-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

1001 Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Yang Bisa Kamu Kirim Melalui SMS, BBM, Dan WhatsApp

1001 Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Yang Bisa Kamu Kirim Melalui SMS, BBM, Dan WhatsApp - Sebentar lagi kita akan memasuki Tahun baru Islam yang bertepatan dengan tanggal 1 Muharram dimana kita umat muslim di seluruh dunia setiap tahunnya akan merayakan Tahun Baru Islam.

Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Yang Bisa Kamu Kirim Melalui SMS, BBM, Dan WhatsApp


Untuk merayakan Tahun Baru Islam tahun ini biasanya kita akan mengirimkan kata-kata atau ucapan selamat tahun baru Islam ke sanak keluarga atau sodara dan teman-teman terdekat dengan kita.

Dengan ke cangihan teknologi saat ini kita bisa mengirimkan ucapan selamat tahun baru Islam ini dengan menggunakan berbagai aplikasi pengirim pesan seperti BBM, SMS, ataupun dengan menggunakan whatsapp.

Tidak hanya itu juga kita juga dapat mengirimkan gambar ucapan tahun baru Islam dengan menggunakan gambar bergerak yang berisikan ucapan selamat tahun baru Islam yang bertepatan dengan tanggal 1  Muharram.

Ucapan tahun baru Islam

Berikut ini merupakan kumpulan kata-kata ucapan selamat tahun baru Islam yang di kumpulkan dari berbagai sumber yang ada di internet yang bisa kamu kirimkan ke seluruh teman dan rekan kerja kamu di kantor atau pun sanak sodara kamu.

Dengan.memasuki bulan muharram 1439 Hirjiyah, semoga.lebih dapat menyinari hidup.kita dengan.lebih mamantapkan beribadah kepada Allah SWT.

Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki & kemudahan dalam hidup. Aamiin.

Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

Semoga lebih mantap dalam beriman & bertaqwa ditahun baru hijriyah ini & yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.

Sikaf yg baik berasal.dari hati yg baik pula, bersihkan hati bersihkan dari.segala kesalahan dgn bertaubat & melakukan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 muharram 1439 hijriah.

Semoga kita semua dapat Hijrah kepada kehidupan dan amal yang lebih baik. Aamiin

Mari kita sambut bulan hijriyah dgn berhijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru Hijriyah ini rezekimu bertambah & panjang umur. Aamiin.

Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 muharram 1439 Hirjiriyah.

Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin

“Sucikan jiwa, bersihkan hati, mari mengucap basmalah untuk menginjak Tahun Baru 1438 Hijriyah. Semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita. Aamiin”


“Bulan sabit tiba membelah awan, Bintang-bintang pun tersenyum tuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam. Semoga tahun ini kita dipenuhi kebaikan dan keberkahan. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Hal yang utama dari tahun baru Hijriah adalah Hijrah atau berpindah dari kegelapan menuju cahaya Islam. Dari kekufuran menuju keimanan. Dan dari maksiat kepada amal shalih. Semoga kita mampu meletakkan hijrah yang sebenar-benarnya dengan move total ke hal yang lebih baik pada tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah. Buat engkau yang ada di hatiku”

“Alangkah elok bulan ini, cerah sinari Muharram. Aku berharap di tahun ini, semoga bisa hijrah dari amal salah ke amal soleh. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Ke warung beli bawang merah. Sekalian beli bawang putih. Selamat Tahun Baru Hijriah. Untuk engkau pujaan hatiku yang shalih”

“Selamat Tahun Baru 1439 H. Semoga di tahun ini kita diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Aamiin”

“Ya Allah, jadikanlah tahun ini adalah tahun yg dipenuhi dengan bunga kebaikan, sehingga harumnya memberi kesejukan ibadah untukku, keluargaku, dan handai tolan. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”



“Satu tahun telah kita jalani. Semoga amal kebaikan kita di tahun lalu diterima Allah AWT. Selamat Tahun Baru Islam 1439 H”

“Happy Islamic New Year 1439. Semoga kita selalu berada di jalan yang selalu diridhoinya. Aamiin”

“Ke toko beli sajadah. Sekalian beli jilbab dan mukena. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriah. Semoga lebih mantap iman dan taqwanya”

“Semarak Muharram 1439 H menjadi tanda akan kesuksesan kita di tahun baru ini. Met Tahun Baru Muslim, semuanya”

“Bulan sabit tersenyum ramah. Didampingi Bintang-bintang nan indah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H. Semoga tahun ini lebih berkah”

“Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut Tahun Baru 1439 Hijriah dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya”

“Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan pesta dansa, ku yakin tahun baru Hijriah lebih bermakna dari tahun baru serupa. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah dan hati terdalam. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H”

“Satu tahun sudah berlalu, entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk, atau entah berapa banyak pahala yang aku dapat. Tak bisa kuhitung-hitung karena hanya sang Khalik yang mengetahuinya. Hanya ada satu doa yang aku selalu panjatkan pada-Nya. Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbingan-Mu, untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, dan berilah hamba tambahan usia yang barokah. Aamiin. Selamat Tahun Baru Islam 1439 H”

“Menunjukkan maksud hatiku. Walau tahun berganti baru, cintaku untukmu tetap seperti dulu. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H”

“Sahabat. Di hari pertama Muharram ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini. Karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi. Met Taon Baru Islam 1439 H”

“Dalam sholat lebih banyak pahala. Jika dijalankan secara berjamaah. Kuucapkan dengan hati bahagia. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H”

“Semoga di Tahun Baru Islam 2017, seluruh umat di dunia diberikan kesehatan, umur panjang, rezki dan kemudahan dalam hidup. Aamiin.. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439”

“Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439. Semoga kita bisa hijrah dari syirik menuju tauhid, dari munafik menuju sidiq, dari cinta dunia menuju cinta akherat”

“Semoga di Tahun Baru Islam 2017 kita akan lebih mantap, selalu beriman dan bertaqwa di Tahun Baru Hijriyah 1439 ini, dan tahun yang akan datang”

“Semoga kita semua memperoleh Hijrah kepada kehidupan dan amal yang lebih baik di Tahun Baru Islam 2017 ini”

“Marilah kita sambut Tahun Baru Hijriyah dengan berhijrah dari hal yang penuh kegelapan menuju cayaha Islami, dari sifat kekufuran menuju keimanan. Semoga pada tahun baru Hijriyah 1439 ini, rezekimu bertambah dan panjang umur. Aamiin”

“Membuka hati dapat cinta, membuka tangan dapat persahabatan, membuka mata dapat pemandangan, membuka handphone dapat pesan. Membuka pesan dapat ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah”

“Sikap yg baik berasal dari hati yg baik pula. Bersihkan hati, bersihkan dari segala kesalahan dgn bertaubat & melakukan kebaikan di hari kemudian. Selamat Menyambut 1 Muharram 1439 Hijriah”

“Saat malam tiba, itulah saat kita bermimpi indah. Di keesokan hari maka kita akan bertemu kembali, meraih mimpi bersama menggapai cita, dan kembali menjalankan aktivitas. Selamat Tahun Baru Islam 1439 H sahabatku!”

“Pergi ke warung beli bawang merah, Sekalian dibeli bawang putih. Selamat Menyambut Tahun Baru Islam. Untuk engkau pujaan hatiku yang shaleh”

“Selamat Tahun Baru 1439 H. Semoga kita diberikan kesehatan dan umur panjang serta kemudahan dalam hidup. Amin Yaa Rabbal Alamin”

“Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah. Semoga semakin semangat dalam beribadah. Di Tahun Baru Islam ini jadi lebih indah, dengan rizki berlimpah ruah. Dalam aroma yang berkah nan sejuk. Amin Yaa Rabbal Alamin”

“Rembulan datang untuk membelah kelabu, bintang-bintang pun muncul terharu berlalu, menunjukkan maksud hatiku ini. Walau tahun berganti dengan yang baru, cintaku untukmu tetap seperti dulu, Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriah, sayangku”

“Langit yang biru menetes gerimis hujan. Melihatmu semakin teguh beriman, dalam taqwa Kepada Allah Ta’ala. Dengan penuh keikhlasan dan Ketekunan, Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriah Sahabat-Qu”

“Mentari nampak tersenyum cerah, melihat bunga-bunga rela untuk bersedekah, kepada kupu-kupu, kumbang dan juga lebah. Semurni senyummu yang mempesona nan indah, beraroma wangi dan taat ibadah, Selamat Tahun Baru 1439 Hijriah wahai kawan sekalian”

“Bumi terharu jadi basah, mengiringi bersyukur dengan kata Alhamdulillah, Kepada ALLAH SWT Yang Maha Pemurah, Karena telah menurunkan hujan berkah untuk kami di dunia ini agar giat beribadah. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriah Wahai Segenap Kaum Muslimin”

“Bulan sabit menghilang mengawali datangnya bulan yang baru, bintang-bintang yang indah tertutup gelapnya awan di malam hari. Ku ucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah, dan semoga tahun ini adalah awal tahun yang di penuhi berkah”

“Amalan yang indah berawal dari hati yang indah, indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan Muharram memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Dunia yang di penuhi fatamorgana, menipu diri dengan keindahan syurga. Waktu berlalu tanpa terasa, kini hadir hari yang kita damba. Selamat Tahun Baru Hijriyah untuk sahabat tercinta”

“Indahnya Bulan Muharram 1439 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT”

“Bulan sabit datang membelah kelabu, bintang-bintang pun muncul terharu. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H”

“Matahari menyelinap di balik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang Tahun Baru Hijriah 1439 H, membawa harapan dan perubahan baru”

“Buka hati ada damai, buka mata ada terang, buka kasih ada sukacita. Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 1439 H, semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 1439 H ini. Aamiin”

“Kuucapkan untukmu dengan senyum terindah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H”

“Sucikan jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki Tahun Baru 1439 H”

“Satu tahun telah kita jalani. Semoga amalan-amalan kita pada tahun lalu bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1438 H”

“Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1439 H”

“Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan Muharram memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriah 1439 H”

“Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan Muharram yang penuh barokah di tahun 1439 H”

“Selamat memasuki Tahun Baru Hijriah 1439 H. Semoga di tahun baru ini, kita menjadi Muslim-Muslimah sejati, menjadi pembela agama, pembela tanah air dan menjadi khalifah di muka Bumi ini. Aamiin”

“Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H. Semoga di tahun baru ini menjadi awal yang baik bagi langkah kehidupan kita semua”

“Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H, semoga menjadi pembaruan bagi kehidupan. Dan selamat tinggal tahun lalu, semoga menjadi cermin di tahun yang akan datang”

“Datangnya Tahun Baru Islam ini mari kita sambut dengan kebahagiaan untuk menyongsong hari di masa depan. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Semangat hijrah di bulan Muharram ini, mari kita wujudkan di kehidupan yang nyata ini. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Tak ada impian yang kuharapkan di saat kedatangan Tahun Baru Islam selain keridhoan dari Allah SWT. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Indahnya bulan Muharram 1439 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Mentari di ufuk timur kembali nampak dengan terangnya, selalu setia menyinari alam dan kita semua, dihiasi dengan kicauan burung yang begitu merdunya, seraya menyambut kedatangan Tahun Baru Islam”

“Keberhasilan yang tertunda di tahun lalu, semoga bisa diraih ditahun baru. Semua mimpi yang belum jadi kenyataan, semoga terbuka di Tahun Baru Islam”

“Harapan di masa silam seolah tergambarkan, di saat kedatangan Tahun Baru Islam, yang penuh dengan makna kehidupan, untuk menuju hidup di jalan Tuhan. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Semoga semangat hidup terbarukan, di saat Tahun Baru Islam kian mejelang. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Tak ada impian yang ku harapkan di saat kedatangan Tahun Baru Islam. selain keridhoan dari Tuhan. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Di Tahun Baru Islam ini mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan langkahkan kaki di jalan Tuhan. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Harapan seakan terang, tujuan hidup pun semakin terbuka jalan, saat kedatanganmu Tahun Baru Islam yang syarat akan makna Islam. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Mari kita sambut Tahun Baru Islam dengan semangat hidup penuh keyaqinan. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Kedatanganmu kunantikan, dengan sejuta keinginan, dalam mewujudkan impian. Kusimpan sebuah harapan dengan datangya Tahun Baru Islam. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Awalnya Tahun Baru Islam adalah awalnya kita semua untuk memperbaiki masa lalu. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Tahun Baru Islam menjadi harapan baru untuk lebih bernilai dan bermutu dalam berbuat sesuatu. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Datangnya Tahun Baru Islam ini mari kita sambut dengan kebahagiaan untuk menyongsong hari di masa depan. Selamat Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah”

“Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan Muharram memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriyah 1439”

“Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut Tahun Muda 1439. Selamat Tahun Baru Islam. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya”

“Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru harapan baru. Tetap semangat, masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat Tahun Baru Islam, selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan. 1 Muharram 1439 H”

Baca Juga  1001 Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Yang Bisa Kamu Kirim Melalui BBM, SMS dan WhatsApp
“Hay kawan-kawanku semuanya! Selamat Tahun Baru Hijriyah, yah! Semoga kalian semua di tahun yang baru ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dan bisa memperbaiki segala yang sudah kita lakukan di tahun sebelumnya”

“Assalamu’alaikum. Semoga kalian baik-baik saja yaa. Oiya, aku mau ngucapin sesuatu loh sama kalian, pastinya kalian juga tau kata apa yang akan aku ucapkan. Selamat Tahun Baru Islam yah teman-teman, semoga apa yang kalian semogakan di tahun lalu, bisa terwujud di tahun yang baru ini, maafin kesalahan aku juga ya teman-teman”

“Hay selamat malam kawan. Sebentar lagi tahun 1439 H akan segera berakhir dan akan segera berganti dengan tahun yang baru, tentunya tahun 1439 H. elamat Tahun Baru Islam yah teman-temanku yang baik hati, semoga apa yang kalian cita-citakan bisa terwujud ditahun yang baru ini”

“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak mengingat Allah” (QS Al Ahzab 21). Selamat Tahun Baru 1439 Hijriah. Mari jadikan Nabi Muhammad sebagai idola kita dan idola seluruh keluarga kita”

“Sesungguhnya Al-Quran ini adalah bacaan yang sangat mulia, pada kitab yang terpelihara (Lauhul Mahfuzh), tidak menyentuhnya kecuali orang-orang yang disucikan. Diturunkan dari Rabbil ‘alamiin” (QS Al Waaqiah 77-80). Selamat Tahun Baru 1439 Hijriah. Mari jadikan Al Quran sebagai bacaan wajib harian untuk kita, keluarga kita di rumah kita”

“Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan” (QS Lukman 29). Selamat Tahun Baru 1439 Hijriah. Semoga tetap menjadi hamba yang bertafakur”

“Demi waktu sesungguhnya manusia dalam keadaan rugi. Kecuali yang beriman dan beramal shalih, serta saling menasihati tentang kebenaran dan kesabaran” (Al Ashar 1-3), Selamat Memasuki Tahun Hijriah Baru – Semoga kita selalu ingat waktu dan memanfaatkannya di jalan Allah.

“Shalat berjamaah lebih baik 27 derajat” (HR Bukhari, Muslim) | Sahabat, Selamat Tahun Baru 1439 Hijriah. Raih selalu dahsyatnya shalat berjamaah di masjid”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "1001 Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam Yang Bisa Kamu Kirim Melalui SMS, BBM, Dan WhatsApp"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel