-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

12 Aplikasi Streaming TV Online Terbaik Untuk Hp Android

Aplikasi Streaming TV Online Terbaik Untuk Hp Android - Hp android sekarang ini memang menjadi primadona yang di miliki oleh setiap orang dari muda sampai tua. Bahkan sekarang kamu bisa bermain game slayaknya kamu bermain game di PC.

12 Aplikasi Streaming TV Online Terbaik Untuk Hp Android


Selain itu hp android ternyata juga bisa loooo kamu gunakan untuk nonton tv. Gimana cara? Ada cara yang bisa kamu gunakan agar kamu bisa nonton tv di hp android kamu. Jadi kamu gak usah bawa-bawa tv lagi ke kantor atau ke sekolah.

Nonton tv merupakan salah satu kegiatan yang bisa di lakukan untuk mengisi waktu luang kamu. Dengan adanya hp android sekarang kamu bisa menonton tv dengan cara live streaming beragam channel TV lokal seperti Trans 7, Trans Tv, RCTI, MNC TV, ANTV, Indonsiar, NET TV, dan juga tv internasional.

Baca Juga 
Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email Dan Dapat Akun VIP Gratis Setiap Hari

Aplikasi TV Online Android

Nonton TV secara online bisa juga di sebut dengan live streaming TV. Dengan cara ini kamu bisa menonton acara kesukaan kamu secara online dimana saja.

Selain itu kamu tidak perlu melakukan root hp android kamu hanya untuk menonton tv.

Karena kamu bisa nonton tv secara online, kamu membutuhkan akses internet saat sedang melakukan streaming TV.

Jadi kamu tidak akan kelewatan nonton live streaming bola atau live streaming moto GP

Mivo Tv

Mivo tv merupakan salah satu aplikasi nonton tv online di hp android yang bisa kamu coba. Mivo menyediakan lebih dari 50 channel TV, baik itu tv dalam negeri maupun tv luar negeri yang bisa kamu tonton secara gratis.

Di aplikasi ini, kamu bisa nonton acara TV Indonesia seperti ANTV, Indosiar, SCTV, TransTV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, GLOBAL TV, MNC TV, dan NET hanya dengan menggunakan hp android kamu.

Kamu bisa menonton acara tv online ini di hp android dengan menginstallnya langsung di google play store

Vivall Streaming Video

Vivall adalah aplikasi streaming video yang dibuat oleh PT Viva Media Baru. Dengan aplikasi ini, kamu bisa nonton tv online langsung dari hp android kamu.

Aplikasi ini memungkinkan untuk kamu nonton tv lokal seperti TvOne, Antv, Online Indonesia TV, Nonton bola online, Live Sport, Dan Dunia Dalam Berita secara gratis.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu di google play store

Baca Juga 
#11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android

Vidio

Vidio merupakan aplikasi live streaming TV dan video android yang bisa kamu pergunakan untuk menonton beragam video secara gratis.

Aplikasi vidio menyediakan berbagai acara yang bisa kamu tonton seperti drama, sinetron, bola, horor, drama korea, musik, dangdut, gosip, lagu terbaru, video lucu, dan masih banyak lagi video yang bisa kamu tonton langsung dari hp android kamu.

Kamu tertarik mencoba. Kamu bisa mendownload aplikasi Vidio untuk melakukan streaming di google play store

MNC Now

MNC Now merupakan aplikasi tv online gratis buatan PT Media Nusantara Citra yang bisa kamu pergunakan untuk mengakses banyak hal yang berhubungan dengan MNC

Dengan aplikasi ini, kamu bisa nonton live streaming RCTI, MNC TV, Global TV, dan iNews secara langsung dari hp android kamu

Kamu bisa menikmati semua fasilitas online ini dengan cara mendownloadnya langsung di google play store

NET.

NET. merupakan aplikasi yang di buat oleh Net Mediatama Indonesia yang bisa kamu gunakan untuk mengakses berbagai hal yang berhubungunan dengan NET. Dengan aplikasi ini, Hp Android kamu bisa melakukan live streaming secara langsung dan gratis.

Aplikasi Net. memiliki tampilan gambar yang sangat tajam dan warna yang lebih cerah. Hal ini karena Net telah menggunakan sistem Full High Definition (Full-HD).

Untuk kamu yang ingin menonton NET. secara online, kamu bisa download aplikasi NET. di google play store

Liputan6

Liputan6 adalah aplikasi yang dibuat untuk membaca beragam berita baru serta menonton TV secara online, ada 3 channel TV yang bisa kamu tonton dengan menggunakan aplikasi Liputan6, antara lain SCTV, Indosiar, dan oChannel.

Selain bisa kamu pergunakan untuk menonton tv Online dan membaca berita, Aplikasi liputan6 memiliki beragam fitur menarik yang bisa kamu coba.

Kamu bisa mencoba aplikasi ini dengan langsung saja mendownloadnya di google play store

UseeTV

UseeTV adalah aplikasi buatan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. yang memberikan beragam konten menarik yang bisa kamu tonton secara online.

Ada beragam genre Film yang bisa lihat di sini, mulai dari drama, action, Hollywood Blockbuster, local content, kids content, celestial drama, komedi ataupun Bollywood

Kamu juga bisa streaming TV Online Kompas TV, Trans 7, Trans TV, TVRI, TV One, Metro TV dan masih banyak lagi.

Kamu bisa download aplikasi online ini di google play store

Baca Juga
8 Cara Melihat Password WIFI Di Android

Iflix

Iflix merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan streaming online yang bisa kamu gunakan untuk menonton film streaming online atau serial tv dari seluruh dunia.

Di sini terdapat beberapa kategori yang bisa kamu pilih seperti serial TV, Film, atau acara anak-anak.

Selain itu kamu juga bisa streaming TV online di aplikasi ini.

Untuk mencobanya kamu bisa install aplikasi ini di google play store

HOOQ

Sama seperti Iflix, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menonton acara tv online di hp android kamu. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan acara yang bisa kamu tonton.

Mulai dari serial TV, Film-film box office, dan acara tv yang di khususkan untuk anak-anak belajar berbagai huruf dan angka.

Aplikasi ini bisa kamu install di google play store

Viu

Jika kamu penggemar serial drama dan film dari negara Korea. Kamu bisa menonton streaming semua itu di aplikasi VIU yang bisa kamu install di google play store.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dan kamu bisa langsung pergunakan untuk menonton semua drama korea yang sedang IN saat ini.

Netflix

Jika kamu ingin menonton film-film Hollywood terupdate. Kamu bisa langsung saja download aplikasi Netflix langsung di google play store.

Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton beragam film-film box office secara streaming online langsung di hp android kamu.

FirstMedia GO

Jika kamu berlangganan paket internet FirstMedia. Kamu secara otomatis juga akan mendapatkan paket TV Kabel selama kamu berlangganan.

Kamu bisa memanfaatkan ini untuk kamu gunakan menonton live streaming tayangan tv berlangganan di hp android kamu dengan menggunakan aplikasi FirstMedia go yang bisa kamu install di google play store.

Aplikasi-aplikasi di atas bisa kamu gunakan di hp android kamu selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi-aplikasi di atas di android tv box yang cara jadikan tv biasa jadi smart tv.

Sekain dulu ya artikel newbie kali ini dengan judul 12 Aplikasi Streaming TV Online Terbaik Untuk Hp Android. Sekian dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Aplikasi Streaming TV Online Terbaik Untuk Hp Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel