-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Cek Sisa Saldo Flazz BCA Di Hp Android

Cara Cek Sisa Saldo Flazz BCA Di Hp Android - Flazz BCA merupakan salah satu produk dari Bank BCA yang digunakan sebagai pengganti uang cash. Bisa di anggap flazz bca merupakan salah satu uang elektronik yang bisa kamu pergunakan sebagai salah satu pembayaran.


Untuk kamu yang menggunakan kartu flazz BCA pasti ada keinginan untuk melihat saldo terakhir dari kartu flazz bca yang saat ini kamu pergunakan. Ada banyak cara yang bisa kamu pakai untuk melihat sisa saldo terakhir kartu Flazz BCA kamu.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan ATM. Namun ada beberapa hal yang menyebabkan untuk melihat saldo terakhir Flazz bca tidak bisa menggunakan ATM dan salah satunya adalah ketersediaan ATM yang memiliki fasilitas flazz dan waktu karena kita harus mencari ATM untuk memeriksa saldo kartu Flazz kita.

Adalah cara yang lebih mudah agar kita bisa melihat sisa saldo kartu flazz kita dan cara itu adalah dengan melihat sisa saldo flazz bca kita melalui handphone android kita.

Baca juga 
Cara Cek Saldo e-Money Mandiri Online Dengan Aplikasi NFC Android

Cara melihat sisa saldo flazz bca di hp android

Sekarang kamu sudah bisa melihat sisa saldo flash BCA dengan cara yang lebih mudah dan lebih cepat. Namun ada satu syarat yang mengharuskan ada di hp android kamu yaitu hp android kamu harus terdapat fitur NFC. Kamu bisa melihat daftar hp yang terinstal NFC dan mengecek apakah hp kamu sudah terdapat fitur ini.

Setelah kamu mengetahui handphone kamu telah terinstall fitur NFC maka selanjutnya kamu bisa mendownload aplikasi BCA-Mobile di google play store langsung di handphone android kamu.

Aktifkan aplikasi NFC yang ada di hp android kamu dan selanjutnya kamu bisa membuka aplikasi BCA Mobile kamu lalu masuk ke info saldo flash.


Baca Juga
Gak Perlu Ngantri!! Cara Beli Tiket Bioskop Online Tanpa Ngantri Dengan M-Tix

Selanjutnya tempelkan kartu flazz bca kamu di belakang handphone android kamu sampai muncul saldo nominal kartu kamu seperti pada gambar di bawah ini

Akan terlihat sisa saldo terakhir kartu flazz kamu seperti pada gambar diatas ini. Dengan begini kamu tdiak perlu lagi datang ke ATM BCA hanya untuk melihat sisa saldo flazz karena kamu sudah bisa melihatnya langsung di hp android kamu.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cara Cek Sisa Saldo Flazz BCA Di Hp Andoid. semoga artikel saya kali ini dapat membantu rekan newbie semua

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Sisa Saldo Flazz BCA Di Hp Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel