF dari file exel atau word kamu gak perlu lagi menggunakan aplikasi berbayar.

Karena sekarang kamu bisa menggunakan aplikasi gratis dan bisa kamu pakai untuk membuat file PDF.

Untuk menggunakannya kamu cukup mendownload software Foxit Reader Free terlebih dulu sebelum kamu bisa mencetak file PDF dari gambar, word, atau file exel dan powerpoin.

Setelah download selesai, selanjutnya kamu tinggal install aplikasi tadi ke komputer atau laptop kamu dan sekarang kamu bisa membuat dan membuka file PDF.

Untuk cara buat file PDF dari microsoft word kamu bisa dengan cara buka terlebih dulu file word, exel, atau Power Poin kamu.

Baca Juga
Cara Mengecilkan Ukuran Foto Untuk Daftar CPNS Online

Masuk ke File - Print lalu pada bagian printer kamu bisa pilih Foxit Reader PDF Print seperti pada gambar di bawah ini


Pilih tempat penyimpanan file PDF sesuai yang kamu inginkan lalu simpan file kamu. Nantinya file MSWORD dan MSEXEL kamu akan di convert ke PDF.

Nah sekian dulu ya artikel kali ini dengan judul Cara Membuat File PDF Menggunakan Microsoft Office Word, Exel dan Power Point

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat File PDF Menggunakan Microsoft Office Word, Exel dan Power Point"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel