-->

Tidak Bisa Kirim Foto, Ini Penyebab WhatsApp, Facebook Dan Instagram Down Hari Ini

Tidak Bisa Kirim Foto, Ini Penyebab WhatsApp, Facebook Dan Instagram Down Hari Ini - Hari ini WhatsApp, Facebook dan Instagram tidak bisa kirim foto. Pasti membuat kamu panik. Apalagi untuk kamu yang memang memiliki pekerjaan yang membutuhkan untuk mengirimkan gambar ke client menggunakan ketiga media di atas.

Tidak Bisa Kirim Foto, Ini Penyebab WhatsApp, Facebook Dan Instagram Down Hari Ini


Masalah dari ketiga media yang paling populer di para pengguna smartphone ini sekarang sedang menjadi tranding topik di google dan twitter pagi ini.

Baca Juga
OVO, Mulai Dari Login OVO, Keuntungan Menggunakan OVO Dan Daftar Merchan OVO

Di sejumlah negara pengguna atau user dari ketiga media sosial ini bahkan tidak dapat mengakses instagram, Facebook dan whatsapp karena server mereka down. menurut situr The Verge.

Tampilan Facebook pada hari ini juga berbeda dari hari-hari biasanya. Pada Facebook, tampilan fitur-fitur milik mereka terlihat acak dan user mengalami kesulitan untuk share dan berbagi konten karena fiturnya yang tidak tersedia.

Menurut info yang dilaporkan. Ketiga media sosial ini yaitu facebook, instagram, dan WhatsApp down terjadi sejak rabu malam.

Para pengguna internet ramai-ramai merespon gangguan ini dengan hastag yang berfariasi seperti #facebookdown dan #instagramdown dan bahkan telah menjadi tranding topik di twitter.

Gangguan ini terjadi pada beberapa fungsi seperti para pengguna facebook tidak bisa mengunggah foto dan membuat status baru.

Selain itu para pengguna instagram tidak bisa menggunggah gambar baru, membuka halaman profil, hingga tidak bisa mengunggah InstaStory.

Sampai saat ini. Para petinggi Facebook belum melakukan klarifikasi sehingga penyebab downnya sampai saat ini belum di ketahui.

Pihak facebook hanya mengunggah tulisan di twitter jika .mereka sedang berupaya untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin.

Ada berbagai spekulasi hal ini bisa terjadi. Salah satunya adalah serangan DDOS yang dulu pernah marak dan juga telah menyerang beberapa situs besar seperti Amazon, BBC dan Ebay.

Baca Juga
Untuk Yang Belum Tau! Ini Perbedaan Windows 32bit Dan 64bit

Kemungkinan besar Facebook, Instagram dan WhatsApp telah menerima serangan DDOS sehingga server mereka down dan tidak bisa di akses oleh para pengguna.

Namun jangan percaya berita HOAX lebih baik kita tunggu informasi dari pihak Facebook mengenai Server ketiga media sosial yang paling banyak di gunakan oleh pengguna smartphone android ini.

Sekian dulu sekilas info hari ini dengan judul  Tidak Bisa Kirim Foto, Ini Penyebab WhatsApp, Facebook Dan Instagram Down Hari Ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Bisa Kirim Foto, Ini Penyebab WhatsApp, Facebook Dan Instagram Down Hari Ini"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel